• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR KELAS PREMIUM, BEST MEGA INDUSTRI LANSIR BAMBI BATIK

INCAR KELAS PREMIUM, BEST MEGA INDUSTRI LANSIR BAMBI BATIK

Menampilkan beragam keunikan Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk dibantah, inovasi adalah kata kunci penting bagi pertumbuhan bisnis saat ini maupun di masa mendatang. Tak terkecuali untuk menyiasati persaingan yang semakin ketat.

Satu hal yang tampaknya disadari oleh PT Best Mega Industri yang dikenal luas dengan produk ordner bermerek Bambi.

Buktinya, pekan lalu, dengan mengusung nama Bambi’s Batik’s Creation, Best Mega Industri melansir ordner eksklusif yang menggunakan batik sebagai bahan pelapisnya.

Kata Sulistya Sugiri, General Manager Best Mega Industri, varian baru tersebut dirancang khusus sebagai produk premium dan dibanderol seharga Rp 98 ribu per unit.

Ditambahkan pula, selain dipasarkan di area komersil domestik, ordner bermotif batik itu juga akan dijajakan ke berbagai negara. Sedangkan, khusus untuk kapasitas produksinya, diproyeksikan sebanyak 20 ribu unit per bulan.

Asal tahu saja, Bambi’s Batik’s Creation sejatinya bermula dari upaya Best Mega Industri untuk menggandeng tiga desainer muda yang sudah diakui di kalangan pecinta seni kontemporer.

Di sisi lain, Best Mega Industri juga tak lupa menggelar program digital bertajuk Jejak Kreasi Indonesia dengan melibatkan Kreavi, sebuah komunitas desainer muda Indonesia yang beranggotakan 21 ribu desainer.

Hasilnya, melalui program tadi -yang bertujuan menampilkan beragam keunikan Indonesia- terhimpun 250 karya dan tiga karya terbaik dipilih untuk diproduksi secara massal sebagai produk premium, melengkapi Bambi’s Batik’s Creation.

Best Mega Industri menginformasikan, khusus untuk produk premium ini, pihaknya berencana memproduksi sebanyak 40 ribu unit ordner per bulan, yang masing-masing terdiri dari 20 ribu unit motif batik dan sisanya ordner bermotifkan keunikan Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, Best Mega Industri sebelumnya telah merilis produk ordner dengan beragam warna yang diklaim menggunakan mekanik kualitas tinggi yang melindungi jari lebih aman plus pemakaian lebih nyaman.

Kini, bersama PT Bambi, PT Best Inter Niaga, dan Bambi Industries Pte. Ltd yang berbasis di Singapura, Best Mega Industri -baik secara sendiri-sendiri maupun dalam kesatuan sebagai kelompok usaha bersama- meramaikan bisnis ordner dengan tiga merek, yakni Bambi, Bindek serta Benex. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LJ HOOKER BERNIAT TAMBAH 30 KANTOR BARU
BERITA

LJ HOOKER BERNIAT TAMBAH 30 KANTOR BARU

(BeritaBisnis) - Dalam rangka mengincar pasar primer maupun secondary bisnis properti di kawasan selatan Jakarta yang belakangan semakin bergairah, LJ...
LAYANILAH KARYAWAN KALAU ANDA INGIN PELANGGAN PUAS
KOLOM

LAYANILAH KARYAWAN KALAU ANDA INGIN PELANGGAN PUAS

(BeritaBisnis) - Minggu lalu, setelah membaca tulisan saya, seorang teman yang berprofesi sebagai Area Manager di Yogyakarta mengirim pesan singkat...
HYPERMART KE-87 HADIR DI CENTRAL PLAZA MATARAM
BERITA

HYPERMART KE-87 HADIR DI CENTRAL PLAZA MATARAM

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Matahari Putra Prima Tbk resmi mengoperasikan gerai Hypermart di Central Plaza Mataram,...
UNILEVER LUNCURKAN MOLTO WHITE MUSK
BERITA

UNILEVER LUNCURKAN MOLTO WHITE MUSK

(Berita-Bisnis) - Disebut sangat sesuai untuk semakin meningkatkan rasa damai yang diperoleh pada bulan Ramadhan, khususnya bagi para wanita yang...
BUKIT ASAM PACU BISNIS RUMAH SAKIT
BERITA

BUKIT ASAM PACU BISNIS RUMAH SAKIT

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk menggenjot kinerja keuangannya, PT Bukit Asam (Persero) Tbk berniat lebih serius menggarap bisnis rumah...
DENGAN OLI BARU, TOTAL INCAR SEGMEN SKUTIK
BERITA

DENGAN OLI BARU, TOTAL INCAR SEGMEN SKUTIK

(Berita-Bisnis) - Gurihnya penjualan sepeda motor segmen skuter otomatik (skutik) selama tahun lalu, tak pelak lagi, membuka peluang yang besar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia