DELAPAN GERAI UNIQLO KINI BEROPERASI DI JAKARTA

Memperkaya kehidupan pemakainya sebagai refleksi dari filosofi LifeWear. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi Fast Retailing Co. Ltd. untuk memperluas jaringan layanannya di pasar domestik, sejatinya masih tetap berlanjut hingga saat ini.

Buktinya, pada pertengahan November 2017, dan melalui lengan bisnisnya PT Fast Retailing Indonesia, peritel global yang berasal dari Jepang itu baru saja meluncurkan gerai anyar Uniqlo di Indonesia.

Persisnya, gerai baru Uniqlo tersebut dilansir di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, serta diklaim sebagai gerai ke-14.

Kata Presiden Direktur Fast Retailing Indonesia, Michiaki Tanaka, kehadiran gerai anyar ini kembali membuktikan komitmen pihaknya untuk menyajikan layanan yang lebih dekat kepada para pelanggannya.

Ditambahkan pula, sama halnya dengan gerai-gerai Uniqlo lainnya yang sudah beroperasi, Uniqlo Lippo Mall Puri pun menyediakan pakaian yang berkualitas tinggi, nyaman, dan inovatif, yang bisa memperkaya kehidupan pemakainya sebagai refleksi dari filosofi LifeWear.

Fast Retailing Indonesia juga mengabarkan, khusus menyambut pembukaan gerai baru Uniqlo di Lippo Mall Puri, pihaknya tak lupa menawarkan koleksi t-shirt grafis ASEAN Feel the SEA, yang merupakan koleksi seniman muda terpilih Asia Tenggara.

Berita-Bisnis mencatat, dari 14 gerai Uniqlo yang kini sudah dibuka, sebanyak delapan gerai beroperasi di wilayah pemasaran Jakarta.

Salah satunya, di Pantai Indah Kapuk. Selebihnya, di Pondok Indah Mall, Gandaria City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, Taman Anggrek Mal, Lotte Shopping Avenue, dan Lippo Mall Puri.

Adapun di Bandung, Tangerang, Tangerang Selatan, serta di Bekasi, Fast Retailing Indonesia merilis masing-masing satu gerai Uniqlo, yaitu di 23 Paskal Shopping Center Bandung, Summarecon Mal Serpong, Aeon Mall BSD City, dan Summarecon Mal Bekasi. 

Sementara di area komersil Surabaya, Fast Retailing Indonesia mengoperasikan dua gerai, yakni Uniqlo Tunjungan Plaza 3 dan Uniqlo Pakuwon Mall. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RAJA PINDAH HADIR DI SAWANGAN
BERITA

RAJA PINDAH HADIR DI SAWANGAN

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Raja Pindah di bisnis mover maupun relocation services tampaknya semakin mantap dengan pengoperasian cabang baru yang...
UNILEVER TAWARKAN DUA VARIAN ANYAR PUREIT
BERITA

UNILEVER TAWARKAN DUA VARIAN ANYAR PUREIT

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki keunggulan masing-masing, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan dua varian baru produk pemurni air merek Pureit,...
BANTU PEBISNIS LOKAL, MAHONI.COM TAWARKAN INDONESIA FURNITURES
BERITA

BANTU PEBISNIS LOKAL, MAHONI.COM TAWARKAN INDONESIA FURNITURES

(Berita-Bisnis) - Guna membantu pengembangan usaha pelaku bisnis furnitur Indonesia di pasar global, Mahoni.com -perusahaan pengembang aplikasi mobile yang fokus...
PENUHI KEBUTUHAN PELANGGAN, FAST FOOD RILIS POKKITS
BERITA

PENUHI KEBUTUHAN PELANGGAN, FAST FOOD RILIS POKKITS

(Berita-Bisnis) - Memahami profil pelanggan memang sangat dibutuhkan untuk memenangkan persaingan bisnis. Itulah tampaknya yang dilakukan PT Fast Food Indonesia...
PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING
EVENT

PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING

By X-SKILL SEMINAR (lebih…)
CIPUTRA GOLF PEROLEH 2 REKOR MURI
BERITA

CIPUTRA GOLF PEROLEH 2 REKOR MURI

(BeritaBisnis) - Selain sukses menyelenggarakan turnamen golf yang melibatkan lebih dari 900 pegolf, Ciputra Golf juga meraih dua rekor Museum...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia