PANASONIC LUNCURKAN AC BARU ANTI BAKTERI

Memiliki empat teknologi unggulan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seolah tak mau ketinggalan untuk menikmati gurihnya bisnis mesin pendingin ruangan, PT Panasonic Gobel Indonesia pun secara resmi meluncurkan AC Alowa+ yang diklaim hemat listrik sekaligus mampu menonaktifkan kuman atau bakteri di udara.

Seri terbaru AC Alowa+ yang tersedia dalam tiga tipe tersebut ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 3,2 juta sampai Rp 4 juta per unit.

Menurut Heribertus Ronny, Product Manager Air Conditioner Panasonic Gobel Indonesia, produk anyar tersebut mengincar konsumen kelas menengah dengan daya 1.300 watt.

Ditambahkan, AC Alowa+ memiliki empat teknologi unggulan, yakni Nanoe-G, Econavi, Eco Smart, dan teknologi kompressor low watt.

Teknologi Nanoe-G berfungsi menon-aktifkan dan melumpuhkan 99 persen bakteri, virus serta jamur yang ada di udara maupun yang menempel di ruangan. Panasonic Gobel Indonesia juga menegaskan Nanoe-G tetap berfungsi sekalipun AC dalam keadaan mati.

Sedangkan teknologi Econavi mampu mendeteksi keberadaan manusia di dalam ruangan serta aktifitasnya melalui sensor infra merah. Artinya, bila tidak ada aktivitas di dalam ruangan, maka Econavi akan menaikkan suhu sebesar 0.3 derajat celsius. Jika keadaan sebaliknya yang terjadi, maka Econavi bakal mengembalikan suhu ke posisi semula secara otomatis.

Sementara itu, fitur Eco Smart berguna untuk mencegah kondisi dingin berlebih. Adapun teknologi kompressor low watt menghadirkan kompressor khusus yang bisa bekerja dalam kondisi daya listrik minimum.

Sepanjang tahun ini, Panasonic Gobel Indonesia berupaya untuk meningkatkan penjualan mesin pendingin ruangannya sebanyak 500 ribu unit hingga 550 ribu unit atau setara dengan kenaikan sebesar 20 persen dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun 2011.

Dan, selama semester pertama tahun 2012, Panasonic Gobel Indonesia menyatakan telah berhasil mewujudkan 55 persen dari target penjualan tersebut. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKUAT DOMINASI, NIPPON PAINT LANSIR TREN WARNA KEBERUNTUNGAN 2015
BERITA

PERKUAT DOMINASI, NIPPON PAINT LANSIR TREN WARNA KEBERUNTUNGAN 2015

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul ahli Fengshui dan pendiri konsultan Fengshui Master Phang, PT Nippon Paint Indonesia resmi melansir tren warna...
AKHIR FEBRUARI, GRAND BANUA CITY WALK DIBUKA
BERITA

AKHIR FEBRUARI, GRAND BANUA CITY WALK DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada akhir Februari nanti, Banua Group bakal mulai mengoperasikan pusat perbelanjaan senilai Rp 500...
GANDENG SUKA FAJAR, KRAMA YUDHA OPERASIKAN DILER BARU DI JAMBI
BERITA

GANDENG SUKA FAJAR, KRAMA YUDHA OPERASIKAN DILER BARU DI JAMBI

(Berita-Bisnis) - Hubungan bisnis yang saling menguntungkan yang dilandasi kepercayaan memang merupakan relasi ideal yang didambakan setiap pelaku usaha manapun....
MARRIOTT BUKA COURTYARD KEDUA DI BALI
BERITA

MARRIOTT BUKA COURTYARD KEDUA DI BALI

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di kawasan Jl. Camplung Tanduk, Dhyana Pura, Seminyak, Bali, jaringan manajemen perhotelan Marriott Internasional Inc. resmi mengoperasikan...
THE ST MORITZ RAIH GELAR BEST CONDO DEVELOPMENT IN INDONESIA
BERITA

THE ST MORITZ RAIH GELAR BEST CONDO DEVELOPMENT IN INDONESIA

(BeritaBisnis) - Pada acara South East Asia Property Award 2011 yang dilaksanakan di Singapura akhir November lalu, mega proyek The...
OPTIMALKAN BISNIS MALE GROOMING, P&G TAWARKAN GILLETTE FUSION PROGLIDE
BERITA

OPTIMALKAN BISNIS MALE GROOMING, P&G TAWARKAN GILLETTE FUSION PROGLIDE

(Berita-Bisnis) - Guna memudahkan kaum pria untuk melakukan proses bercukur yang lebih nyaman dengan hasil yang maksimal, PT P&G Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia