• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK KONTRIBUSI HOTEL, SURYA INTERNUSA BUKA BATIQA HOTEL PALEMBANG

DONGKRAK KONTRIBUSI HOTEL, SURYA INTERNUSA BUKA BATIQA HOTEL PALEMBANG

Kontribusi segmen hotel bertambah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada halangan, PT Surya Internusa Hotels -pemilik jaringan Batiqa Hotels- berencana bakal terus menggelar ekspansi di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Paling tidak, sampai kuartal kedua tahun depan, lini bisnis hospitality PT Surya Semesta Internusa Tbk ini berniat menghadirkan tiga hotel anyar yang mengusung merek Batiqa di Pekanbaru, Lampung, dan di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Adapun yang terbaru, Surya Internusa Hotels telah resmi menggelar seremoni grand opening Batiqa Hotel Palembang yang berlokasi di bilangan Jl. Kapten A. Rivai, Palembang. Persisnya, pada pertengahan Februari lalu.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang tiga berkapasitas 160 kamar ini otomatis menjadi hotel keempat yang dimiliki oleh Surya Internusa Hotels plus yang dikelola oleh anak usahanya yang bernama PT Batiqa Hotel Management, sampai saat ini.

Sementara tiga Batiqa Hotel yang sudah dibuka lebih dulu adalah Batiqa Hotel & Apartments Karawang, Batiqa Hotel Cirebon, serta Batiqa Hotel Jababeka.

Dalam catatan Berita-Bisnis, per kuartal ketiga 2015, Surya Semesta Internusa sukses menorehkan pendapatan pokok sebanyak Rp 3,86 triliun.

Sedangkan laba bersih yang berhasil dikumpulkan pada saat yang sama, tercatat sebesar Rp 476,35 miliar.

Artinya, jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, pendapatan pokok serta laba bersih tersebut masing-masing tumbuh mencapai 18,77 persen dan 107,28 persen.

Dalam situasi tersebut, kontribusi segmen hotel pun bertambah dari semula Rp 242,75 miliar (2014) menjadi Rp 527,98 miliar hingga akhir September tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SUNTORY GARUDA BERAMBISI JUAL 120 JUTA BOTOL MIRAI OCHA
BERITA

SUNTORY GARUDA BERAMBISI JUAL 120 JUTA BOTOL MIRAI OCHA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendongkrak brand awareness sekaligus meningkatkan penjualan teh kemasan Mirai Ocha, PT Suntory Garuda Beverage menggelar aktifitas...
INFRASTRUKTUR BARU HADIR, INTILAND SIAPKAN THE ROSEBAY
BERITA

INFRASTRUKTUR BARU HADIR, INTILAND SIAPKAN THE ROSEBAY

(Berita-Bisnis) - Tersedianya infrastruktur baru yang memadai, yang pada giliran berikutnya memberikan kemudahan bagi mobilitas barang dan manusia, tentu saja...
MAGNA INDONESIA PERKENALKAN LUPROMAX ACCELARATOR DAN RACING FUEL
BERITA

MAGNA INDONESIA PERKENALKAN LUPROMAX ACCELARATOR DAN RACING FUEL

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fitur kemampuan untuk meningkatkan tenaga, akselerasi serta responsifitas pada mesin kendaraan, PT Magna Indonesia secara resmi...
BERNIAGA.COM GELAR PASAR MERIAH DI SURABAYA
BERITA

BERNIAGA.COM GELAR PASAR MERIAH DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka selama dua hari (25-26 Mei 2013), PT 701Search -pengelola situs e-commerce berniaga.com-...
PACU LINI BISNIS CONSUMER LIFESTYLE, PHILIPS LANSIR EMPAT PRODUK BARU
BERITA

PACU LINI BISNIS CONSUMER LIFESTYLE, PHILIPS LANSIR EMPAT PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Philips Indonesia untuk memacu performa kategori produk consumer lifestyle-nya, sepertinya tidak akan pernah berhenti. (lebih…)
UNILEVER INDONESIA PERKENALKAN MAGNUM GOLD
BERITA

UNILEVER INDONESIA PERKENALKAN MAGNUM GOLD

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis tiga varian baru es krim Magnum (Magnum Chocolatier Collection, Magnum Chocolate Brownie, Magnum Golden Hazelnut) pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia