• BERANDA
  • BERITA
  • GENERALI INDONESIA LUNCURKAN ASURANSI WISATA ITRAVEL

GENERALI INDONESIA LUNCURKAN ASURANSI WISATA ITRAVEL

Dapat dibeli secara online atau pada saat pembuatan visa ke Italia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Meningkatnya jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Italia setiap tahunnya, menjadi peluang bisnis yang dimanfaatkan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) untuk menghadirkan asuransi wisata bertajuk ITravel.

Selain menyediakan pelayanan medis, ITravel juga menawarkan perawatan gigi serta evakuasi medis darurat. Di samping itu, tersaji pula layanan informasi pra-perjalanan, referensi kedutaan, bantuan kehilangan bagasi, kehilangan paspor, informasi cuaca, informasi nilai tukar, bantuan transmisi pesan darurat, dan referensi penerjemah.

Menurut Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, ITravel dapat dibeli secara online atau pada saat pembuatan visa ke Italia.

Generali Indonesia merancang ITravel dalam dua paket, yaitu paket Gold dan Silver. Adapun biayanya bervariasi tergantung kepada durasi waktu kunjungan di Italia. Ambil contoh, paket durasi kunjungan 1 hingga 7 hari dibanderol dengan harga Rp 330 ribu untuk paket Gold. Adapun paket Silver ditawarkan dengan harga Rp 280 ribu.

Sementara itu, tambahan biaya per minggu untuk paket Gold tercatat sebanyak Rp 140 ribu dan untuk paket Silver senilai Rp 110 ribu.

Tahun depan, Generali Indonesia memperkirakan jumlah wisatawan Indonesia ke Italia bakal lebih dari 25 ribu turis.

Sebelumnya, Generali Indonesia mengklaim unit-link Ultimate Balance Protection Plus (UB Pro Plus) yang ditawarkan ke nasabah PT Bank ANZ Indonesia mampu meraup dana sebanyak Rp 80 miliar hingga akhir Oktober lalu.

Kelak, sampai akhir Desember mendatang, Generali Indonesia optimis UB Pro Plus bakal mampu memberikan kontribusi lebih dari Rp 100 miliar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NIPPON PAINT HADIR DI KIDZANIA
BERITA

NIPPON PAINT HADIR DI KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai wahana yang seru untuk bermain sembari mengasah kreatifitas dan teamwork, PT Nippon Paint Indonesia hari ini...
JARING PENGUNJUNG, KIDZANIA GELAR KONTES MENYANYI
BERITA

JARING PENGUNJUNG, KIDZANIA GELAR KONTES MENYANYI

(Berita-Bisnis) - Dalam hal pengelolaan sebuah theme park, kreativitas tentu saja menjadi salah satu kunci penting dalam upaya menjaring para...
BERKAH EVENT DI TANGAN KOMPAS GRAMEDIA GROUP
BERITA

BERKAH EVENT DI TANGAN KOMPAS GRAMEDIA GROUP

(Berita-Bisnis) - Bisnis penyelenggaraan event sepertinya mendatangkan berkah yang tidak sedikit bagi Kompas Gramedia Group. (lebih…)
RANGKUL AGODA, CITILINK PERKENALKAN CITILINK HOTELS
BERITA

RANGKUL AGODA, CITILINK PERKENALKAN CITILINK HOTELS

(Berita-Bisnis) - Nilai tambah adalah salah satu poin vital untuk memenangkan persaingan yang ketat, apalagi di bisnis penerbangan. Hal ini...
INTERCONTINENTAL BAKAL TAMBAH TIGA HOLIDAY INN EXPRESS BARU
BERITA

INTERCONTINENTAL BAKAL TAMBAH TIGA HOLIDAY INN EXPRESS BARU

(Berita-Bisnis) - Jejak langkah InterContinental Hotels Group di lanskap bisnis hotel di Indonesia sepertinya akan semakin berkibar dalam beberapa bulan...
GERAI KE-100 PLANET BAN DIBUKA DI SIDOARJO
BERITA

GERAI KE-100 PLANET BAN DIBUKA DI SIDOARJO

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, langkah PT Surganya Motor Indonesia di arena bisnis ritel ban sepeda motor semakin berkibar. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia