• BERANDA
  • BERITA
  • TAUZIA TAWARKAN PENGALAMAN BETERNAK DI PESONA ALAM RESORT & SPA

TAUZIA TAWARKAN PENGALAMAN BETERNAK DI PESONA ALAM RESORT & SPA

Menyasar segmen keluarga yang ingin berlibur. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dikemas dengan tema “A Day in Mooderland”, Tauzia Hotel Management resmi melansir paket menginap anyar di Pesona Alam Resort & Spa yang terletak di kawasan Jl. Taman Safari, Cibeureum, Cisarua, Bogor.

Bahkan, lebih dari itu, lewat paket tadi, Tauzia Hotel Management pun memastikan para tamu bakal bisa menikmati suasana alam sekaligus peternakan.

Pasalnya, tamu yang menginap diberi kesempatan untuk melakoni proses memerah susu sapi, di samping untuk melihat langsung lokasi peternakannya.

Kata Director of Sales & Marketing Pesona Alam Resort & Spa Ervina Nur Amaliasari, paket A Day in Mooderland dikemas untuk menyasar segmen keluarga yang ingin berlibur.

Ditambahkan pula, selain dapat mengunjungi peternakan sapi yang berlokasi di sekitar Pesona Alam Resort & Spa, tamu juga akan menginap satu malam di Deluxe Pine Forest yang memiliki view gunung.

Patut diketahui, Pesona Alam Resort & Spa merupakan portofolio yang dimiliki oleh ALL Sedayu Hotels and Resorts, lini bisnis hospitality Agung Sedayu Group.

Adapun kapasitasnya mencapai 138 kamar yang terdiri dari berbagai tipe, seperti Superior, Deluxe, Deluxe Mountain View, Villa Superior 1 Bedroom hingga Villa Deluxe 3 Bedrooms yang dibanderol lebih dari Rp 2 juta per harinya.

Di sisi lain, Pesona Alam Resort & Spa telah dilengkapi 19 ruang pertemuan plus ballroom seluas 1,700 meter persegi, kafe, bar, lounge, spa, pusat kebugaran, dan kids club.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain memiliki Pesona Alam Resort & Spa, ALL Sedayu Hotels and Resorts juga telah menghadirkan All Sedayu Kelapa Gading serta The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa dengan daya tampung 138 kamar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BNI RESMI BUKA 6 BNI GALLERY DI 6 MAL
BERITA

BNI RESMI BUKA 6 BNI GALLERY DI 6 MAL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menciptakan brand experience kartu layanan sekaligus meningkatkan usage kartu debit dan kreditnya, PT Bank Negara Indonesia...
PERFETTI VAN MELLE INDONESIA RILIS MENTOS BARU
BERITA

PERFETTI VAN MELLE INDONESIA RILIS MENTOS BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng penyanyi Raisa Andriana sebagai brand ambassador, PT Perfetti Van Melle Indonesia resmi memperkenalkan Mentos Pure Fresh...
RAMAIKAN BSD CITY, FORESTA BUSINESS LOFT 2 MELUNCUR
BERITA

RAMAIKAN BSD CITY, FORESTA BUSINESS LOFT 2 MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri BSD City, Tangerang Selatan, tampaknya bakal semakin ramai menyusul...
ASTRA DAIHATSU MOTOR OPERASIKAN PABRIK KELIMA
BERITA

ASTRA DAIHATSU MOTOR OPERASIKAN PABRIK KELIMA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Sunter Press Plant, Karawang Casting Plant, Sunter Assembly Plant, dan Karawang Engine Plant, PT Astra Daihatsu...
DITOPANG 45 GERAI BARU, MATAHARI INCAR MINIMAL Rp 13,68 TRILIUN
BERITA

DITOPANG 45 GERAI BARU, MATAHARI INCAR MINIMAL Rp 13,68 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Sampai akhir tahun nanti, kesibukan luar biasa sepertinya masih mewarnai langkah PT Matahari Putra Prima Tbk di arena...
TRIANGLE MOTORINDO GROUP KEMBANGKAN PASIFIK GARDEN STYLE RESIDENCE
BERITA

TRIANGLE MOTORINDO GROUP KEMBANGKAN PASIFIK GARDEN STYLE RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Diklaim dekat dengan beberapa kampus, PT Indopasifik Indahtama pun resmi menawarkan Pasifik Garden Style Residence yang menyasar segmen...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia