• BERANDA
  • BERITA
  • BIDIK NASABAH KAYA, AXA MANDIRI TAWARKAN ASURANSI MANDIRI KESEHATAN GLOBAL

BIDIK NASABAH KAYA, AXA MANDIRI TAWARKAN ASURANSI MANDIRI KESEHATAN GLOBAL

Mendefinisikan standar perlindungan kesehatan di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengandalkan captive market 70 ribu nasabah PT Bank Mandiri Tbk. yang tergolong sebagai nasabah prioritas, PT AXA Mandiri Financial Services secara resmi menghadirkan produk Asuransi Mandiri Kesehatan Global.

Produk baru tersebut diklaim mampu memberi akses ke lebih dari 1.000 rumah sakit dan ahli medis yang ada di seluruh dunia plus memberikan perlindungan kesehatan komprehensif, termasuk penyakit kritis.

Menurut Albertus Wiroyo, Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services, produk baru tersebut mendefinisikan standar perlindungan kesehatan di Indonesia serta bisa dimanfaatkan oleh penduduk Indonesia maupun warga negara asing yang telah menetap di Indonesia selama lebih dari 185 hari dalam tempo satu tahun.

Ditambahkan, Asuransi Mandiri Kesehatan Global terdiri dari tiga paket, yaitu Plan A, B, dan C dengan tiga wilayah pertanggungan (seluruh dunia, seluruh dunia minus Amerika Serikat, dan kawasan Asia).

Kisaran harga Plan A adalah Rp 17 juta hingga Rp 500 juta, Plan B (Rp 13 juta – Rp 40 juta), dan Plan C (Rp 10 juta – Rp 30 juta).

Asuransi Mandiri Kesehatan Global juga memberikan manfaat tahunan sampai US$ 2,9 juta per tahun serta manfaat tunai hingga US$ 230 per malam. Asuransi Mandiri Kesehatan Global disebutkan merupakan produk pertama yang dipasarkan di Indonesia. (BB/LUki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG RAVALINDO, RUSSELL HOBBS HADIR DI INDONESIA
BERITA

GANDENG RAVALINDO, RUSSELL HOBBS HADIR DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dengan memberikan kepercayaan kepada PT Ravalindo Megah Perkasa selaku distributor tunggalnya di pasar domestik, Russell Hobbs -populer sebagai...
EFEKTIFITAS PROGRAM CSR
EVENT

EFEKTIFITAS PROGRAM CSR

By Harian Republika dan PT Inti Pesan Pariwara (lebih…)
HADIRKAN EMPAT VARIAN RASA, NUTRISARI W’DANK MELUNCUR
BERITA

HADIRKAN EMPAT VARIAN RASA, NUTRISARI W’DANK MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengadopsi minuman tradisional khas Indonesia, PT Nutrifood Indonesia resmi memperkenalkan produk baru bernama Nutrisari W'dank. (lebih…)
GANDENG NU, SINAR MAS RILIS KARTU UMMAT DAN MINYAK GORENG BINTANG 9
BERITA

GANDENG NU, SINAR MAS RILIS KARTU UMMAT DAN MINYAK GORENG BINTANG 9

(Berita-Bisnis) - Menyasar komunitas yang potensial sebagai calon konsumen merupakan jurus yang diterapkan Sinar Mas Group saat menjalin kerjasama dengan...
BISNIS RUMAH SAKIT MEMANG SANGAT MENGGIURKAN
DATA BISNIS

BISNIS RUMAH SAKIT MEMANG SANGAT MENGGIURKAN

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2012, Kalstar Aviation memasang target akan menerbangkan 2 juta penumpang. Dari jumlah tersebut, sebagian besar diharapkan...
CRP GROUP LANSIR UPNORMAL COFFEE ROASTERS MERDEKA BANDUNG
BERITA

CRP GROUP LANSIR UPNORMAL COFFEE ROASTERS MERDEKA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, area komersil Bandung sepertinya mampu memberikan keuntungan tersendiri bagi perjalanan usaha PT Citarasaprima Indonesia Berjaya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia