• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN STANDAR DILER, HINO OPTIMIS JUAL 40 RIBU UNIT

TINGKATKAN STANDAR DILER, HINO OPTIMIS JUAL 40 RIBU UNIT

Implementasi standardisasi baru diharapkan bisa memaksimalkan pelayanan kepada konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Melalui perluasan jaringan pemasaran sekaligus peluncuran varian baru, PT Hino Motor Sales Indonesia optimis sebanyak 40 ribu unit kendaraan niaga semua kategori dengan merek Hino bakal bisa diserap oleh pasar selama tahun 2013.

Untuk itu, Hino Motor Sales Indonesia baru saja mengoperasikan diler Hino Arimbi Jaya Agung yang berlokasi di Cikokol, Tangerang. Diler tersebut hadir dengan standarisasi baru dalam hal sales, services, dan sparepart.

Menurut Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director Hino Motors Sales Indonesia, implementasi standardisasi itu diharapkan bisa memaksimalkan pelayanan kepada konsumen.

Bersamaan dengan itu, Hino Motor Sales Indonesia juga yakin kehadiran Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD yang merupakan varian line-up Hino Ranger terbaru akan mampu menopang pencapaian target penjualan sepanjang tahun ini.

Ditambahkan, Hino Motor Sales Indonesia menawarkan Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD dengan banderol harga sebesar Rp 769 juta per unit.

Hino Motor Sales Indonesia mengklaim Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD memiliki mesin common rail generasi terbaru dengan kemampuan lebih kuat, tangguh, smart, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Dua tahun silam, Hino Motor Sales Indonesia mengaku telah berhasil menjual 15.289 unit truk. Setahun kemudian, angka tersebut bergerak naik menjadi 20.300 unit atau ekuivalen dengan penguasaan pangsa pasar sebesar 56 persen.

Hino Motor Sales Indonesia juga mengklaim bahwa sejak tahun 2000 hingga akhir tahun lalu merupakan pemimpin pasar untuk segmen kendaraan niaga kategori 3 atau truk medium.

Adapun di kategori 2 atau truk ringan, Hino Motor Sales Indonesia menggenggam kurang lebih 13 persen pangsa pasar atau setara dengan total penjualan sebanyak 14.200 unit selama tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIMB NIAGA SYARIAH BORONG PENGHARGAAN IFA 2011
BERITA

CIMB NIAGA SYARIAH BORONG PENGHARGAAN IFA 2011

(BeritaBisnis) - CIMB Niaga Syariah meraih beberapa penghargaan Islamic Finance Award 2011 versi Karim Business Consulting. Penghargaan pertama adalah sebagai...
MODERNLAND JUAL HABIS RUKO LA VALETTA
BERITA

MODERNLAND JUAL HABIS RUKO LA VALETTA

(Berita-Bisnis) - Tingginya permintaan rumah toko (ruko) di Tangerang, khususnya di kawasan perumahan Kota Modern, menjadi alasan bagi PT Modernland...
PARADOR GELAR GRAND OPENING FAME HOTEL SUNSET ROAD KUTA
BERITA

PARADOR GELAR GRAND OPENING FAME HOTEL SUNSET ROAD KUTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal 90 kamar serta desain musik atau poster film yang famous dari era 80-an hingga 2000-an yang masing-masing...
YELLO HOTEL KE-15 BAKAL DIBUKA DI JAMBI
BERITA

YELLO HOTEL KE-15 BAKAL DIBUKA DI JAMBI

(Berita-Bisnis) - Enam tahun silam, dengan mengusung konsep street art yang dikombinasikan dengan kecanggihan teknologi, Tauzia Hotel Management resmi memperkenalkan...
HOLIDAY INN RESORT BALI BENOA RAIH PENGHARGAAN
BERITA

HOLIDAY INN RESORT BALI BENOA RAIH PENGHARGAAN

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, ketersediaan kamar dan suite yang hadir dengan tema desain yang masing-masing berbeda serta kualitas layanan yang...
ACCOR KELOLA MERCURE BALI NUSA DUA
BERITA

ACCOR KELOLA MERCURE BALI NUSA DUA

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan program promo berupa tarif menginap mulai dari Rp 690 ribu per kamar per malam hingga 20...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia