• BERANDA
  • BERITA
  • KEMBANGKAN USAHA, CANTIKA PUSPA PESONA RILIS DUA MARTHA TILAAR SALON DAY SPA

KEMBANGKAN USAHA, CANTIKA PUSPA PESONA RILIS DUA MARTHA TILAAR SALON DAY SPA

Menyebarluaskan produk lokal Indonesia yang berkualitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Cantika Puspa Pesona di pentas bisnis rileksasi/wellnes serta perawatan kecantikan di pasar domestik, sejatinya tak bisa dipandang sebelah mata.

Bagaimana tidak. Pada pekan terakhir Maret lalu, Cantika Puspa Pesona telah resmi menambah jumlah gerai Martha Tilaar Salon Day Spa di area komersil Jakarta Utara. Persisnya, di kompleks pertokoan Green House, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Dan, asal tahu saja, gerai yang dibuka lewat skema franchise serta dimiliki oleh Yenny Sudjono itu, terbilang sebagai gerai Martha Tilaar Salon Day Spa yang ke-77.

Di sisi lain, gerai baru seluas 292 meter persegi tersebut juga terhitung sebagai gerai ke-4 Martha Tilaar Salon Day Spa yang dibuka oleh Yenny Sudjono, yang sudah menjadi partner waralaba Cantika Puspa Pesona sejak 2005.

Tak lama kemudian, ekspansi Cantika Puspa Pesona kembali berlanjut seiring peluncuran gerai sejenis di Aston Kupang Hotel & Convention Center, di kawasan Jalan Timor Raya, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kata Wakil Direktur Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar, kehadiran Martha Tilaar Salon Day Spa Aston Kupang Hotel & Convention Center erat kaitannya dengan perkembangan Kota Kupang.

Dijelaskan pula, via pengoperasian gerai anyar tadi, pihaknya pun berupaya untuk menyebarluaskan produk lokal Indonesia yang berkualitas, yang tercermin dari penggunaan beragam produk kecantikan besutan Martha Tilaar Group yang berasal dari ramuan tradisional.

Cantika Puspa Pesona menginformasikan, gerai Martha Tilaar Salon Day Spa Aston Kupang Hotel & Convention Center berada dalam naungan mitra waralaba Marisa Fanggidae.

Di saat yang sama, gerai seluas 329 meter persegi itu juga disebut sebagai gerai ke-78 Martha Tilaar Salon Day Spa.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, Cantika Puspa Pesona -anak usaha Martha Tilaar Group- selalu mengusung Indonesian Concept, Innovative and Creative, Tradition to Modern Lifestyle, Empowering Woman, dan Local Wisdom Go Global. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OLYMPIC GELAR SERAH TERIMA GUDANG PINTAR @SENTUL
BERITA

OLYMPIC GELAR SERAH TERIMA GUDANG PINTAR @SENTUL

(Berita-Bisnis) - Kejelian PT Bogorindo Cemerlang -dikenal luas dengan label Olympic Development- untuk memenuhi tingginya permintaan terhadap kawasan pergudangan di...
SELAMA SEMBILAN BULAN, PENJUALAN TRISULA SEBESAR Rp 553 MILIAR
BERITA

SELAMA SEMBILAN BULAN, PENJUALAN TRISULA SEBESAR Rp 553 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran kontribusi ekspor, PT Trisula International Tbk pun sukses membukukan penjualan bersih sebanyak Rp 553,3 miliar selama...
SERAH TERIMA SUMATRA36 SURABAYA BAKAL DILAKUKAN AWAL 2014
BERITA

SERAH TERIMA SUMATRA36 SURABAYA BAKAL DILAKUKAN AWAL 2014

(Berita-Bisnis) - Seiring tingginya permintaan masyarakat Surabaya terhadap unit apartemen, baik untuk hunian maupun sebagai sarana investasi, PT Intiland Development...
THE ST MORITZ RAIH GELAR BEST CONDO DEVELOPMENT IN INDONESIA
BERITA

THE ST MORITZ RAIH GELAR BEST CONDO DEVELOPMENT IN INDONESIA

(BeritaBisnis) - Pada acara South East Asia Property Award 2011 yang dilaksanakan di Singapura akhir November lalu, mega proyek The...
TOPOTELS RAMBAH MYANMAR
BERITA

TOPOTELS RAMBAH MYANMAR

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo empat tahun, sejak pertama kali beroperasi pada 2012, derap langkah PT Topotels di pentas bisnis hospitality,...
BERBEKAL MEGALIGHT, GE INCAR 5 PERSEN PANGSA PASAR
BERITA

BERBEKAL MEGALIGHT, GE INCAR 5 PERSEN PANGSA PASAR

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar para pengguna mobil yang menginginkan lampu yang aman dan stylish, GE Lighting Indonesia memperkenalkan tiga model...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia