JOGJAKARTA ARTHA MAKMUR SIAPKAN TIGA PROYEK BARU

Bakal menghadirkan menara apartemen mewah di Yogyakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, kiprah PT Jogjakarta Artha Makmur di pentas bisnis properti tampak semakin berkibar.

Bagaimana tidak, Student Castle Apartment yang saat ini sedang dibangun di kawasan Babarsari, Depok, Yogyakarta, dipastikan bakal menggelar seremoni penutupan atap (topping off) pada akhir November mendatang.

Di saat yang sama, Jogjakarta Artha Makmur pun sudah menyiapkan agenda untuk menghadirkan proyek baru di Yogyakarta, yakni menara apartemen mewah yang mengusung konsep heritage atau tematic elegance di kawasan Bumijo, Mangkubumi, Yogyakarta.

Plus menggarap proyek gedung perkantoran anyar setinggi 16 lantai di Cawang, Jakarta Timur. Asal tahu saja, gedung yang dirancang dengan konsep green building ini diproyeksikan untuk menyasar perusahaan multinasional. Adapun dalam pemasarannya, gedung perkantoran Cawang bakal ditawarkan secara strata title dan sewa.

Sedangkan, pada kuartal kedua tahun depan, Jogjakarta Artha Makmur berniat membangun tiga menara apartemen di Bekasi, Jawa Barat.

Kata Richie Magnahati, Site Manager Jogjakarta Artha Makmur, akselerasi beragam proyek yang saat ini sedang dan akan ditangani merupakan wujud dari soliditas para stakeholders, termasuk komitmen pihaknya untuk selalu menepati janji terhadap para konsumen.

Ditambahkan, khusus untuk Student Castle Apartment, Jogjakarta Artha Makmur berencana melaksanakan proses serah terima menara A pada medio Mei 2015. Sementara itu, serah terima menara B dipatok sekitar 8 bulan setelah booking fee.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Jogjakarta Artha Makmur membangun Student Castle Apartment di atas lahan seluas 4 ribu meter persegi yang terdiri dari dua menara dengan total 406 unit.

Dan, hingga kini, menara apartemen A yang berkapasitas 203 unit, telah terjual sebanyak 91 persen. Menara apartemen B sendiri dengan kapasitas serupa disebut sudah terjual sebesar 75 persen.

Jogjakarta Artha Makmur -anak usaha Langgeng Makmur Perkasa Group- mengklaim, sebagian besar (71 persen) pembeli unit Student Castle Apartment merupakan investor yang berasal dari Jakarta, Solo, Semarang, Pekanbaru, Makassar, Riau, Balikpapan, dan Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SWAN GROUP TAMBAH GERAI DI TANGERANG
BERITA

SWAN GROUP TAMBAH GERAI DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Ambisi Swan Group untuk menambah gerai perhiasan berliannya yang mengusung merek Swan Jewellery, akhirnya terwujud juga pada akhir...
INTILAND BUKA HOTEL DAN GARAP PROYEK BARU DI CENGKARENG
BERITA

INTILAND BUKA HOTEL DAN GARAP PROYEK BARU DI CENGKARENG

(BeritaBisnis) - Medio November dan Desember 2011, PT Intiland Development Tbk. akan membuka dua hotel baru yang berada dalam jaringan...
SASAR SEGMEN PREMIUM, DELL GANDENG AGNES MONICA
BERITA

SASAR SEGMEN PREMIUM, DELL GANDENG AGNES MONICA

(Berita-Bisnis) - Guna mempermudah penetrasinya ke pasar kalangan menengah atas, PT Dell Indonesia resmi menggandeng Agnes Monica menjadi brand ambassador-nya....
LANGGENG SEDIAKAN EDUTAINMENT PARK DI WISMAYA RESIDENCE
BERITA

LANGGENG SEDIAKAN EDUTAINMENT PARK DI WISMAYA RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Kalau tak ada halangan, Wismaya Residence -yang saat ini sedang dibangun PT Langgeng Makmur Perkasa/Langgeng Land di kawasan...
KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI
BERITA

KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Maxx Coffee Prima untuk memperluas jaringan layanannya di ranah bisnis gerai kopi (coffee shop) di pasar...
PERKUAT SALURAN PENJUALAN, ACCOR LUNCURKAN APLIKASI A|CLUB PLACES
BERITA

PERKUAT SALURAN PENJUALAN, ACCOR LUNCURKAN APLIKASI A|CLUB PLACES

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan memperkuat saluran penjualan langsungnya di dunia maya -internet, handphone, dan jejaring sosial- jaringan manajemen perhotelan Accor...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia