• BERANDA
  • BERITA
  • TIPE BARU HONDA JAZZ DITAWARKAN DENGAN HARGA MULAI DARI Rp 189 JUTA

TIPE BARU HONDA JAZZ DITAWARKAN DENGAN HARGA MULAI DARI Rp 189 JUTA

Targetkan 26 ribu unit model Honda Jazz terbaru bakal terjual. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memberikan beragam pilihan kepada konsumen, PT Honda Prospect Motor melansir model Honda Jazz terbaru dengan tiga tipe berbeda, yakni RS, S, dan A.

Tiga tipe Honda Jazz tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 189 juta sampai Rp 231 juta per unit.

Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda Prospect Motor, pihaknya yakin sebanyak 26 ribu unit model Honda Jazz terbaru bakal terjual sepanjang tahun 2013.

Ditambahkan, New Honda Jazz tipe RS meliputi desain Hexagonal Front Grill terbaru dengan emblem RS, Smoke Head Lamp, dan desain alloy wheel 16 inchi terbaru. Untuk multimedia, model tersebut memiliki sistem audio terbaru dengan layar sentuh 6.1 inchi yang kompatibel dengan iPod, iPhone, BlackBerry, dan USB.

Sedangkan New Honda Jazz tipe S tampil dengan Chrome Front Grill dan spion yang dilengkapi lampu sen dengan Audio System 2-DIN terbaru yang kompatibel dengan perangkat dan gadget multimedia. Adapun New Honda Jazz tipe A memiliki gril dan pelek yang berbeda.

Honda Prospect Motor menyatakan semua tipe New Honda Jazz memiliki kemampuan ULTRA Seat untuk pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire, Power Door Mirror, Green Glass Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, perangkat keselamatan bodi G-CON + ACE, Neck Shock Mitigation Seat, Pedestrian Protection serta ABS + EBD dan immobilizer.

Honda Prospect Motor juga mengklaim, sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2004, Honda Prospect Motor sukses menjual 193.847 unit Honda Jazz hingga akhir Desember 2012.

Selama tahun 2012 pula, Honda Jazz menjadi kontributor utama penjualan Honda Prospect Motor dengan sumbangan sebesar 21.244 unit atau setara dengan pangsa pasar 29 persen di kelas hatchback. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KIDZANIA HADIRKAN BOOK ILUSTRATOR
BERITA

KIDZANIA HADIRKAN BOOK ILUSTRATOR

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman yang berwarna kepada pengunjung anak-anak, Kidzania kembali menghadirkan fasilitas baru berupa Book Ilustrator. (lebih…)
MAWAR JAYA, SUPPLIER PRIVATE LABEL TERBAIK 2016 HYPERMART
BERITA

MAWAR JAYA, SUPPLIER PRIVATE LABEL TERBAIK 2016 HYPERMART

(Berita-Bisnis) - Sebagai pelaku usaha hypermarket terkemuka di pasar domestik, PT Matahari Putra Prima Tbk -pengelola jaringan gerai Hypermart- tampaknya...
DERMASTER INDONESIA GELAR EKSPANSI
BERITA

DERMASTER INDONESIA GELAR EKSPANSI

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, tren perawatan kecantikan di pasar domestik sejatinya masih tetap memperlihatkan grafik yang meningkat, sampai sekarang....
AJB BUMIPUTERA 1912 GANTI LOGO DAN HADIRKAN LAYANAN BARU
BERITA

AJB BUMIPUTERA 1912 GANTI LOGO DAN HADIRKAN LAYANAN BARU

(Berita-Bisnis) - Pada usianya yang telah mencapai 100 tahun, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 mengganti logo sekaligus memperkenalkan beberapa...
GONG CHA SEMARAKKAN BISNIS BUBLE TEA
BERITA

GONG CHA SEMARAKKAN BISNIS BUBLE TEA

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan tren bubble tea yang saat ini kembali merebak, Gong Cha yang berasal dari Kaohsiung, Taiwan resmi mengoperasikan...
ULANG TAHUN KE-21, INDOSIAR GELAR KONSER RAYA
BERITA

ULANG TAHUN KE-21, INDOSIAR GELAR KONSER RAYA

(Berita-Bisnis) - Dengan melibatkan puluhan selebritis ternama tanah air, PT Surya Citra Media Tbk dipastikan bakal menyajikan sebuah pagelaran kolosal...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia