AWAL BROS RILIS RUMAH SAKIT BARU DI BEKASI UTARA

Ditopang dengan kehadiran 39 dokter yang berasal dari 14 bidang spesialis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sampai saat ini, Bekasi sepertinya merupakan area komersil yang atraktif dalam radar bisnis Awal Bros Hospital Group.

Bagaimana tidak, hingga akhir Juli lalu, Awal Bros Hospital Group telah menghadirkan dua rumah sakit bertajuk RS Awal Bros di Bekasi, Jawa Barat.

Salah satunya adalah RS Awal Bros Bekasi Barat berkapasitas 235 tempat tidur yang berada di kawasan Jalan KH. Noer Ali, Kalimalang, Bekasi Barat.

Dan, asal tahu saja, rumah sakit yang beroperasi sejak awal Agustus 2008 ini sudah memperoleh akreditasi internasional dari Joint Commission Internasional (JCI), sejak lima tahun silam.

Lantas, yang kedua, RS Awal Bros Bekasi Timur yang didukung 108 tempat tidur serta diluncurkan pada awal November 2017. 

Adapun yang terbaru, khususnya lewat PT Famon Awal Bros Sedaya, Awal Bros Hospital Group resmi melansir RS Awal Bros Bekasi Utara, yang terletak di bilangan Jalan Kaliabang, Villa Indah Permai (Golden City), Teluk Pucung, Bekasi Utara.

Kata Direktur RS Awal Bros Bekasi Utara, dr. Ferry Aryo Pangarso, pada tahap awal, rumah sakit yang tak jauh dari kawasan Summarecon Bekasi itu menyediakan 80 tempat tidur.

Dijelaskan pula, operasionalisasi RS Awal Bros Bekasi Utara sendiri ditopang dengan kehadiran 39 dokter yang berasal dari 14 bidang spesialis.

Dalam catatan Berita-Bisnis, guna meningkatkan layanan kesehatannya, Awal Bros Hospital Group berkolaborasi dengan PT Saratoga Investama Sedaya Tbk, sejak beberapa waktu lalu.

Persisnya, sejak tahun 1996, kala Saratoga Investama Sedaya resmi menjadi pemegang saham minoritas di Famon Awal Bros Sedaya.

Dan, seiring pembukaan RS Awal Bros Bekasi Utara, Awal Bros Hospital Group kini telah menaungi 14 rumah sakit yang tersebar di wilayah pemasaran Riau, Kepulauan Riau, Banten, Sulawesi Selatan, DKI Jakarta, Kalimantan Tengah, dan Jawa Barat.

Patut juga diketahui, selain mengoperasikan rumah sakit, Awal Bros Hospital Group pun merilis Harmonia (skin clinic), Westerindo (laboratorium), CMC Medical (klinik), serta 24 Medicare (evacuation). (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GARDA OTO GELAR GO FULL YOUR TANK
BERITA

GARDA OTO GELAR GO FULL YOUR TANK

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pemahaman bahwa loyalitas pelanggan adalah salah satu komponen penting bagi perusahaan yang menginginkan pertumbuhan bisnis secara...
INDONESIA FINANCING CONFERENCE
EVENT

INDONESIA FINANCING CONFERENCE

STRATEGI & TAKTIK MENGELOLA PEMBIAYAAN USAHA DI ERA KOMPETISI YANG SEMAKIN SENGIT (SUMBER-SUMBER PENDANAAN USAHA PERUSAHAAN)By INTI PESAN (lebih…)
LIOR AIR OPERASIKAN PESAWAT JET PRIBADI MULAI JUNI 2012
BERITA

LIOR AIR OPERASIKAN PESAWAT JET PRIBADI MULAI JUNI 2012

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyasar segmen premium, Lion Air berencana membeli 4 unit pesawat jet pribadi untuk disewakan. (lebih…)
ARCHIPELAGO BUKA ASTON KEMAYORAN CITY HOTEL
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA ASTON KEMAYORAN CITY HOTEL

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan merek hotel kelolaannya yang lain, Aston sejatinya memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi pundi-pundi Archipelago...
DORONG PENJUALAN VIA AGEN PROPERTI, METLAND IMPLEMENTASIKAN E-PT
BERITA

DORONG PENJUALAN VIA AGEN PROPERTI, METLAND IMPLEMENTASIKAN E-PT

(Berita-Bisnis) - Sadar akan peran penting teknologi digital terhadap kinerja pemasaran produk propertinya, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) pun resmi...
JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE
BERITA

JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran tingginya animo masyarakat terhadap produk furnitur JYSK yang berasal dari Denmark, PT Inti Selaras Mandiri pun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia