SUNRISE INTERNATIONAL RILIS HOLLAND PARK MALANG

Manajemen pengelolaan diberikan kepada Golden Tulip yang berada dalam naungan Louvre Hotels Group. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio November mendatang, PT Sunrise International Persada dipastikan bakal memulai pembangunan proyek kondominium hotel (kondotel) Holland Park yang berlokasi di Sisir, Batu, Malang, Jawa Timur.

Selain dekat dengan kawasan hunian Panderman Hills, lokasi kondotel Holland Park disebut tak jauh dari obyek wisata Jatim Park dan Batu Night Spectacular.

Kata Aditya Kristanto, CEO Sunrise International Persada, total lahan yang dimiliki Holland Park mencapai kurang lebih 2 hektar. Namun, khusus untuk kondotel, lahan yang akan digunakan sekitar satu hektar. Sisanya bakal dikembangkan kemudian untuk melengkapi fasilitas hotel.

Ditambahkan pula, Sunrise International Persada memproyeksikan pengerjaan Holland Park senilai Rp 300 miliar itu bakal selesai pada pertengahan tahun 2017.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Holland Park sampai saat ini merupakan kondotel pertama yang dibangun di Batu, Malang. Dan, oleh Sunrise International Persada sendiri, Holland Park dihadirkan dengan atmosfer Belanda.

Alhasil, dua menara apartemen Holland Park yang berkapasitas total 258 unit ini pun masing-masing diberi nama Tower Amsterdam serta Tower Rotterdam.

Sunrise International Persada mengklaim, hingga kini, seluruh unit di Tower Amsterdam sudah habis diborong para pembeli. Sedangkan unit di Tower Rotterdam masih ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 900 juta per unit.

Sunrise International Persada juga menginformasikan bahwa manajemen pengelolaan Holland Park setara bintang lima tersebut bakal diberikan kepada Golden Tulip, merek bintang lima yang berada dalam naungan manajemen perhotelan internasional Louvre Hotels Group.

Perlu diketahui, Holland Park menyediakan beragam fasilitas, seperti courtyard, ballroom dengan daya tampung hingga 1.200 orang, meeting room, gym & spa, wine room plus wedding chapel.

Sunrise International Persada adalah entitas bisnis yang dibentuk oleh Sonny Njonoriswondo (master franchisee Holland Bakery untuk wilayah pemasaran Jawa Timur-Bali) dan Linggaryanto Budi Oetomo, pemilik PT Optik International yang mengoperasikan jaringan gerai ritel kacamata berlabel Optik International dan iBRILLEN.

Yang disebut terakhir ini, khusus dibuka untuk melayani kebutuhan segmen high end lantaran menawarkan beragam produk frame dari merek-merek terkemuka, seperti Mont Blanc, Regency, Porsche Design, Garcia Moreno, Hugo Boss, dan Pierre Cardin. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUDGETING TECHNIQUES & COST CONTROL MANAGEMENT
EVENT

BUDGETING TECHNIQUES & COST CONTROL MANAGEMENT

By GENTA ILMU IDEA (lebih…)
SILOAM HADIR DI PALANGKARAYA
BERITA

SILOAM HADIR DI PALANGKARAYA

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals Group) untuk memperluas jangkauan layanannya di arena bisnis rumah sakit...
MATAHARI TAMBAH GERAI HYPERMART DI AMBON
BERITA

MATAHARI TAMBAH GERAI HYPERMART DI AMBON

(Berita-Bisnis) - Potensi bisnis ritel yang saat ini sedang mengembang di kawasan Timur Indonesia, khususnya di Ambon, kembali dimanfaatkan oleh...
TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG
BERITA

TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan wujud baru dari POP! Hotel Generation, Tauzia Hotel Management pun resmi mengoperasikan kembali POP! Hotel Festival...
FAST RETAILING INDONESIA KINI KELOLA 48 GERAI UNIQLO
BERITA

FAST RETAILING INDONESIA KINI KELOLA 48 GERAI UNIQLO

(Berita-Bisnis) - Akselerasi yang diperlihatkan oleh PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) untuk menjawab dan memenuhi permintaan pelanggan akan produk...
RANGKUL SATAKE, GOBEL RAMBAH BISNIS BERAS
BERITA

RANGKUL SATAKE, GOBEL RAMBAH BISNIS BERAS

(Berita-Bisnis) - Di Hiroshima, Jepang, Gobel Group resmi menandatangani kerja sama dengan Satake Corporation. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia