• BERANDA
  • BERITA
  • SASAR REMAJA HINGGA DEWASA, L’OREAL RILIS KRIM SERUM ANYAR

SASAR REMAJA HINGGA DEWASA, L’OREAL RILIS KRIM SERUM ANYAR

Memberikan efek merona pada wajah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim aman untuk digunakan oleh remaja usia 15 tahun hingga dewasa, PT L’Oreal Indonesia pun resmi menawarkan produk baru krim serumnya yang bertajuk Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Serum Cream, pada pekan lalu.

Bahkan, lebih dari itu, krim serum yang mengandung kombinasi ekstrak sakura serta zat aktif serum (pore smoothing serum) ini, disebut mampu menjadi solusi untuk menyamarkan pori-pori besar agar kulit bisa tetap cerah.

Kata Marketing Manager Garnier Reny K. Agustia, produk anyar krim serum tadi bekerja dalam dua tahap.

Yang pertama, tambahnya, krim serum bakal mengecilkan pori-pori. Lantas, pada tahap kedua, Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Serum Cream memberikan efek merona pada wajah.

L’Oreal Indonesia menegaskan, guna mendapatkan wajah putih merona, hal utama yang wajib dilakukan adalah menghaluskan tampilan pori-pori besar di wajah.

L’Oreal Indonesia juga menginformasikan, Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Serum Cream -yang merupakan rangkaian dari tema Sakura White- tersedia dalam tiga ukuran, yakni 20 ml (Rp 24,750), 18 ml (Rp 20,800), serta ukuran 7 ml yang dijual senilai Rp 4,700 per sachet.

Berita-Bisnis mencatat, tema Sakura White pertama kali didengungkan oleh L’Oreal Indonesia di pasar domestik, pada medio Juni dua tahun silam.

Ketika itu, anak usaha L’Oreal Group ini merilis Garnier Sakura White yang terdiri dari Garnier Sakura White Gentle Foam, Garnier Sakura White Moisturizing Cream, Garnier Sakura White Moisturizing Cream with SPF, Garnier Sakura White Night Cream, dan Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask.

Kala itu pula, L’Oreal Indonesia mengatakan, produk yang memiliki ekstrak sakura tersebut merupakan produk tailor made yang dibuat khusus sesuai dengan kondisi kulit perempuan Indonesia.

Hingga kini, oleh L’Oreal Group sendiri, beragam produk yang menggunakan label Garnier, telah dijual di lebih dari 64 negara. Garnier juga terbilang sebagai brand kedua terbesar dalam naungan L’Oreal Group. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOM – MICROSOFT HADIRKAN PORTAL PLASA.MSN.COM
BERITA

TELKOM – MICROSOFT HADIRKAN PORTAL PLASA.MSN.COM

(BeritaBisnis) - Besarnya jumlah pengguna internet di Indonesia kembali digarap oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom). Kali ini, bersama PT...
KEJAR Rp 4,2 TRILIUN, 2 KLASTER BARU HADIR DI BSD CITY
BERITA

KEJAR Rp 4,2 TRILIUN, 2 KLASTER BARU HADIR DI BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Daya tarik kelengkapan fasilitas dan infrastruktur yang matang di kota mandiri BSD City tampaknya dimanfaatkan betul oleh Sinar...
TURN AROUND TUMBUHKAN LABA ELNUSA MENJADI Rp 128 MILIAR
BERITA

TURN AROUND TUMBUHKAN LABA ELNUSA MENJADI Rp 128 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Strategi turn around yang dilakukan PT Elnusa Tbk, antara lain, berupa perbaikan struktur biaya serta customer selection dan...
AXIS TAWARKAN 100 JUTA MENIT BICARA GRATIS DAN 100 JUTA SMS GRATIS
BERITA

AXIS TAWARKAN 100 JUTA MENIT BICARA GRATIS DAN 100 JUTA SMS GRATIS

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses mendistribusikan ratusan ribu kartu perdana Axis regular, Internet Gaul, dan Axis Pro pada akhir Maret lalu,...
AXIA LIPPO CIKARANG MULAI BEROPERASI
BERITA

AXIA LIPPO CIKARANG MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis)- Hari ini, PT TTL Residences resmi mengoperasikan Axia Lippo Cikarang yang terletak di lokasi strategis kota mandiri Lippo Cikarang,...
DORONG PENJUALAN, MERCEDES HADIRKAN MY SERVICE
BERITA

DORONG PENJUALAN, MERCEDES HADIRKAN MY SERVICE

(Berita-Bisnis) - Melengkapi jaringan pemasaran 16 diler yang tersebar di Indonesia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menghadirkan layanan purna jual baru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia