PANASONIC LUNCURKAN AC BARU ANTI BAKTERI

Memiliki empat teknologi unggulan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seolah tak mau ketinggalan untuk menikmati gurihnya bisnis mesin pendingin ruangan, PT Panasonic Gobel Indonesia pun secara resmi meluncurkan AC Alowa+ yang diklaim hemat listrik sekaligus mampu menonaktifkan kuman atau bakteri di udara.

Seri terbaru AC Alowa+ yang tersedia dalam tiga tipe tersebut ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 3,2 juta sampai Rp 4 juta per unit.

Menurut Heribertus Ronny, Product Manager Air Conditioner Panasonic Gobel Indonesia, produk anyar tersebut mengincar konsumen kelas menengah dengan daya 1.300 watt.

Ditambahkan, AC Alowa+ memiliki empat teknologi unggulan, yakni Nanoe-G, Econavi, Eco Smart, dan teknologi kompressor low watt.

Teknologi Nanoe-G berfungsi menon-aktifkan dan melumpuhkan 99 persen bakteri, virus serta jamur yang ada di udara maupun yang menempel di ruangan. Panasonic Gobel Indonesia juga menegaskan Nanoe-G tetap berfungsi sekalipun AC dalam keadaan mati.

Sedangkan teknologi Econavi mampu mendeteksi keberadaan manusia di dalam ruangan serta aktifitasnya melalui sensor infra merah. Artinya, bila tidak ada aktivitas di dalam ruangan, maka Econavi akan menaikkan suhu sebesar 0.3 derajat celsius. Jika keadaan sebaliknya yang terjadi, maka Econavi bakal mengembalikan suhu ke posisi semula secara otomatis.

Sementara itu, fitur Eco Smart berguna untuk mencegah kondisi dingin berlebih. Adapun teknologi kompressor low watt menghadirkan kompressor khusus yang bisa bekerja dalam kondisi daya listrik minimum.

Sepanjang tahun ini, Panasonic Gobel Indonesia berupaya untuk meningkatkan penjualan mesin pendingin ruangannya sebanyak 500 ribu unit hingga 550 ribu unit atau setara dengan kenaikan sebesar 20 persen dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun 2011.

Dan, selama semester pertama tahun 2012, Panasonic Gobel Indonesia menyatakan telah berhasil mewujudkan 55 persen dari target penjualan tersebut. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI FAMILYMART BERTAMBAH
BERITA

GERAI FAMILYMART BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, upaya PT Fajar Mitra Indah untuk terus memperluas jangkauan layanan gerai convenience store bertajuk FamilyMart,...
KELOLA GRAND CENTRAL HOTEL PEKANBARU, TOPOTELS TAMBAH PORTOFOLIO
BERITA

KELOLA GRAND CENTRAL HOTEL PEKANBARU, TOPOTELS TAMBAH PORTOFOLIO

(Berita-Bisnis) - Aroma persaingan di pentas bisnis manajemen perhotelan di Indonesia dipastikan bakal semakin sengit di masa mendatang. Terlebih setelah...
INCAR PERTUMBUHAN, BLIBLI.COM TAMBAH PRODUK DAN MITRA BANK
BERITA

INCAR PERTUMBUHAN, BLIBLI.COM TAMBAH PRODUK DAN MITRA BANK

(Berita-Bisnis) - Menambah ketersediaan produk adalah strategi yang diterapkan situs belanja blibli.com untuk meningkatkan pertumbuhan nilai transaksi sepanjang tahun ini....
ARCHIPELAGO BUKA HOTEL NEO+ KEBAYORAN
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA HOTEL NEO+ KEBAYORAN

(Berita-Bisnis) - Setelah empat tahun lamanya, seusai merilis Hotel NEO Mangga Dua Square dan Hotel NEO Tendean pada medio Oktober...
PHM HOSPITALITY BUKA THE 101 PALEMBANG PERTENGAHAN 2014
BERITA

PHM HOSPITALITY BUKA THE 101 PALEMBANG PERTENGAHAN 2014

(Berita-Bisnis) - Setelah memperoleh kepercayaan dari PT Oasis Hotel Bogor untuk mengelola hotel THE 1O1 Bogor Suryakencana pada akhir tahun...
USUNG ACTIU, BAHANA WISESA RAMAIKAN BISNIS FURNITUR KANTOR
BERITA

USUNG ACTIU, BAHANA WISESA RAMAIKAN BISNIS FURNITUR KANTOR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk furnitur yang tercipta dari sentuhan emosional yang mengerti fungsi dari sebuah ruang kerja yang tidak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia