YESTARLAND MULAI BANGUN CILEGON CENTER MALL

Kelak menjadi pusat perbelanjaan yang terbesar di Cilegon. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai jawaban terhadap meningkatnya kebutuhan akan sarana residensial dan komersial yang sangat tinggi di Cilegon, Banten, PT Yestar Karya Utama -populer dengan label YestarLand- resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Cilegon Center Mall, baru-baru ini.

Dan, jika tak ada aral melintang, pembangunan pusat perbelanjaan setinggi enam lantai tersebut, diharapkan selesai dalam tempo 18 bulan.

Lebih dari itu, mal dengan luas bangunan mencapai 59,525 meter persegi itu kelak menjadi pusat perbelanjaan yang terbesar di Cilegon.

Kata Presiden Direktur YestarLand, Rico Hartono, Cilegon Center Mall sejatinya merupakan bagian tak terpisahkan dari kawasan niaga terpadu berlabel Superblok Cilegon Center yang terletak di kawasan Jl. Ahmad Yani, Cilegon.

Ditambahkan pula, Superblok Cilegon Center sendiri dikembangkan di atas lahan seluas 7 hektar serta akan mencakup pusat perbelanjaan, hotel, menara apartemen, rumah toko (ruko), sekolah maupun pusat kesehatan (medical center).

YestarLand juga menginformasikan, proyek Superblok Cilegon Center diperkirakan menelan dana investasi hingga Rp 1 triliun dan bakal selesai seluruhnya dalam kurun waktu 5 sampai 7 tahun.

Patut diketahui juga, menara apartemen yang akan hadir di kawasan niaga terpadu pertama di Cilegon tersebut, direncanakan mencakup 600 unit yang terdiri dari tipe studio hingga 3 bedrooms.

Sedangkan hotel yang akan dibangun, diproyeksikan sebagai hotel bintang empat guna mengincar kalangan ekspatriat yang banyak bekerja di Cilegon.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Superblok Cilegon Center merupakan proyek perdana yang dirilis oleh YestarLand yang mulai beroperasi pada 2013. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT EVENT DEMO, NAMA ROYCO MELAMBUNG
MARKETING

LEWAT EVENT DEMO, NAMA ROYCO MELAMBUNG

(Berita-Bisnis) - Di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan, babak final kontes itu digelar. Persisnya pada minggu pertama April 2012 lalu....
LEWAT MEDIPLUS, LIPPO BIDIK SATU JUTA PELANGGAN
BERITA

LEWAT MEDIPLUS, LIPPO BIDIK SATU JUTA PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai sebuah terobosan baru di bidang layanan kesehatan, Lippo Group -via anak usahanya PT Lippo General Insurance...
GAYANTI CITY MILIK BUANA PACIFIC INTERNATIONAL LARIS
BERITA

GAYANTI CITY MILIK BUANA PACIFIC INTERNATIONAL LARIS

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, lokasi strategislah yang membuat proyek kawasan terpadu Gayanti City yang terletak di kawasan Gatot Subroto, Jakarta,...
LUNCURKAN TIGA GAME, POCARI SWEAT DONGKRAK BRAND AWARENESS
BERITA

LUNCURKAN TIGA GAME, POCARI SWEAT DONGKRAK BRAND AWARENESS

(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam bentuk permainan yang membuat tubuh para penggunanya juga ikut bergerak, PT Amerta Otsuka Indah -produsen Pocari...
LG TAWARKAN AC LG DELUXE SKIN CARE MULAI DARI Rp 3 JUTA/UNIT
BERITA

LG TAWARKAN AC LG DELUXE SKIN CARE MULAI DARI Rp 3 JUTA/UNIT

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari kebutuhan konsumen yang menginginkan air conditioner yang hemat energi, tidak berisik serta baik untuk kesehatan, PT...
ERAJAYA GROUP HADIRKAN ERAFONE MEGASTORE DI MEDAN
BERITA

ERAJAYA GROUP HADIRKAN ERAFONE MEGASTORE DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Erafone Megastore di Jakarta, Solo, dan Makassar, PT Erafone Artha Retalindo -anak usaha PT Erajaya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia