• BERANDA
  • BERITA
  • ADVANCE TAWARKAN KURSI PIJAT I-CHIRO TRONIA BLACK EDITION

ADVANCE TAWARKAN KURSI PIJAT I-CHIRO TRONIA BLACK EDITION

Memiliki fitur sensasi ala zero gravity. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setali tiga uang dengan arena bisnis lainnya, persaingan pun sesungguhnya melanda pentas bisnis healthy-lifestyle product di Indonesia.

Alhasil, bukan hal aneh, jika kemudian, para pelaku usaha healthy lifestyle product tampak aktif menggelar beragam strategi. Termasuk, giat menghadirkan berbagai produk anyar.

Ambil contoh, PT Semangat Sejahtera Bersama. Pebisnis healthy-lifestyle product yang populer dengan label Advance Group ini, baru saja menawarkan I-Chiro Tronia Black Edition.

Kata Sales & Marketing Director Advance Group, Hendra, produk anyar kursi pijat itu mengusung teknik pemijatan ala spa Thailand yang mampu merelaksasi tungkai serta otot-otot seluruh tubuh.

Ditambahkan pula, I-Chiro Tronia Black Edition memiliki fitur sensasi ala zero gravity yang diadaptasi dari bentuk kursi kapsul astronot.

Di sisi lain, kursi pijat yang sama juga dilengkapi dengan fitur pemanas yang bermanfaat positif bagi kesehatan para pelanggan.

Advance Group mengabarkan, fitur pemanas I-Chiro Tronia Black Edition dipastikan bisa memperlancar peredaran darah, yang pada giliran berikutnya membuat stamina dan kondisi tubuh pengguna bakal tetap terjaga.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Advance Group yang beroperasi di pasar domestik sejak 1994, memiliki empat segmen healthy-lifestyle product, yaitu water, health, relax, serta fit.

Lantas, dalam operasionalnya, Advance Group menghadirkan puluhan gerai Advance yang tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan, hingga Bali.

Khusus untuk segmen water, Advance Group sendiri telah menjajakan dua produk anyar Advance Reverse Osmosis, yakni Advance Allegro C1 dan Advance Allegro S2. Persisnya, pada medio Agustus lalu.

Ketika itu, Advance Group pun optimistis, dengan beragam manfaat yang dimilikinya, Advance Allegro C1 maupun Advance Allegro S2 bakal terjual sebanyak 1,000 unit per bulannya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HOME CENTER INDONESIA BUKA INFORMA DI GRAND CITY MALL SURABAYA
BERITA

HOME CENTER INDONESIA BUKA INFORMA DI GRAND CITY MALL SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Eksistensi Jawa Timur dalam radar bisnis PT Home Center Indonesia (pengelola gerai furnitur Informa Innovative Furnishings), sesungguhnya tidak...
DEXA GROUP BANGUN PABRIK OBAT KANKER
BERITA

DEXA GROUP BANGUN PABRIK OBAT KANKER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan obat kanker yang berkualitas serta terjangkau di dalam negeri, PT Fonko International Pharmaceateuticals, hari...
METROPOLITAN LAND SEGERA BANGUN MAL DAN APARTEMEN BARU
BERITA

METROPOLITAN LAND SEGERA BANGUN MAL DAN APARTEMEN BARU

(BeritaBisnis) - Seiring bergesernya pengembangan kawasan terpadu ke pinggiran kota, mendorong PT Metropolitan Land Tbk. untuk segera membangun mal dan...
ALAM SUTERA BUKA MALL @ ALAM SUTERA
BERITA

ALAM SUTERA BUKA MALL @ ALAM SUTERA

(Berita-Bisnis) - Pusat perbelanjaan baru kini hadir di kawasan Serpong, Tangerang, dengan dibukanya Mall @ Alam Sutera oleh PT Alam...
LEWAT PABRIK KETIGA, MEDISAFE SEMAKIN MENDOMINASI BISNIS SARUNG TANGAN SINTESIS
BERITA

LEWAT PABRIK KETIGA, MEDISAFE SEMAKIN MENDOMINASI BISNIS SARUNG TANGAN SINTESIS

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak US$ 35 juta, PT Medisafe Technologies resmi mengoperasikan pabrik ketiganya yang terletak di kawasan...
TOZY SENTOSA BUKA CENTRO KE-12 DI MANADO TOWN SQUARE
BERITA

TOZY SENTOSA BUKA CENTRO KE-12 DI MANADO TOWN SQUARE

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 9,744 meter persegi yang terbagi ke dalam dua lantai (ground floor dan first floor),...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia