DAFAM OPERASIKAN AVANI VILLA SEPTEMBER 2014

Memiliki lokasi yang strategis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal kepercayaan yang diperoleh dari PT Anugrah Perkasa Property, jaringan manajemen perhotelan Dafam Hotels dipastikan bakal mengelola Avani Villa Spa & Resorts yang terletak di kawasan Jl. Raya Pantai Balangan, Bali.

Avani Villa Spa & Resorts saat ini sedang dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar dan mencakup 67 unit vila. Avani Villa Spa & Resorts mengusung konsep pedesaan Bali modern dalam satu kawasan serta memiliki standar hotel bintang lima.

Menurut Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels, beragam fasilitas akan hadir di Avani Villa Spa & Resorts, mulai dari kolam renang, wedding chapel, spa hingga restoran. Dan, setiap vila di Avani Villa Spa & Resorts direncanakan memiliki kolam renang pribadi.

Ditambahkan, sekitar 70 persen unit vila di Avani Villa Spa & Resorts sudah diborong pembeli yang berasal dari Gorontalo, Surabaya, Malang, Padang, Bali, dan Jakarta. Dafam Hotels memproyeksikan Avani Villa Spa & Resorts dibuka pada medio September tahun 2014.

Di sisi lain, Dafam Hotels menegaskan bahwa Avani Villa Spa & Resort memiliki lokasi yang strategis karena hanya berjarak 900 meter dari Pantai Balangan di Pecatu yang selama ini banyak digunakan wisatawan untuk berselancar.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Dafam Hotels sudah mengoperasikan delapan hotel. Adapun pada tahun 2013, Dafam Hotels berencana mulai mengelola Hotel Q Banjarbaru Kalimantan Selatan (Mei 2013), Hotel Subang Jawa Barat (Juni 2013), dan Dafam Malioboro Yogyakarta pada medio Juli tahun ini.

Di penghujung tahun, persisnya Desember 2013, Dafam Hotels mulai mengoperasikan Hotel Dafam Istana Luwuk Sulawesi Tengah. Kelak, dalam tempo dua tahun lagi, Dafam Hotels berambisi mengoperasikan kurang lebih 50 hotel.

Anugerah Perkasa Property sendiri mengembangkan dua tipe vila di Avani Villa Spa & Resorts, yakni two bedroom dan one bed room. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMBAH LAYANAN, TIKET.COM RANGKUL TUNE HOTELS GROUP
BERITA

TAMBAH LAYANAN, TIKET.COM RANGKUL TUNE HOTELS GROUP

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh eksistensinya di pentas bisnis e-commerce, PT Global Tiket Network sepertinya tidak ingin berhenti memperluas layanannya sekaligus...
PERLUAS BASIS NASABAH, BRI DUKUNG IIFF 2013
BERITA

PERLUAS BASIS NASABAH, BRI DUKUNG IIFF 2013

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun lalu, total penyaluran kredit PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tercatat mencapai Rp 361,26 triliun. (lebih…)
SEMESTER PERTAMA 2013, MITRA PINASTHIKA TAMPIL CEMERLANG
BERITA

SEMESTER PERTAMA 2013, MITRA PINASTHIKA TAMPIL CEMERLANG

(Berita-Bisnis) - Dari awal tahun ini hingga akhir medio Juni lalu, jumlah armada MPMRent yang berhasil disewakan oleh PT Mitra...
PERKUAT POSISI, HARTONO ISTANA TEKNOLOGI HADIRKAN MESIN CUCI BARU
BERITA

PERKUAT POSISI, HARTONO ISTANA TEKNOLOGI HADIRKAN MESIN CUCI BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa proses pencucian pakaian hingga proses pengeringan berlangsung otomatis tanpa harus dipindahkan dari tabung, PT...
NLP FOR LEADER PLUS FIRE WALKING
EVENT

NLP FOR LEADER PLUS FIRE WALKING

Bagaimana Menjadi GREAT LEADER yang Membuat Terobosan Spektakuler!By ANTHONY DIO MARTINInternational Certified NLP Trainer & Firewalking Instructor (lebih…)
DENGAN SINARSHIP, TRANSFER UANG CUKUP MENGGUNAKAN PONSEL
BERITA

DENGAN SINARSHIP, TRANSFER UANG CUKUP MENGGUNAKAN PONSEL

(BeritaBisnis) - Jumlah pengguna telepon seluler (ponsel) di Indonesia yang sedemikian besar, yang mencapai 210 juta pelanggan pada akhir tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia