WAKE CUP COFFEE & EATERY RAMBAH INDIA

Memiliki paradigma mulia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila ditilik dari sisi usia, kiprah PT Solomon Utama yang berkecimpung di ranah bisnis restoran, kafe, dan franchise, sesungguhnya belum panjang.

Maklumlah, Solomon Utama yang berbasis di kawasan Jalan Kaji, Gambir, Jakarta Pusat, ini, baru berdiri enam tahun silam, yakni pada tahun 2013.

Namun, jangan salah duga. Sedari awal, Solomon Utama telah memiliki paradigma mulia, yakni Kopi Indonesia adalah yang terbaik!

Bahkan, lebih dari itu, Solomon Utama berkomitmen untuk menyajikan Kopi Indonesia yang lezat melalui gerai besutannya yang mengibarkan label Wake Cup Coffee & Eatery.

Lantas, persis pada awal Juli 2019, Wake Cup Coffee & Eatery anyar pun resmi dibuka di High Street Phoenix, Lower Parel, Mumbai, India, yang sekaligus menjadi gerai perdana Wake Cup Coffee & Eatery yang beroperasi di pasar internasional.

Asal tahu saja, kehadiran Wake Cup Coffee & Eatery di Mumbai tak lepas dari campur tangan Gobble Me Good, food & beverage franchise management company, yang bermarkas di Juhu Tara Road, Santacruz West, Mumbai, Maharashtra, India.

Kata Pendiri Gobble Me Good, Saurabh Rathore, sebagaimana dikutip www.indiaretailing.com, lewat Wake Cup Coffee & Eatery yang mengusung kekayaan Kopi Indonesia serta beragam menu makanan yang lezat dan unik, pihaknya yakin pecinta kopi di India akan terpuaskan. 

Bahkan, tambahnya, Wake Cup Coffee & Eatery bakal menjadi pilihan utama bagi pecinta kopi yang mencari pengalaman otentik dan santai.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Solomon Utama sudah menghadirkan 13 gerai Wake Cup Coffee & Eatery di pasar domestik, hingga akhir medio Juni lalu.

Dan, dari jumlah itu, sebanyak 9 gerai dibuka di wilayah pemasaran DKI Jakarta, yang terdiri dari 3 gerai di area komersil Jakarta Utara, masing-masing 2 gerai di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, serta masing-masing 1 gerai di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.  

Selebihnya, Solomon Utama menghadirkan Wake Cup Coffee & Eatery di Purwokerto (Jawa Tengah), Tangerang (Banten), Bandung (Jawa Barat), dan di Mall Lippo Ekalokasari Bogor (Jawa Barat).

Patut juga diketahui, Gobble Me Good sendiri berdiri dua tahun silam dengan menawarkan bubble waffles, pocket waffles, gelatos, bubble tea, serta bubble shakes, yang dirilis via lini bisnis London Bubble Co.

Melalui skema waralaba, London Bubble Co. pun berhasil tumbuh pesat menjadi 50 gerai dalam rentang waktu 16 bulan. Hingga akhir 2019, Gobble Me Good berniat menghadirkan 100 gerai London Bubble Co. di India. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INDOSAT LANSIR MENTARI OPTIMA 49
BERITA

INDOSAT LANSIR MENTARI OPTIMA 49

(Berita-Bisnis) - Dengan label Mentari Optima 49, PT Indosat Tbk melansir jasa layanan telekomunikasi terbaru untuk smartphone yang dibanderol dengan...
HINGGA AKHIR JANUARI, EPSON GELAR COLOR IMAGING CONTEST INDONESIA
BERITA

HINGGA AKHIR JANUARI, EPSON GELAR COLOR IMAGING CONTEST INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Untuk keempat kalinya, mulai dari 6 Desember 2014 hingga 31 Januari mendatang, PT Epson Indonesia resmi menggelar kontes...
JULI 2012, TOSHIBA JUAL TELEVISI 3D TANPA KACAMATA SEHARGA Rp 150 JUTA
BERITA

JULI 2012, TOSHIBA JUAL TELEVISI 3D TANPA KACAMATA SEHARGA Rp 150 JUTA

(Berita-Bisnis) - Mulai Juli nanti, PT Toshiba Visual Media Network Indonesia secara resmi akan menghadirkan televisi Regza RZ1, televisi 3...
SINAR MAS LAND BANGUN KLASTER NEW AMERICA KOTA WISATA CIBUBUR
BERITA

SINAR MAS LAND BANGUN KLASTER NEW AMERICA KOTA WISATA CIBUBUR

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar masyarakat kelas menengah atas, Sinar Mas Land resmi memperkenalkan klaster baru bernama New America yang dikembangkan...
JIN CORPORATION BUKA MUSEE PLATINUM TOKYO DI CENTRAL PARK
BERITA

JIN CORPORATION BUKA MUSEE PLATINUM TOKYO DI CENTRAL PARK

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi usia, rekam jejak JIN Corporation Co., Ltd. sejatinya terhitung lincah di ranah bisnis salon...
SUNPRIDE KEMBALI RAIH INDONESIA ORIGINAL BRANDS
BERITA

SUNPRIDE KEMBALI RAIH INDONESIA ORIGINAL BRANDS

(Berita-Bisnis) - Untuk kedua kalinya, pada tahun ini, Sunpride memperoleh penghargaan Top 250 Indonesia Original Brands (IOB) 2017 dalam kategori...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia