• BERANDA
  • BERITA
  • BERSAMA CAPITOL GROUP, SINAR MAS LAND BANGUN CAPITOL PRIMERA CITY MANADO

BERSAMA CAPITOL GROUP, SINAR MAS LAND BANGUN CAPITOL PRIMERA CITY MANADO

Bakal mengusung konsep mixed-use area. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berlokasi di kawasan Ranomuut, Perkamil, Paal Dua, Manado (yang terhitung sebagai jantung kota), Sinar Mas Land bersama The Capitol Group dipastikan bakal mengembangkan kawasan terpadu Capitol Primera City.

Dan, kawasan anyar seluas 15 hektar itu rencananya bakal mengusung konsep mixed-use area yang menggabungkan fungsi bisnis, perdagangan, gaya hidup serta hunian.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Capitol Primera City mencakup dua fasilitas utama.

Pertama adalah Capitol Lifestyle Center yang disebut terinspirasi dari kawasan Beverly Hills di California. Di area ini sendiri akan hadir Rodeo Drive guna memenuhi kebutuhan hangout, leisure, bisnis, dan perkantoran.

Adapun fasilitas kedua berupa Capitol Societa Club yang mencakup fasilitas, seperti swimming pool, pool lounge, kiddie pool, spa & relaxation, leisure room serta ruang pertemuan.

Sinar Mas Land mengabarkan, pada tahap pertama pembangunan, pihaknya telah berhasil menjual beberapa unit rumah toko (ruko) yang dibangun di sekitar Capitol Primera City dan diproyeksikan bakal diserahterimakan ke konsumen pada medio Desember tahun depan.

Lebih dari itu, pada akhir medio April lalu, Sinar Mas Land dan The Capitol Group pun telah menggelar seremoni groundbreaking Capitol Primera City.

Kelak, jika tak ada kendala, Sinar Mas Land bersama The Capitol Group bakal mulai memasarkan unit hunian di kawasan terpadu tersebut.

Sebelum menggarap Capitol Primera City, The Capitol Group (PT Wikaraga Sapta Utama) diketahui sudah menawarkan dua menara apartemen Capitol Park Residence yang berdiri di atas lahan seluas 2 hektar di Salemba, Jakarta Pusat.

Selain itu, The Capitol Group juga membangun menara apartemen setinggi 21 lantai bernama Capitol Suites yang terletak di kawasan Jl. Prapatan, Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara Sinar Mas Land, melalui unit usahanya PT Sinarmas Wisesa, baru saja mulai mengembangkan Grand City Balikpapan seluas 220 hektar di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Proyek Grand City Balikpapan tercatat sebagai proyek ketiga Sinar Mas Land di provinsi itu setelah Balikpapan Baru dan Balikpapan Permai. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GARDA DEPAN BERDAYA GEDOR TINGGI ALA BARACOACHING SURABAYA
BERITA

GARDA DEPAN BERDAYA GEDOR TINGGI ALA BARACOACHING SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bukan tanpa sebab BARACoaching Surabaya (ActionCOACH East Java-Bali) menggelar event bertajuk Membentuk Garda Depan Berdaya Gedor Tinggi di...
BUMI SERPONG DAMAI TAMBAH LAHAN 500 HEKTAR
BERITA

BUMI SERPONG DAMAI TAMBAH LAHAN 500 HEKTAR

(Berita-Bisnis) - Berbekal belanja modal senilai Rp 9 triliun yang dianggarkan hingga tiga tahun mendatang, PT Bumi Serpong Damai Tbk...
BLISS GROUP BANGUN KUPANG CITY CENTER
BERITA

BLISS GROUP BANGUN KUPANG CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Komitmen Bliss Holding Group Inc. untuk menggarap potensi bisnis di kawasan Indonesia Timur, kembali diperlihatkan dengan rencana pembangunan...
GERAI KE-87 ACE HARDWARE DIBUKA DI YOGYAKARTA
BERITA

GERAI KE-87 ACE HARDWARE DIBUKA DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada tanggal 6 Oktober mendatang, PT Ace Hardware Indonesia Tbk bakal mengoperasikan gerai...
TRANS RETAIL BAKAL BUKA TRANSMART CARREFOUR SAMARINDA
BERITA

TRANS RETAIL BAKAL BUKA TRANSMART CARREFOUR SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Trans Retail Indonesia, Pulau Kalimantan sejatinya merupakan wilayah pemasaran yang sangat prospektif dalam pengembangan...
RAJAWALI AKAN JUAL GULA PREMIUM RAJA GULA
BERITA

RAJAWALI AKAN JUAL GULA PREMIUM RAJA GULA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari tingginya minat masyarakat kelas menengah untuk mengonsumsi gula premium, maka PT Rajawali Nusantara Indonesia Persero berniat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia