PIAGGIO HADIRKAN VESPA TERBARU

Diharapkan memperoleh respon positif dari konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bakar, PT Piaggio Indonesia menghadirkan model ikonik Vespa LX 150ie dan S 150ie dengan teknologi mesin 3 valves (katup).

Lebih dari itu, model baru tersebut juga dinyatakan mampu menghabiskan 1 liter bahan bakar untuk jarak tempuh 54 kilometer.

Menurut Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, dengan dukungan teknologi anyar itu, pihaknya optimis Vespa LX 150ie dan S 150ie bakal mendapatkan respon positif dari konsumen.

Ditambahkan, Piaggio Indonesia membanderol Vespa LX 150ie 3V dengan harga sekitar Rp 26 juta per unit on the road Jakarta. Sedangkan Vespa S 150ie 3V yang baru tersedia pada medio April mendatang, ditawarkan dengan harga sekitar Rp 28 juta per unit on the road Jakarta.

Adapun pilihan warna untuk Vespa LX 150ie 3V terdiri dari Marrone Onix, Celeste Procida, Rosso Dragon, Giallo Lime, dan Bianco. Sementara untuk Vespa S 150ie 3V, tersedia pilihan warna Arancio Linosa, Azzuro Levanzo, Grigio Titanio, Rosso Dragon, dan Bianco.

Sebelumnya, dari awal Januari hingga akhir Februari lalu, Piaggio Indonesia telah menggelar program promo pembelian unit Piaggio Liberty 150ie sebesar Rp 750 ribu dan Piaggio Liberty senilai Rp 500 ribu.

Dan, dari tahun lalu sampai kini, Piaggio Indonesia tampak berupaya untuk memperluas jaringan pemasarannya hingga lebih dari 50 agen.

Sementara itu, hingga akhir tahun lalu, Piaggio Indonesia berusaha keras untuk menjual kurang lebih 200 ribu Vespa di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NIRVANA GELAR SOFT OPENING CITIMALL PRABUMULIH
BERITA

NIRVANA GELAR SOFT OPENING CITIMALL PRABUMULIH

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, seusai menjalin kemitraan dengan global private equity Warburg Pincus LLC, pada medio Februari 2015, laju...
GANDENG NOKIA, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKET INTERNET KHUSUS
BERITA

GANDENG NOKIA, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKET INTERNET KHUSUS

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak penggunaan data yang lebih tinggi pada jaringannya, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) menggandeng Nokia meluncurkan program layanan...
DENGAN TIGA PRODUK BARU, SMARTFREN INCAR 250 RIBU NEW CUSTOMER
BERITA

DENGAN TIGA PRODUK BARU, SMARTFREN INCAR 250 RIBU NEW CUSTOMER

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dengan Smartfren Andromax dan Andromax Tab 7.0 yang telah hadir beberapa waktu lalu sebelumnya, PT Smartfren...
GENJOT BISNIS, CELEBRITY FITNESS KENALKAN VIPR
BERITA

GENJOT BISNIS, CELEBRITY FITNESS KENALKAN VIPR

(Berita-Bisnis) - Kendati persaingannya tak seriuh arena bisnisnya lainnya, toh bukan berarti ranah bisnis pusat kebugaran di pasar domestik tidak...
INILAH PARA JAWARA BISNIS RESTO CEPAT SAJI
DATA BISNIS

INILAH PARA JAWARA BISNIS RESTO CEPAT SAJI

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar program delivery service Suzuki-McDonald’s Call to Win, PT Suzuki Indomobil Sales (agen tunggal pemegang merek...
KOMPAS GRAMEDIA GROUP TERBITKAN KORAN KE-28 DI BALI
BERITA

KOMPAS GRAMEDIA GROUP TERBITKAN KORAN KE-28 DI BALI

(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 3 April 2014, PT Indopersda Primamedia resmi meluncurkan edisi perdana Harian Pagi Tribun Bali. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia