• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR KELAS PREMIUM, BEST MEGA INDUSTRI LANSIR BAMBI BATIK

INCAR KELAS PREMIUM, BEST MEGA INDUSTRI LANSIR BAMBI BATIK

Menampilkan beragam keunikan Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk dibantah, inovasi adalah kata kunci penting bagi pertumbuhan bisnis saat ini maupun di masa mendatang. Tak terkecuali untuk menyiasati persaingan yang semakin ketat.

Satu hal yang tampaknya disadari oleh PT Best Mega Industri yang dikenal luas dengan produk ordner bermerek Bambi.

Buktinya, pekan lalu, dengan mengusung nama Bambi’s Batik’s Creation, Best Mega Industri melansir ordner eksklusif yang menggunakan batik sebagai bahan pelapisnya.

Kata Sulistya Sugiri, General Manager Best Mega Industri, varian baru tersebut dirancang khusus sebagai produk premium dan dibanderol seharga Rp 98 ribu per unit.

Ditambahkan pula, selain dipasarkan di area komersil domestik, ordner bermotif batik itu juga akan dijajakan ke berbagai negara. Sedangkan, khusus untuk kapasitas produksinya, diproyeksikan sebanyak 20 ribu unit per bulan.

Asal tahu saja, Bambi’s Batik’s Creation sejatinya bermula dari upaya Best Mega Industri untuk menggandeng tiga desainer muda yang sudah diakui di kalangan pecinta seni kontemporer.

Di sisi lain, Best Mega Industri juga tak lupa menggelar program digital bertajuk Jejak Kreasi Indonesia dengan melibatkan Kreavi, sebuah komunitas desainer muda Indonesia yang beranggotakan 21 ribu desainer.

Hasilnya, melalui program tadi -yang bertujuan menampilkan beragam keunikan Indonesia- terhimpun 250 karya dan tiga karya terbaik dipilih untuk diproduksi secara massal sebagai produk premium, melengkapi Bambi’s Batik’s Creation.

Best Mega Industri menginformasikan, khusus untuk produk premium ini, pihaknya berencana memproduksi sebanyak 40 ribu unit ordner per bulan, yang masing-masing terdiri dari 20 ribu unit motif batik dan sisanya ordner bermotifkan keunikan Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, Best Mega Industri sebelumnya telah merilis produk ordner dengan beragam warna yang diklaim menggunakan mekanik kualitas tinggi yang melindungi jari lebih aman plus pemakaian lebih nyaman.

Kini, bersama PT Bambi, PT Best Inter Niaga, dan Bambi Industries Pte. Ltd yang berbasis di Singapura, Best Mega Industri -baik secara sendiri-sendiri maupun dalam kesatuan sebagai kelompok usaha bersama- meramaikan bisnis ordner dengan tiga merek, yakni Bambi, Bindek serta Benex. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HP INDONESIA RILIS 6 PRODUK UNTUK PERTAHANKAN POSISI
BERITA

HP INDONESIA RILIS 6 PRODUK UNTUK PERTAHANKAN POSISI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mempertahankan posisinya di bisnis komputer, Hewlett-Packard (HP) Indonesia meluncurkan enam produk baru sekaligus yang melanjutkan HP...
MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017
BERITA

MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017

(Berita-Bisnis) - Dari riset yang digelar sejak 6 Maret 2017 hingga 17 April lalu, yang menggunakan metode desk research dan...
MIRACLE AESTHETIC CLINIC BANGUN RUMAH LAYAK HUNI
BERITA

MIRACLE AESTHETIC CLINIC BANGUN RUMAH LAYAK HUNI

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, dalam tempo empat bulan, persisnya sejak September hingga Desember mendatang, Miracle Aesthetic Clinic bakal...
PERLUAS JARINGAN, MICHELIN TAMBAH 8 DILER BARU
BERITA

PERLUAS JARINGAN, MICHELIN TAMBAH 8 DILER BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang penjualan, PT Michelin Indonesia berniat mengoperasikan 25 diler di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2012....
SINAR MAS LAND UMUMKAN KEHADIRAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA CIBUBUR
BERITA

SINAR MAS LAND UMUMKAN KEHADIRAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA CIBUBUR

(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan klaster Water Spring seluas 10 hektar di kawasan Grand Wisata Bekasi pada pertengahan September lalu, Sinar...
MEGA PERINTIS GROUP HADIRKAN 101 GERAI MANZONE
BERITA

MEGA PERINTIS GROUP HADIRKAN 101 GERAI MANZONE

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Mega Perintis (Mega Perintis Group) untuk merambah bisnis ritel fesyen pria -dengan mengusung label Manzone- sejak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia