• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN BRAND AWARENESS, MULTISTRADA JADI SPONSOR MANCHESTER UNITED

TINGKATKAN BRAND AWARENESS, MULTISTRADA JADI SPONSOR MANCHESTER UNITED

Bakal memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan brand awareness. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna mendukung penetrasinya di bisnis ban, PT Multistrada Arah Sarana Tbk mulai memberikan perhatian yang lebih serius terhadap dimensi branding, terutama dengan beranjak naik ke skala global. Untuk itu,  Multistrada Arah Sarana resmi menjadi official tire partner klub sepak bola Manchester United selama tiga setengah tahun.

Langkah strategis tersebut menyusul aksi serupa yang telah digelar sebelumnya oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang belakangan menerbitkan kartu kredit co-branding dengan Manchester United.

Menurut Pieter Tanuri, Presiden Direktur Multistrada Arah Sarana, pihaknya optimis hubungan kerjasama itu bakal memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan brand awareness produk ban MUltistrada Arah Sarana di pasar ekspor, khususnya brand Achilles Radial dan Corsa Motorcycle Tire.

Ditambahkan, sampai saat ini, Multistrada Arah Sarana yang mempunyai kapasitas produksi sebanyak 50 ribu ban per hari telah melansir ban bermerek Achilles, Corsa, dan Strada.

Pada saat yang sama, Multistrada Arah Sarana juga sudah memasok ban ke lebih dari delapan puluh tiga negara di seluruh dunia.

Di sisi lain, populasi penggemar klub sepak bola Manchester United di Indonesia yang mencapai 54 juta orang sejatinya merupakan pasar tersendiri yang sangat atraktif bagi upaya peningkatan penjualan Multistrada Arah Sarana.

Hingga kini, Multistrada Arah Sarana memproduksi ban untuk mobil penumpang (PCR), light truck (LTR), sepeda motor (MC), dan SUV. Pada tahun ini, Multistrada Arah Sarana berencana memproduksi ban truk dan bus (TB).

Sebelumnya, Multistrada Arah Sarana telah mengungkapkan niatnya untuk membangun kawasan industri seluas 210 hektar yang akan dikelola anak usahanya PT Kawasan Industri Multistrada. Kawasan industri itu diproyeksikan beroperasi mulai medio Desember 2014. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN LAYANAN, PERTAMINA GANDENG FAST FOOD INDONESIA
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, PERTAMINA GANDENG FAST FOOD INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, keinginan untuk terus melakukan inovasi demi meningkatnya layanan kepada konsumen adalah salah satu impian para peritel....
KINI, BATIQA HOTEL MANAJEMEN KELOLA 772 KAMAR
BERITA

KINI, BATIQA HOTEL MANAJEMEN KELOLA 772 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Dibanding pelaku usaha sejenis, status PT Batiqa Hotel Manajemen -bernaung di bawah PT Surya Internusa Hotels, anak usaha...
TINGKATKAN PRODUKSI TINTA, COLORPAK BELI MESIN BARU
BERITA

TINGKATKAN PRODUKSI TINTA, COLORPAK BELI MESIN BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana Rp 23,6 miliar, PT Colorpak Indonesia Tbk berniat membeli empat mesin baru dari Jerman. (lebih…)
PERKUAT PENETRASI, OSRAM GELAR LAMPU UNTUK NELAYAN
BERITA

PERKUAT PENETRASI, OSRAM GELAR LAMPU UNTUK NELAYAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Maritim Dunia, PT Osram Indonesia resmi membagikan 1.500 unit lampu Light Emitting Diode (LED)...
TINGKATKAN REPUTASI HERBAL, DELTOMED RILIS LOGO BARU
BERITA

TINGKATKAN REPUTASI HERBAL, DELTOMED RILIS LOGO BARU

(Berita-Bisnis) - Paralel dengan upaya modernisasi dan inovasi obat herbal yang dilakukan saat ini, PT Deltomed Laboratories merilis logo baru....
DI BALIKPAPAN, KIMIA FARMA OPERASIKAN APOTIK KE-700 DAN KLINIK KE-300
BERITA

DI BALIKPAPAN, KIMIA FARMA OPERASIKAN APOTIK KE-700 DAN KLINIK KE-300

(Berita-Bisnis) - Diwarnai dengan berbagai kegiatan, seperti donor darah, cek kesehatan, dan penyuluhan kesehatan gratis, PT Kimia Farma (Persero) Tbk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia