• BERANDA
  • BERITA
  • HARMONI DINAMIKA BAKAL BESUT GRAND DIARA HOTEL CILEUNGSI

HARMONI DINAMIKA BAKAL BESUT GRAND DIARA HOTEL CILEUNGSI

Meraih rekor MURI. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dari sisi usia, perjalanan PT Harmoni Dinamika di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya baru seumur jagung.

Bagaimana tidak. Perusahaan yang dibesut oleh Nanda Widya, mantan Direktur Utama PT Metropolitan Land Tbk ini, baru berdiri tahun 2012.

Lantas, dalam operasionalnya, Harmoni Dinamika sendiri baru melansir aset perdananya yang bertajuk Grand Diara Hotel Cisarua, sejak dua tahun silam.

Namun, jangan salah, untuk mengembangkan usahanya, Harmoni Dinamika saat ini sedang menyiapkan agenda ekspansi. Persisnya, Harmoni Dinamika akan mengembangkan hotel anyar lagi -dengan label yang sama, yakni Grand Diara Hotel- di bilangan Cileungsi, Bogor, pada tahun ini.

Kata Direktur Utama Harmoni Dinamika, Nanda Widya, hotel baru di Cileungsi itu masuk dalam kategori hotel bintang dua dengan kapasitas 60 kamar.

Dijelaskan pula, segmen market yang bakal disasar Grand Diara Hotel Cileungsi adalah kalangan supervisor yang bekerja di kawasan industri di sekitar Cileungsi.

Adapun Grand Diara Hotel Cisarua yang terletak di kawasan Jalan Raya Puncak, Kopo, Cisarua, tambahnya, baru saja memperoleh penghargaan Hotel Dengan Dekorasi Batik Nusantara dari Asal Daerah Terbanyak dari MURI.

Harmoni Dinamika menginformasikan, koridor hotel bintang tiga yang memiliki 81 kamar serta empat ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 250 orang ini, dipenuhi lebih dari 60 koleksi motif batik yang berasal dari 26 provinsi di Indonesia.

Bahkan, Grand Diara Hotel Cisarua diklaim memiliki koleksi batik yang berusia lebih dari 40 tahun.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Grand Diara Hotel Cisarua berdiri di atas lahan seluas 5,085 meter persegi.

Dan, dari Chinchilla Sky Restaurant yang terletak di lantai enam, Grand Diara Hotel Cisarua menawarkan view Gunung Salak, Gunung Gede, serta Gunung Pangrango. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIOSKOP NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERTAMBAH
BERITA

BIOSKOP NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Tak bisa dimungkiri, kesepakatan strategis yang terjalin di antara GIC Private Limited dan PT Nusantara Sejahtera Raya, pada...
L’OREAL OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

L’OREAL OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT L'Oreal Indonesia resmi mengoperasikan pabrik baru senilai Rp 1,25 triliun yang terletak di Kawasan Industri...
BATIK KERIS DOMINAN DI GERAI RITEL BATIK
DATA BISNIS

BATIK KERIS DOMINAN DI GERAI RITEL BATIK

(Berita-Bisnis) - Kalau mau jujur, klaim Malaysia terhadap batik tempo hari dulu -langsung maupun tidak langsung- punya kontribusi yang tidak...
GENJOT SEGMEN REKREASI, ANCOL BERIKAN DISKON 50 PERSEN BAGI PENGENDARA MOTOR
BERITA

GENJOT SEGMEN REKREASI, ANCOL BERIKAN DISKON 50 PERSEN BAGI PENGENDARA MOTOR

(Berita-Bisnis) - Menyusul promo tiket masuk senilai Rp 50 ribu untuk anak Sekolah Dasar yang dirilis Oktober lalu, PT Pembangunan...
20 SALES CLOSING TECHNIQUES WITH NLP
EVENT

20 SALES CLOSING TECHNIQUES WITH NLP

By BALE SERVICES TRAINING (lebih…)
BUMI RAYA GRUP LANSIR GAIA BUMI RAYA CITY
BERITA

BUMI RAYA GRUP LANSIR GAIA BUMI RAYA CITY

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai family lifestyle mal pertama di Kalimantan Barat, PT Bumiraya Ritel Indonesia pun resmi melansir pusat perbelanjaan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia