• BERANDA
  • BERITA
  • DESEMBER MENDATANG, TOPOTELS OPERASIKAN AYOLA LIPPO CIKARANG

DESEMBER MENDATANG, TOPOTELS OPERASIKAN AYOLA LIPPO CIKARANG

Mengusung konsep kamar modern dan dinamis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk ditampik, merek Ayola yang berada di kelas hotel bintang 3 sejatinya mampu menyajikan peruntungan tersendiri bagi PT Topotels, hingga saat ini.

Buktinya, sampai akhir September lalu, Topotels -populer dengan label Topotels Hotels & Resorts- telah mengelola enam hotel yang mengibarkan label Ayola, yaitu Ayola Tasneem Yogyakarta, Ayola First Point Pekanbaru, Ayola La Lisa Surabaya, Hotel Treva International by Ayola Jakarta, Ivory by Ayola Bandung, dan Paragon Ayola Bali Seminyak.

Kelak, sebagaimana tertera di laman resminya, hotel yang menggunakan merek itu pun dipastikan bertambah seiring rencana pembukaan Ayola Sunrise Mojokerto serta Ayola Lippo Cikarang, yang akan digelar pada tahun ini.

Dan, asal tahu saja, khusus untuk yang disebut terakhir, diproyeksikan mulai beroperasi pada akhir tahun 2017.

Kata Co-Founder & CCO Topotels Hotels & Resorts, Ren Tobing, Ayola Lippo Cikarang memiliki 171 kamar dengan mengusung konsep kamar modern dan dinamis.

Dijelaskan pula, selain menyediakan lounge yang nyaman, Ayola Lippo Cikarang juga diramaikan dengan kehadiran restoran yang menyediakan masakan lokal maupun internasional.

Di sisi lain, lokasi berdirinya Ayola Lippo Cikarang juga terhitung sangat strategis karena sangat dekat Lippo Cikarang Mal serta kawasan industri, seperti EJIP, Hyundai Industrial Estate, dan Delta Silicon Cikarang.

Berita-Bisnis mencatat, masih melalui brand Ayola, Topotels Hotels & Resorts sendiri sudah meluncurkan Ayola La Lisa Surabaya, pada akhir medio April lalu.

Hotel yang berlokasi tak jauh dari Kawasan Industri Rungkut Surabaya ini, berkapasitas 121 kamar yang terdiri dari tipe standar, superior, deluxe, dan family.

Alhasil, bersamaan dengan rencana pengoperasian Ayola Lippo Cikarang yang bakal dilaksanakan pada medio Desember mendatang, maka jumlah kamar kelolaan Topotels Hotels & Resorts via merek Ayola pun otomatis bertambah.

Persisnya, sebanyak 805 kamar yang berasal dari Ayola First Point Pekanbaru (100 kamar), Ayola Tasneem Yogyakarta (62 kamar), Hotel Treva International by Ayola Jakarta (174 kamar), Ivory by Ayola Bandung (59 kamar), Ayola La Lisa Surabaya (121 kamar), Paragon Ayola Bali Seminyak (118 kamar), plus Ayola Lippo Cikarang berdaya tampung 171 kamar.

Patut pula diketahui, hotel perdana yang mengibarkan brand Ayola adalah Ayola First Point Pekanbaru yang berada dalam naungan PT Tanto Berjaya Pointel. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SMARTFREN HADIRKAN PONSEL BARU
BERITA

SMARTFREN HADIRKAN PONSEL BARU

(BeritaBisnis) - Di arena pameran Indocomtech, PT Smartfren Telecom Tbk. akan meluncurkan ponsel XSTRE@M EV-DO. Produk baru tersebut mengusung teknologi...
RECRUITMENT & SELECTION STRATEGY
EVENT

RECRUITMENT & SELECTION STRATEGY

HOW TO ATTRACT STAR CANDIDATES TO YOUR COMPANYBy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
MITSUBISHI JAYA BUKA RUANG PAMER PERTAMA
BERITA

MITSUBISHI JAYA BUKA RUANG PAMER PERTAMA

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk menyasar segmen developer, main contractor, arsitek, konsultan, dan end-users, PT Mitsubishi Jaya Elevator and Escalator (Mitsubishi...
BERSAMA LIPPO, JIWASRAYA HADIRKAN LIPPO KUNINGAN
BERITA

BERSAMA LIPPO, JIWASRAYA HADIRKAN LIPPO KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Setelah lama tak terdengar kabarnya, gedung perkantoran Lippo Kuningan yang berlokasi di kawasan Jl. HR Rasuna Said, Kuningan,...
MARET, UNIQLO HADIR DI SUN PLAZA MEDAN
BERITA

MARET, UNIQLO HADIR DI SUN PLAZA MEDAN

(Berita-Bisnis) - Bila penambahan gerai menjadi salah satu cermin keberhasilan di ranah bisnis ritel di pasar domestik, tentu saja akselerasi...
TRIYASA OFFICE & GALLERY RESMI DIBUKA
BERITA

TRIYASA OFFICE & GALLERY RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - PT Triyasa Propertindo akhirnya resmi menghuni gedung perkantoran baru bernama Triyasa Office & Gallery. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia