• BERANDA
  • BERITA
  • JAGA LOYALITAS PASIEN, EKA HOSPITAL PERKENALKAN CARE WITH ONE PRICE

JAGA LOYALITAS PASIEN, EKA HOSPITAL PERKENALKAN CARE WITH ONE PRICE

Pasien diharapkan tidak perlu mengeluarkan dana berlebih. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin ketat belakangan ini, Eka Hospital menawarkan program Care with One Price Solution.

Program pelayanan medis terpadu dengan kebijakan satu tarif ini ditujukan terutama bagi pasien dengan penyakit tertentu yang harus mendatangi beberapa dokter dalam tempo sehari guna berkonsultasi.

Menurut dokter Esther Nurima, Corporate Managing Director Eka Hospital, dengan Care with One Price, para pasien dengan kondisi seperti di atas diharapkan tidak perlu mengeluarkan dana berlebih.

Artinya, pasien cukup membayar satu kali saja jasa untuk konsultasi kendati bakal berkonsultasi dengan beberapa dokter pada hari yang sama. Adapun biaya tindakan medis serta biaya penunjang medis (laboratorium, fisioterapi, radiologi, dan obat-obatan lainnya) tetap berlaku sebagaimana adanya.

Ditambahkan, program Care with One Price yang juga berlaku untuk pelayanan rawat inap itu, sudah diujicoba sejak Februari 2012 dan memperoleh respon sangat positif dari pasien. Lebih dari itu, loyalitas pasien pun dapat dibina dengan baik.

Medio November tahun lalu, bekerja sama dengan Mayo Clinic dari Amerika Serikat, Eka Hospital telah meluncurkan electronic medical consult (e-MC) yang memungkinkan dokter dan pasien Eka Hospital memiliki akses ke lebih dari 3 ribu dokter spesialis di Mayo Clinic.

Selain itu, e-MC dapat menghemat biaya yang dikeluarkan pasien karena tidak harus pergi ke luar negeri untuk mencari second opinion dari dokter ahli. Oleh US News & Report, Mayo Clinic diperingkat sebagai salah satu layanan medis terbaik di dunia. Mayo Clinic melayani 500 ribu pasien dari 140 negara setiap tahunnya. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HINGGA AKHIR TAHUN INI, PIAGGIO TARGETKAN 5 RIBU UNIT VESPA PRIMAVERA TERJUAL
BERITA

HINGGA AKHIR TAHUN INI, PIAGGIO TARGETKAN 5 RIBU UNIT VESPA PRIMAVERA TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kehadiran produk baru selalu diiringi dengan terbitnya asa tercapainya target penjualan. (lebih…)
SOCIAL MEDIA FOR BRAND ACTIVATION
EVENT

SOCIAL MEDIA FOR BRAND ACTIVATION

By MIX Interactive (lebih…)
LOGITECH INDONESIA HADIRKAN SPEAKER MOBILE WIRELESS DAN TOUCH MOUSE M600
BERITA

LOGITECH INDONESIA HADIRKAN SPEAKER MOBILE WIRELESS DAN TOUCH MOUSE M600

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan navigasi bagi para pengguna smartphone dan tablet, PT Logitech Indonesia meluncurkan speaker mobile wireless Logitech...
ARCHIPELAGO BUKA ASTON HOTEL SOLO
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA ASTON HOTEL SOLO

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai portofolio pertama yang mengusung brand Aston di Solo, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Aston Hotel...
DAFAM GELAR GRAND OPENING HOTEL DAFAM PACIFIC CAESAR SURABAYA
BERITA

DAFAM GELAR GRAND OPENING HOTEL DAFAM PACIFIC CAESAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Jika mengacu lamannya, Jawa Tengah sejatinya masih menjadi tumpuan usaha bagi Dafam Hotel Management, sampai saat ini. (lebih…)
AMARIS RAIH THE BEST BUDGET HOTEL 2013
BERITA

AMARIS RAIH THE BEST BUDGET HOTEL 2013

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah Venue, manajemen perhotelan Amaris Hotel -bernaung di bawah bendera PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia