KEPEDULIAN FITFLOP INDONESIA

Merupakan sosok wanita super. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di era persaingan yang ketat, sustainability brand tampaknya merupakan salah satu pilihan yang menjanjikan demi pertumbuhan usaha di masa mendatang.

Dan, untuk mewujudkan terbentuknya merek yang solid tersebut, kepedulian sosial pun bisa menjadi opsi yang menguntungkan.

Sebuah kondisi yang sepertinya diamini oleh Fitflop Indonesia yang menawarkan produk sandal merek Fitflop di pasar domestik.

Buktinya, dengan mengusung tema Go The Extra Mile for Breast Cancer, Fitflop Indonesia berencana mendedikasikan hasil penjualan koleksi terbarunya yang bertajuk Rosa Glitter Slide in Rose kepada Lovepink Indonesia, komunitas wanita yang masih berjuang menjalani pengobatan serta wanita yang punya pengalaman kanker payudara.

Kata Brand Manager Fitflop Indonesia, Leani Lesmana, pemberian dukungan atau kepedulian yang diberikan kepada penyintas dan pasien kanker payudara itu, semata-mata karena para wanita tercatat sebagai penderita penyakit kanker payudara yang terbanyak.

Selain itu, tambahnya, Fitflop pun menilai para wanita yang terhitung sebagai warrior dari penyakit tersebut merupakan sosok wanita super.

Fitflop Indonesia mengabarkan, koleksi Rosa Glitter Slide in Rose yang dilengkapi dengan teknologi microwobbleboard midsole tersebut hanya ditawarkan di Sogo Plaza Senayan (Jakarta Selatan), mulai dari 2 Mei hingga 30 Mei 2019.

Berita-Bisnis mencatat, produk sandal Fitflop dijajakan di pasar domestik oleh PT Yuna Asia yang berbasis di kawasan Jalan Tomang Raya, Jakarta Barat.

Lebih dari itu, selain menjual Fitflop, Yuna Asia juga tak lupa menawarkan beberapa produk lifestyle and adventure lainnya via multi-brand concept stores dengan label Bratpack.

Yuna Asia sendiri merupakan lini bisnis The Primer Group yang memiliki tekad untuk “to bring the world closer to our customers”. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN AWARENESS, AMERTA INDAH OTSUKA GELAR SOYJOY FOOD PRINT
BERITA

TINGKATKAN AWARENESS, AMERTA INDAH OTSUKA GELAR SOYJOY FOOD PRINT

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema kesehatan (Eat, Write, Change), PT Amerta Indah Otsuka -pemegang hak atas merek SoyJoy- meluncurkan secara...
BUMIDA RILIS ASURANSI MUDIK
BERITA

BUMIDA RILIS ASURANSI MUDIK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai target sebesar Rp 105 miliar dari lini asuransi kecelakaan diri sepanjang tahun ini, PT Asuransi...
WANITA INDONESIA MEMILIH CARREFOUR SEBAGAI MEREK UTAMA
BERITA

WANITA INDONESIA MEMILIH CARREFOUR SEBAGAI MEREK UTAMA

(Berita-Bisnis) - Di kalangan wanita Indonesia, Carrefour adalah merek pilihan utama saat berbelanja di hypermarket. (lebih…)
KEJAR MIMPI IKON TEH, RAJAWALI TINGKATKAN KAPASITAS PENGOLAHAN MITRA KERINCI
BERITA

KEJAR MIMPI IKON TEH, RAJAWALI TINGKATKAN KAPASITAS PENGOLAHAN MITRA KERINCI

(Berita-Bisnis) - Mimpi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) agar anak usahanya yang bernama PT Mitra Kerinci, bisa menjadi ikon teh...
DENGAN EFFICIENT GRIP, GOODYEAR BIDIK SEGMEN SUV
BERITA

DENGAN EFFICIENT GRIP, GOODYEAR BIDIK SEGMEN SUV

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis segmen kendaraan sport utility vehicle (SUV) di Indonesia belakangan ini, tampaknya tak luput dari perhatian PT...
RIYADH GROUP HADIRKAN SOEDIRMAN INN CONDOMINIUM & HOTEL
BERITA

RIYADH GROUP HADIRKAN SOEDIRMAN INN CONDOMINIUM & HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar awak kabin pesawat maupun para pekerja di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Riyadh Group resmi memperkenalkan Soedirman Inn...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia