• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK MOTOR BEBEK, ASTRA HONDA MOTOR GELAR GEBER MILIARAN HONDA 2013

DONGKRAK MOTOR BEBEK, ASTRA HONDA MOTOR GELAR GEBER MILIARAN HONDA 2013

Disalip oleh segmen sepeda motor sport dan skutik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mulai dari tanggal 1 Oktober 2013 hingga akhir Desember nanti, PT Astra Honda Motor menyelenggarakan program bertajuk Gelegar Berhadiah (Geber) Miliaran Honda 2013.

Program yang berlaku khusus untuk pembelian Honda Revo series dan Honda Blade itu tercatat menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar bagi 2 orang pembeli Honda Revo series dan Honda Blade yang beruntung.

Lebih dari itu, Geber Miliaran Honda 2013 digelar di semua diler resmi Honda yang tersebar di lebih dari 1.800 lokasi di seluruh Indonesia.

Menurut Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Astra Honda Motor, Geber Miliaran Honda 2013 merupakan salah satu upaya pihaknya untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen loyal.

Ditambahkan, Astra Honda Motor juga tak lupa menyiapkan beragam hadiah menarik lainnya, seperti 50 unit emas batangan seberat total 1.250 gram, 300 voucher belanja senilai total Rp 150 juta, dan 2.000 jaket eksklusif.

Berita-Bisnis mencatat, dua tahun silam, Honda Revo series terhitung sebagai model terlaris sepeda motor bebek Honda dengan penjualan sebanyak kurang lebih 764 ribu unit.

Namun belakangan, Honda Revo series dan Honda Blade tampaknya berhasil disalip oleh segmen sepeda motor sport dan skutik.

Buktinya, medio Agustus lalu, pada saat permintaan konsumen begitu tinggi terhadap Honda CB150R StreetFire dan Honda Verza, Honda Revo series dan New Honda Blade hanya mampu terjual masing-masing sebanyak 18.058 unit dan 5.810 unit.

Di sisi lain, masih di bulan yang sama, penjualan skutik Astra Honda Motor pun tercatat naik 15 persen menjadi 217.921 unit jika dibandingkan dengan medio Agustus 2012.

Dengan demikian, melalui Geber Miliaran Honda 2013, Astra Honda Motor sepertinya sedang berupaya keras mendongkrak penjualan sepeda motor bebek-nya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SATORIA GROUP LANSIR LXXY RESTO, BAR & CLUB DI LEGIAN
BERITA

SATORIA GROUP LANSIR LXXY RESTO, BAR & CLUB DI LEGIAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim sedikit berbeda dengan tempat hiburan lainnya yang beroperasi di kawasan Jalan Legian, Kuta, Bali, Satoria Group (PT...
MAYAPADA HADIRKAN FAIRFIELD BY MARRIOT SURABAYA
BERITA

MAYAPADA HADIRKAN FAIRFIELD BY MARRIOT SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan The Regent Hotel Bali yang dikelola oleh Carlson Hotels sejak beberapa tahun lalu, Mayapada Group kembali...
DONGKRAK PENJUALAN, YAMAHA KEMBALI BOYONG JORGE LORENZO
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, YAMAHA KEMBALI BOYONG JORGE LORENZO

(Berita-Bisnis) - Tuah pebalap MotoGP tim Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo terhadap peningkatan kinerja penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing...
SURYAMAS BANGUN TIGA KLASTER BARU DI RANCAMAYA GOLF ESTATE
BERITA

SURYAMAS BANGUN TIGA KLASTER BARU DI RANCAMAYA GOLF ESTATE

(Berita-Bisnis) - Dengan alasan ingin memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian berkualitas dengan infrastuktur yang berkelas, PT Suryamas Dutamakmur Tbk resmi...
LOTTE LANSIR LOTTE KIDS FOOTBALL CLUB
BERITA

LOTTE LANSIR LOTTE KIDS FOOTBALL CLUB

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng TransMedia (pengelola stasiun televisi Trans 7), PT Lotte Shopping Indonesia hari ini resmi meluncurkan program reality...
PRIMA INTI MOTOR BAKAL RILIS VESPA MATIK
BERITA

PRIMA INTI MOTOR BAKAL RILIS VESPA MATIK

(Berita-Bisnis) - Di sekitar bulan Maret dan April 2012, PT Prima Inti Motor akan meluncurkan beberapa produk baru. Salah satunya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia