DUTA INTIDAYA KEREK JUMLAH GERAI WATSONS

Kini menaungi 123 gerai Watsons di pasar domestik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi peritel, termasuk peritel produk kesehatan dan kecantikan seperti PT Duta Intidaya Tbk yang menaungi gerai bertajuk Watsons di pasar domestik, area penyebaran dan jumlah gerai yang dioperasikan sejatinya memberikan kontribusi yang tidak sedikit terhadap pertumbuhan usahanya.

Alhasil, guna meraih target yang sudah dicanangkan, Duta Intidaya pun berniat membuka lagi 30 gerai anyar Watsons di berbagai lokasi potensial, khususnya di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, hingga medio Desember mendatang.

Artinya, jika rencana ekspansi gerai itu bisa direalisasikan, maka Duta Intidaya bakal mengoperasikan 150 gerai Watsons, sampai akhir tahun nanti.

Sebuah cita-cita yang tampaknya tidak berhenti di atas kertas. Buktinya, pada pertengahan Juli lalu, Duta Intidaya meluncurkan tiga gerai baru Watsons di wilayah pemasaran Sumatera Selatan, yakni di Palembang Trade Center, OPI Mall Palembang, dan Palembang Indah Mall.

Belakangan, tepatnya pada pekan pertama Agustus 2019, derap ekspansi yang digelar Duta Intidaya menghampiri wilayah pemasaran Sumatera Utara.

Selain mengoperasikan gerai anyar Watsons di Binjai Supermall, Duta Intidaya juga melansir empat gerai sejenis di Kota Medan, yaitu di Ring Road Citywalks, Manhattan Times Square, Plaza Medan Fair, dan Sun Plaza Medan.

Kata Presiden Direktur Duta Intidaya, Lilis Mulyawati, ekspansi gerai tersebut merupakan perwujudan komitmen pihaknya untuk mendekatkan diri sekaligus untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Ditambahkan pula, pihaknya akan selalu berusaha maksimal menghadirkan beragam produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas serta promo menarik yang memberikan keuntungan bagi konsumen.

Berita-Bisnis mencatat, seiring pembukaan lima gerai baru di Sumatera Utara, Duta Intidaya -berada dalam naungan Sinar Mas Group- kini menaungi 123 gerai Watsons di pasar domestik.

Dan, dalam kondisi tersebut, sekitar 60 persen gerai beroperasi di Pulau Jawa. Selebihnya, dilansir di Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AMARA TAWARKAN DUA AKI SEPEDA MOTOR AMARON
BERITA

AMARA TAWARKAN DUA AKI SEPEDA MOTOR AMARON

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung kualitas yang lebih tahan lama, Amara Raja Batteries Ltd. yang berasal dari Hyderabad, India, resmi meluncurkan...
GANDENG AEON, SINAR MAS LAND HADIRKAN 20 MAL
BERITA

GANDENG AEON, SINAR MAS LAND HADIRKAN 20 MAL

(Berita-Bisnis) - Jejak langkah Sinar Mas Land di arena bisnis properti di Indonesia, tampak semakin kokoh dengan kesuksesannya menggandeng AEON...
DARI BEZPARK BALARAJA, PARAMOUNT INCAR Rp 500 MILIAR
BERITA

DARI BEZPARK BALARAJA, PARAMOUNT INCAR Rp 500 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Tidak seperti pengembang lainnya, PT Paramount Enterprise International tampak memilih strategi yang relatif berbeda saat ingin mengembangkan sebuah...
CONSUMER RESEARCH (3): MENGUAK HARTA KARUN
KOLOM

CONSUMER RESEARCH (3): MENGUAK HARTA KARUN

(Berita-Bisnis) - Dalam 2 tulisan terdahulu telah dibahas bagaimana klien seharusnya –dan ternyata mudah melakukannya– untuk terlibat sejak awal guna...
CONSUMER RESEARCH (1): MULAILAH DENGAN LANGKAH YANG BENAR
KOLOM

CONSUMER RESEARCH (1): MULAILAH DENGAN LANGKAH YANG BENAR

(Berita-Bisnis) - Sering terjadi, klien tidak puas dengan hasil kerja dari konsultan marketing research. Padahal, klien merasa sudah mengeluarkan biaya...
PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA
BERITA

PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Total Bangun Persada Tbk untuk mengembangkan usahanya selama tahun ini, tampaknya tidak main-main. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia