• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT KONTRIBUSI PERSONAL CARE, UNILEVER INDONESIA RILIS PRODUK BARU POND’S

GENJOT KONTRIBUSI PERSONAL CARE, UNILEVER INDONESIA RILIS PRODUK BARU POND’S

Diperkirakan bakal mampu menopang kokohnya kinerja segmen home and personal care hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mengandung formula berupa ginseng dan bunga saffron, PT Unilever Indonesia Tbk memperkenalkan produk baru pelembab Pond’s yang bernama New Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White.

Dan produk anyar itu terdiri dari empat varian, yakni untuk semua jenis kulit, untuk kulit sensitif, untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat serta krim untuk aktivitas sehari-hari.

Menurut Indriani, Senior Brand Manager Pond’s Unilever Indonesia, selain membuat kulit wajah terlihat cerah merona, New Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White pun bisa membuat kulit wajah jernih sekaligus tampak seperti bersinar dari dalam.

Ditambahkan, kehadiran New Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White sesungguhnya tak lepas dari keinginan banyak perempuan di kawasan Asia, termasuk di Indonesia, yang mengidamkan rona kulit wajah yang cerah dan sehat.

Bersamaan dengan itu, guna memperkuat penetrasinya di bisnis pelembab wajah, Unilever Indonesia juga menggandeng Gita Gutawa sebagai brand ambassador-nya.

Sebelumnya, pada medio Agustus lalu, dengan mengincar segmen remaja, Unilever Indonesia juga tercatat telah melansir produk baru Pond’s Acne Complete Solution yang disebut mampu mengatasi 10 masalah wajah berminyak dan berjerawat.

Patut diketahui, beberapa waktu lalu, Unilever Plc -induk usaha Unilever Indonesia- telah menyatakan bahwa inovasi produk menjadi faktor utama pertumbuhan pendapatannya selama paruh pertama tahun ini, khususnya yang berasal dari negara berkembang, seperti India dan Indonesia.

Dan per akhir Juni silam, Unilever Indonesia sendiri tercatat sukses mendulang pendapatan sebanyak Rp 15,43 triliun atau naik sebesar 15,58 dari posisi akhir Juni 2012 (Rp 13,35 triliun). Dari jumlah tersebut, kontribusi segmen home and personal carebrand Pond’s bergabung di dalamnya- diduga kuat sangat dominan.

Sebagai perbandingannya, ambil contoh kondisi pada akhir Desember 2012. Pada saat total penjualan Unilever Indonesia mencapai Rp 27,3 triliun, andil home and personal care tercatat sekitar Rp 19,9 triliun alias mencapai 73 persen dari total penjualan yang diraih.

Adapun hingga akhir April 2013, porsi home and personal care diklaim telah tumbuh sekitar 14 persen atau setara Rp 5,6 triliun.

Kehadiran Pond’s Acne Complete Solution maupun New Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White diperkirakan bakal mampu menopang kokohnya kinerja segmen home and personal care Unilever Indonesia hingga akhir tahun nanti. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MATAHARI TAMBAH GERAI HYPERMART DI AMBON
BERITA

MATAHARI TAMBAH GERAI HYPERMART DI AMBON

(Berita-Bisnis) - Potensi bisnis ritel yang saat ini sedang mengembang di kawasan Timur Indonesia, khususnya di Ambon, kembali dimanfaatkan oleh...
DONGKRAK BISNIS, LAKUEMAS GANDENG SUPERINDO
BERITA

DONGKRAK BISNIS, LAKUEMAS GANDENG SUPERINDO

(Berita-Bisnis) - Kejelian pelaku usaha dalam memanfaatkan potensi dan peluang sejatinya merupakan salah satu elemen penting untuk perkembangan usaha pada...
INFOMEDIA RAIH INDONESIA OUTSOURCED CONTACT CENTER VENDOR OF THE YEAR
BERITA

INFOMEDIA RAIH INDONESIA OUTSOURCED CONTACT CENTER VENDOR OF THE YEAR

(Berita-Bisnis) - Bertambahnya pelanggan baru sekaligus meningkatnya kinerja layanan operasional PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sepanjang tahun lalu hingga tahun ini,...
SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST PARANG RAJA SOLO
BERITA

SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST PARANG RAJA SOLO

(Berita-Bisnis) - Medio Maret 2015 sesungguhnya merupakan catatan penting dalam perjalanan usaha Swiss-Belhotel International di ranah bisnis hospitality di Indonesia....
B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING
EVENT

B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING

By MAJALAH MIX MARCOMM (lebih…)
SIAPKAN ‘PASAR’, PRUDENTIAL BERI PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN
BERITA

SIAPKAN ‘PASAR’, PRUDENTIAL BERI PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN

(BeritaBisnis) - Edukasi aktif yang menyentuh semua lapisan masyarakat memang pantas dilakukan terutama untuk mengembangkan potensi bisnis dan market di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia