SELARAS MITRA SEJATI KENALKAN PESONA CITY BEKASI

Memenuhi kebutuhan kalangan menengah di kawasan industri sekitar Bekasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mengusung konsep one stop living, PT Selaras Mitra Sejati pun resmi memperkenalkan kawasan hunian terpadu anyar bertajuk Pesona City Bekasi.

Dan, lebih dari itu, proyek seluas 2,3 hektar yang terletak di jantung Kota Bekasi itu disebut untuk memenuhi kebutuhan kalangan menengah, keluarga muda maupun pekerja di kawasan industri sekitar Bekasi, Jawa Barat.

Kata Direktur Marketing Selaras Mitra Sejati, Muchsin Alatas, Pesona City Bekasi memiliki dua akses jalan utama, yakni Jalan Cut Meutia dan Jalan RA. Kartini, plus bisa langsung terhubung dengan akses pintu Tol Bekasi Barat.

Dijelaskan pula, selain menyediakan ruang perkantoran serta ruang ritel, Pesona City Bekasi juga mencakup tiga menara apartemen.

Salah satunya, tambahnya, adalah Menara Grand Cut Meutia setinggi 29 lantai yang menawarkan tiga pilihan tipe unit, yaitu Studio, 2 Bedrooms, dan 2 Bedrooms Corner seluas 32 meter persegi, dengan banderol harga mulai dari Rp 280 juta per unitnya.

Selaras Mitra Sejati mengabarkan, jika tak ada halangan, pembangunan Pesona City Bekasi bakal dimulai pada kuartal ke-4 tahun ini dan dilakukan dalam tiga tahap.

Adapun jadwal serah terima unit apartemen menara pertama diproyeksikan akan digelar mulai pada akhir 2018.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Selaras Mitra Sejati bukanlah pemain baru di pentas bisnis properti di pasar domestik.

Lewat PT Menara Depok Asri, Selaras Mitra Sejati saat ini sedang mengembangkan Pesona City Depok, yang berada di dekat gerbang masuk dan keluar Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dan di dekat halte feeder Transjakarta.

Dan, tak jauh beda dengan Pesona City Bekasi, Pesona City Depok pun mencakup ruang perkantoran, menara apartemen, serta pusat perbelanjaan Pesona Square yang ditargetkan beroperasi mulai akhir tahun depan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT MEREK FAVEHOTEL, ARCHIPELAGO KELOLA 51 HOTEL DAN 6.520 KAMAR
BERITA

LEWAT MEREK FAVEHOTEL, ARCHIPELAGO KELOLA 51 HOTEL DAN 6.520 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, keputusan Archipelago International untuk merambah segmen hotel bintang dua lewat merek favehotel, sejak delapan tahun silam,...
AVRIST PURPLE MOVEMENT DIGELAR UNTUK DORONG PENJUALAN
BERITA

AVRIST PURPLE MOVEMENT DIGELAR UNTUK DORONG PENJUALAN

(BeritaBisnis) - Adalah hidup berkualitas yang diimbangi dengan kesadaran dan kepedulian terhadap kesehatan hingga perencanaan keuangan menjadi pesan yang ingin...
ACCOR UBAH NIKKO MENJADI HOTEL PULLMAN JAKARTA INDONESIA
BERITA

ACCOR UBAH NIKKO MENJADI HOTEL PULLMAN JAKARTA INDONESIA

(BeritaBisnis) - Ekspansi bisnis jaringan manajemen/operator hotel Accor yang bermarkas di Perancis tampaknya semakin menderu dengan mengambilalih pengelolaan operasional Hotel...
KINO TINGKATKAN EKSPOR LEWAT MORINAGA KINO INDONESIA
BERITA

KINO TINGKATKAN EKSPOR LEWAT MORINAGA KINO INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Derap langkah Kino Group di pentas bisnis consumer goods sepertinya akan semakin mantap di masa mendatang. (lebih…)
CENTRAL ASIA FINANCIAL LUNCURKAN JAGA JIWA PLUS
BERITA

CENTRAL ASIA FINANCIAL LUNCURKAN JAGA JIWA PLUS

(Berita-Bisnis) - Setelah melansir produk yang memberikan manfaat rawat inap serta asuransi personal accident beberapa waktu lalu, PT Central Asia...
GARDA OTO GELAR GO FULL YOUR TANK
BERITA

GARDA OTO GELAR GO FULL YOUR TANK

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pemahaman bahwa loyalitas pelanggan adalah salah satu komponen penting bagi perusahaan yang menginginkan pertumbuhan bisnis secara...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia