• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT SEGMEN REKREASI, ANCOL BERIKAN DISKON 50 PERSEN BAGI PENGENDARA MOTOR

GENJOT SEGMEN REKREASI, ANCOL BERIKAN DISKON 50 PERSEN BAGI PENGENDARA MOTOR

Menargetkan pendapatan usaha bakal mencapai Rp 1,07 triliun sampai akhir tahun 2012. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Menyusul promo tiket masuk senilai Rp 50 ribu untuk anak Sekolah Dasar yang dirilis Oktober lalu, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. kembali meluncurkan promo harga khusus tiket masuk ke Dunia Fantasi (Dufan) bagi pengendara motor.

Program yang memberikan harga khusus hingga setengah dari harga normal tersebut dihadirkan dengan nama Bikers Do Fun dan berlangsung mulai dari tanggal 5 November sampai tanggal 14 Desember 2012.

Menurut Winarto, Direktur Rekreasi Pembangungan Jaya Ancol, pengendara motor cukup memperlihatkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor yang asli sekaligus menyerahkan fotokopinya.

Ditambahkan, dengan dua bukti itu, pengendara motor berhak memperoleh diskon 50 persen harga tiket masuk Dufan pada saat weekdays maupun weekend. Promo Bikers Do Fun hanya berlaku untuk satu kali transaksi dan penukaran satu lembar STNK maksimal untuk pembelian dua tiket masuk.

Pembangunan Jaya Ancol sebelumnya telah mengutarakan niatnya untuk lebih fokus mengembangkan content serta menghadirkan inovasi baru pada segmen rekreasi dan resort hingga tahun 2015.

Hal itu tak lepas dari posisi segmen tersebut yang menjadi kontributor utama pendapatan Pembangunan Jaya Ancol selama ini. Pada tahun 2011, ketika jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol lebih dari 15 juta orang dan total pendapatan Pembangunan Jaya Ancol mencapai Rp 932,95 miliar, segmen rekreasi dan resort tercatat menyumbang sebanyak Rp 671,4 miliar.

Sisanya, berupa andil lini bisnis properti senilai Rp 232,4 miliar dan sektor perdagangan dan jasa sebesar Rp 46,7 miliar.

Sampai akhir tahun 2012, Pembangunan Jaya Ancol menargetkan pendapatan usaha akan mencapai Rp 1,07 triliun atau tumbuh 15 persen ketimbang perolehan tahun lalu.

Selain Dufan, Pembangungan Jaya Ancol tercatat memiliki beberapa fasilitas yang bernaung di bawah segmen rekreasi, seperti Taman Pantai, Ocean Dream Samudra, Atlantis, Pasar Seni, Sea World, Gondola, Hailai International Executive Club, Bowling, Ancol Art Academy, Paintball, Ecopark, Ancol Epic Cable Park, dan Ancol Beach City. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAUFIK HIDAYAT PERKUAT BRAND IMAGE CHANGHONG
BERITA

TAUFIK HIDAYAT PERKUAT BRAND IMAGE CHANGHONG

(Berita-Bisnis) - Demi memperkuat brand image-nya di belantika bisnis electronics consumer di Indonesia, PT Changhong Electric Indonesia merangkul atlet badminton...
DAFAM GELAR SOFT OPENING HOTEL DAFAM TERASKITA JAKARTA
BERITA

DAFAM GELAR SOFT OPENING HOTEL DAFAM TERASKITA JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mengakomodir kebutuhan para business traveler, PT Dafam Hotel Management -populer dengan sebutan Dafam Hotels- hari ini...
CABANG BNI ARAB SAUDI BAKAL DIOPERASIKAN
BERITA

CABANG BNI ARAB SAUDI BAKAL DIOPERASIKAN

(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadiran beberapa kantor representatif di Qatar, Jeddah, Abu Dhabi, Riyadh, Dubai, Kuwait, dan Doha, PT Bank BNI...
MEREK MELESAT BERKAT JINGLE MENARIK
MARKETING

MEREK MELESAT BERKAT JINGLE MENARIK

(Berita-Bisnis) - Jangan pernah meremehkan kekuatan jingle. Apalagi jingle Sari Roti. Disengaja atau tidak, jingle yang satu ini pernah menyedot...
PERKUAT POSISI, INDOFOOD GANDENG TSUKISHIMA
BERITA

PERKUAT POSISI, INDOFOOD GANDENG TSUKISHIMA

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat posisinya di industri berbasis minyak dan lemak, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. resmi menggandeng Tsukishima...
YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP
BERITA

YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP

(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi pelaku usaha berupaya mengemas isu sosial untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap dinamika masyarakat. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia