• BERANDA
  • BERITA
  • HARMONI DINAMIKA BAKAL BESUT GRAND DIARA HOTEL CILEUNGSI

HARMONI DINAMIKA BAKAL BESUT GRAND DIARA HOTEL CILEUNGSI

Meraih rekor MURI. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dari sisi usia, perjalanan PT Harmoni Dinamika di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya baru seumur jagung.

Bagaimana tidak. Perusahaan yang dibesut oleh Nanda Widya, mantan Direktur Utama PT Metropolitan Land Tbk ini, baru berdiri tahun 2012.

Lantas, dalam operasionalnya, Harmoni Dinamika sendiri baru melansir aset perdananya yang bertajuk Grand Diara Hotel Cisarua, sejak dua tahun silam.

Namun, jangan salah, untuk mengembangkan usahanya, Harmoni Dinamika saat ini sedang menyiapkan agenda ekspansi. Persisnya, Harmoni Dinamika akan mengembangkan hotel anyar lagi -dengan label yang sama, yakni Grand Diara Hotel- di bilangan Cileungsi, Bogor, pada tahun ini.

Kata Direktur Utama Harmoni Dinamika, Nanda Widya, hotel baru di Cileungsi itu masuk dalam kategori hotel bintang dua dengan kapasitas 60 kamar.

Dijelaskan pula, segmen market yang bakal disasar Grand Diara Hotel Cileungsi adalah kalangan supervisor yang bekerja di kawasan industri di sekitar Cileungsi.

Adapun Grand Diara Hotel Cisarua yang terletak di kawasan Jalan Raya Puncak, Kopo, Cisarua, tambahnya, baru saja memperoleh penghargaan Hotel Dengan Dekorasi Batik Nusantara dari Asal Daerah Terbanyak dari MURI.

Harmoni Dinamika menginformasikan, koridor hotel bintang tiga yang memiliki 81 kamar serta empat ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 250 orang ini, dipenuhi lebih dari 60 koleksi motif batik yang berasal dari 26 provinsi di Indonesia.

Bahkan, Grand Diara Hotel Cisarua diklaim memiliki koleksi batik yang berusia lebih dari 40 tahun.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Grand Diara Hotel Cisarua berdiri di atas lahan seluas 5,085 meter persegi.

Dan, dari Chinchilla Sky Restaurant yang terletak di lantai enam, Grand Diara Hotel Cisarua menawarkan view Gunung Salak, Gunung Gede, serta Gunung Pangrango. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TANGKAP PELUANG, SURYA INTERNUSA OPERASIKAN BATIQA HOTEL CIREBON
BERITA

TANGKAP PELUANG, SURYA INTERNUSA OPERASIKAN BATIQA HOTEL CIREBON

(Berita-Bisnis) - Seiring beroperasinya jalan tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali) yang menghubungkan Cikopo, Purwakarta, dengan Palimanan, Cirebon, beberapa waktu lalu, berbagai...
DI BEKASI, CANTIKA PUSPA BUKA GERAI KE-66 MARTHA TILAAR SALON DAY SPA
BERITA

DI BEKASI, CANTIKA PUSPA BUKA GERAI KE-66 MARTHA TILAAR SALON DAY SPA

(Berita-Bisnis) - Pamor konsep The Authentic Indonesia Spa Experience yang diusung oleh PT Cantika Puspa Pesona tampaknya masih bersinar cemerlang,...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan pelaku bisnis bioskop lainnya, perjalanan ekspansi PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere,...
AGATE STUDIO RILIS GAME MONSTER LEAGUE GRATIS DI PONSEL
BERITA

AGATE STUDIO RILIS GAME MONSTER LEAGUE GRATIS DI PONSEL

(Berita-Bisnis) - Ingin melatih monster menjadi pesepak bola legendaris? Kalau ya, cobalah game Monster League buatan pengembang game asal Bandung,...
GENJOT PENJUALAN, MULTIRASA NUSANTARA SAJIKAN PAKET BERBAGI YOSHINOYA
BERITA

GENJOT PENJUALAN, MULTIRASA NUSANTARA SAJIKAN PAKET BERBAGI YOSHINOYA

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya pebisnis restoran lainnya, PT Multirasa Nusantara pun tampaknya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memaksimalkan penjualannya selama...
DONGKRAK BISNIS, LAKUEMAS GANDENG SUPERINDO
BERITA

DONGKRAK BISNIS, LAKUEMAS GANDENG SUPERINDO

(Berita-Bisnis) - Kejelian pelaku usaha dalam memanfaatkan potensi dan peluang sejatinya merupakan salah satu elemen penting untuk perkembangan usaha pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia