• BERANDA
  • BERITA
  • DESEMBER MENDATANG, TOPOTELS OPERASIKAN AYOLA LIPPO CIKARANG

DESEMBER MENDATANG, TOPOTELS OPERASIKAN AYOLA LIPPO CIKARANG

Mengusung konsep kamar modern dan dinamis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk ditampik, merek Ayola yang berada di kelas hotel bintang 3 sejatinya mampu menyajikan peruntungan tersendiri bagi PT Topotels, hingga saat ini.

Buktinya, sampai akhir September lalu, Topotels -populer dengan label Topotels Hotels & Resorts- telah mengelola enam hotel yang mengibarkan label Ayola, yaitu Ayola Tasneem Yogyakarta, Ayola First Point Pekanbaru, Ayola La Lisa Surabaya, Hotel Treva International by Ayola Jakarta, Ivory by Ayola Bandung, dan Paragon Ayola Bali Seminyak.

Kelak, sebagaimana tertera di laman resminya, hotel yang menggunakan merek itu pun dipastikan bertambah seiring rencana pembukaan Ayola Sunrise Mojokerto serta Ayola Lippo Cikarang, yang akan digelar pada tahun ini.

Dan, asal tahu saja, khusus untuk yang disebut terakhir, diproyeksikan mulai beroperasi pada akhir tahun 2017.

Kata Co-Founder & CCO Topotels Hotels & Resorts, Ren Tobing, Ayola Lippo Cikarang memiliki 171 kamar dengan mengusung konsep kamar modern dan dinamis.

Dijelaskan pula, selain menyediakan lounge yang nyaman, Ayola Lippo Cikarang juga diramaikan dengan kehadiran restoran yang menyediakan masakan lokal maupun internasional.

Di sisi lain, lokasi berdirinya Ayola Lippo Cikarang juga terhitung sangat strategis karena sangat dekat Lippo Cikarang Mal serta kawasan industri, seperti EJIP, Hyundai Industrial Estate, dan Delta Silicon Cikarang.

Berita-Bisnis mencatat, masih melalui brand Ayola, Topotels Hotels & Resorts sendiri sudah meluncurkan Ayola La Lisa Surabaya, pada akhir medio April lalu.

Hotel yang berlokasi tak jauh dari Kawasan Industri Rungkut Surabaya ini, berkapasitas 121 kamar yang terdiri dari tipe standar, superior, deluxe, dan family.

Alhasil, bersamaan dengan rencana pengoperasian Ayola Lippo Cikarang yang bakal dilaksanakan pada medio Desember mendatang, maka jumlah kamar kelolaan Topotels Hotels & Resorts via merek Ayola pun otomatis bertambah.

Persisnya, sebanyak 805 kamar yang berasal dari Ayola First Point Pekanbaru (100 kamar), Ayola Tasneem Yogyakarta (62 kamar), Hotel Treva International by Ayola Jakarta (174 kamar), Ivory by Ayola Bandung (59 kamar), Ayola La Lisa Surabaya (121 kamar), Paragon Ayola Bali Seminyak (118 kamar), plus Ayola Lippo Cikarang berdaya tampung 171 kamar.

Patut pula diketahui, hotel perdana yang mengibarkan brand Ayola adalah Ayola First Point Pekanbaru yang berada dalam naungan PT Tanto Berjaya Pointel. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

COCA-COLA HADIRKAN TROFI PIALA DUNIA 2014
BERITA

COCA-COLA HADIRKAN TROFI PIALA DUNIA 2014

(Berita-Bisnis) - Setelah berkelana di kawasan Amerika Latin, Afrika, dan Timur Tengah sejak medio September lalu, trofi Piala Dunia FIFA...
PP PROPERTI LANSIR AMARTHA VIEW AVARTMENT SEMARANG
BERITA

PP PROPERTI LANSIR AMARTHA VIEW AVARTMENT SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Didesain sebagai perpaduan apartemen, hotel, dan resor, PT PP Properti Tbk resmi melansir Amartha View Avartment Semarang. (lebih…)
USUNG ATAP JERMAN, GUTTA INDONESIA INCAR BANDUNG
BERITA

USUNG ATAP JERMAN, GUTTA INDONESIA INCAR BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung kemampuan menahan terjaan angin puting beliung berkecepatan hingga 190 kilometer per jam, PT Gutta Indonesia secara...
NAMA GAJAH TUNGGAL “TERDENGAR NYARING” DI PASAR BAN SEPEDA MOTOR
DATA BISNIS

NAMA GAJAH TUNGGAL “TERDENGAR NYARING” DI PASAR BAN SEPEDA MOTOR

(BeritaBisnis) - Ada yang menarik dari data terbaru yang disampaikan Asosiasi Perusahaan Ban Indonesia (APBI) belum lama ini. Dari Januari...
RANGKUL TWININGS, PANCIOUS GROUP TAWARKAN SAJIAN BARU
BERITA

RANGKUL TWININGS, PANCIOUS GROUP TAWARKAN SAJIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya ranah bisnis lain, persaingan di pentas bisnis gerai restoran pun sejatinya tidak kalah sengit. (lebih…)
UNILEVER SAJIKAN BLUE BAND SERBAGUNA
BERITA

UNILEVER SAJIKAN BLUE BAND SERBAGUNA

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kandungan lemak esensial Omega 3 dan 6, PT Unilever Indonesia Tbk resmi menyajikan produk baru margarinnya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia