PERFETTI VAN MELLE INDONESIA RILIS MENTOS BARU

Merupakan leader di bisnis confectionery di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggandeng penyanyi Raisa Andriana sebagai brand ambassador, PT Perfetti Van Melle Indonesia resmi memperkenalkan Mentos Pure Fresh Breath.

Permen karet itu diklaim mengandung ekstrak green tea dan peppermint. Selain itu, Mentos Pure Fresh Breath juga disebut terbuat dari bahan alami serta bebas gula.

Menurut Hartony, Brand Manager Mentos, selain menyasar konsumen yang sedang melakukan diet, Mentos Pure Fresh Breath pun diarahkan ke kalangan usia muda.

Ditambahkan, Perfetti Van Melle Indonesia sebelumnya telah menawarkan permen karet Mentos Fresh Action. Kini, dengan kehadiran Mentos Pure Fresh Breath, Perfetti Van Melle Indonesia optimis penjualan produk permen karetnya bakal meningkat di masa mendatang.

Perfetti Van Melle Indonesia menyatakan, dari total nilai bisnis permen yang saat ini sudah mencapai Rp 3 triliun, sebanyak 15 persen merupakan pangsa pasar permen karet.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Perfetti Van Melle Indonesia merupakan bagian erat dari Perfetti Group yang bermarkas di Italia dan Belanda serta dikenal sebagai pelaku bisnis terkemuka di bidang industri kembang gula (confectionery).

Dan, sampai saat ini, Perfetti Van Melle Indonesia tercatat mengoperasikan pabrik permen Mentos yang terbesar kedua di dunia setelah Belanda.

Selain menghasilkan Mentos, Perfetti Van Melle Indonesia memproduksi beragam kembang gula, antara lain, Alpenliebe, Chlormint, Golia, Happydent, Big Babol, Fruitella, Chox’s, dan Marbels.

Didukung ratusan distributor dan lima gudang distribusi, Perfetti Van Melle Indonesia terbilang sebagai leader di bisnis confectionery di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GUNUNG SEWU LANSIR RE.JUVE PERDANA DI BANDUNG
BERITA

GUNUNG SEWU LANSIR RE.JUVE PERDANA DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, meningkatnya kesadaran terhadap gaya hidup yang sehat, sesungguhnya membuka peluang bisnis yang tidak sedikit. (lebih…)
MUDAHKAN SISWA, WALL STREET INSTITUTE RILIS E-BOOK
BERITA

MUDAHKAN SISWA, WALL STREET INSTITUTE RILIS E-BOOK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi para siswanya, Wall Street Institute Indonesia -pengelola kursus bahasa Inggris- merilis manual berbentuk...
FAVEHOTEL REMBANG BEROPERASI AKHIR TAHUN INI
BERITA

FAVEHOTEL REMBANG BEROPERASI AKHIR TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada akhir tahun ini, jaringan manajemen perhotelan Archipelago International bakal resmi mengoperasikan Favehotel...
LANGIT CERAH SUKSES HADIRKAN RENDANG KARISSA DI GERAI RITEL
BERITA

LANGIT CERAH SUKSES HADIRKAN RENDANG KARISSA DI GERAI RITEL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperlebar sayap bisnisnya sekaligus untuk memudahkan para penggemar rendang, maka mulai tahun ini, PT Langit Cerah...
PHILIPS MORRIS HADIRKAN MARLBORO ICE BLAST
BERITA

PHILIPS MORRIS HADIRKAN MARLBORO ICE BLAST

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar dome party eksklusif berjudul Unleashed di Plaza Barat Senayan, Jakarta, pada pekan ketiga Oktober lalu, PT...
BERKAT BTS BARU, TELKOMSEL RANGKUL 121 JUTA PELANGGAN
BERITA

BERKAT BTS BARU, TELKOMSEL RANGKUL 121 JUTA PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan memang sangat diperlukan sarana dan infrastruktur yang mumpuni, terlebih bagi PT Telekomunikasi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia