• BERANDA
  • BERITA
  • PERDALAM PENETRASI, CHITOSE OPERASIKAN PAVILION 14 SURABAYA

PERDALAM PENETRASI, CHITOSE OPERASIKAN PAVILION 14 SURABAYA

Diarahkan juga sebagai creative community center. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah memakan waktu kurang lebih 1,5 tahun, persisnya seusai menggelar seremoni groundbreaking-nya pada medio Februari tahun lalu, PT Chitose Internasional Tbk akhirnya resmi mengoperasikan Pavilion 14 Surabaya, pekan lalu.

Dan, asal tahu saja, selain berfungsi sebagai furniture information center, flagship shop anyar milik Chitose Internasional yang terletak di bilangan Jalan Soekarno Hatta, Surabaya, ini juga diarahkan sebagai creative community center.

Di saat yang sama, tambah Direktur Chitose Internasional, Timotius Jusuf Paulus, Pavilion 14 Surabaya pun berguna untuk menopang penetrasi pihaknya di kawasan Indonesia bagian Timur.

Tak terkecuali, mendukung upaya Chitose Internasional untuk menggarap pasar di area komersil Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Chitose Internasional mengabarkan, hingga saat ini, Pavilion 14 Surabaya merupakan flagship shop yang ketiga setelah gerai sejenis dibuka lebih dulu di Bandung dan Jakarta.

Chitose Internasional juga menginformasikan, Pavilion 14 Surabaya berdiri di atas lahan seluas 600 meter persegi, dengan luas bangunan mencapai 1,500 meter persegi, serta terdiri dari empat lantai.

Berita-Bisnis mencatat, sepanjang kuartal ketiga tahun ini, Chitose International berhasil membukukan penjualan bersih sebanyak Rp 264,42 miliar alias tumbuh 12,56 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Dan, dalam kondisi tersebut, penjualan total penjualan domestiknya sendiri tercatat sebanyak Rp 250 miliar.

Lantas, khusus untuk kontribusi penjualan yang bersumber dari wilayah pemasaran Jakarta, terhitung sebesar Rp 95 miliar (38 persen).

Sedangkan kontribusi penjualan yang berasal dari kawasan Indonesia bagian Timur, Bali, dan Indonesia bagian Tengah, berada di kisaran Rp 31 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU BISNIS, SYNERGY WORLDWIDE INDONESIA GELAR PROGRAM PLESIR DAN SEMINAR
BERITA

PACU BISNIS, SYNERGY WORLDWIDE INDONESIA GELAR PROGRAM PLESIR DAN SEMINAR

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, pelaku usaha network marketing/multi-level marketing kerap menggelar beragam program pemasaran untuk mengembangkan usahanya di pasar...
TELKOMVISION LANJUTKAN KERJASAMA DENGAN AGUNG PODOMORO GROUP
BERITA

TELKOMVISION LANJUTKAN KERJASAMA DENGAN AGUNG PODOMORO GROUP

(Berita-Bisnis) - Kerjasama strategis yang berlandaskan konsep business-to-business (B2B) antara PT Telkom Vision dengan Agung Podomoro Group yang telah terjalin...
INCAR SEGMEN MUDA, NUTRIFOOD GELAR NGE-BOLANK W’DANK
BERITA

INCAR SEGMEN MUDA, NUTRIFOOD GELAR NGE-BOLANK W’DANK

(Berita-Bisnis) - Jujur, beragam cara dan jurus pemasaran bisa diterapkan guna menanamkan persepsi yang baik di benak konsumen. Dan, lebih...
LENGKAPI JAJARAN PELUMASNYA, SHELL INDONESIA RILIS HELIX HX8
BERITA

LENGKAPI JAJARAN PELUMASNYA, SHELL INDONESIA RILIS HELIX HX8

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai negara pertama di kawasan Asia Tenggara, PT Shell Indonesia resmi menjajakan pelumas mesin mobil full sintetis...
CORPORATE LEGAL
EVENT

CORPORATE LEGAL

SENGKETA BISNIS DAN MEKANISME PENYELESAIAN YANG EFEKTIF BAGI PERUSAHAANBy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
PACU PENDAPATAN, AIRASIA HADIRKAN PREMIUM FLEX
BERITA

PACU PENDAPATAN, AIRASIA HADIRKAN PREMIUM FLEX

(Berita-Bisnis) - Inovasi serta peningkatan kualitas produk dan layanan sepertinya mantra ampuh yang selalu digenggam oleh Grup AirAsia saat mengarungi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia