• BERANDA
  • BERITA
  • KEMBANGKAN USAHA, TOPOTELS KELOLA AYOLA HOCI CIPANAS

KEMBANGKAN USAHA, TOPOTELS KELOLA AYOLA HOCI CIPANAS

Mampu memberikan hasil yang menggembirakan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, brand Ayola -merek hotel bintang ekonomi non standar yang mencerminkan gaya hidup modern- sejatinya mampu memberikan hasil yang menggembirakan bagi perjalanan usaha PT Topotels di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, hingga saat ini.

Buktinya, bila tak ada halangan, manajemen perhotelan yang populer dengan label Topotels Hotels & Resorts ini bakal meluncurkan Ayola Lippo Cikarang, Bekasi, pada akhir tahun nanti.

Setelah itu, Topotels Hotels & Resorts pun berniat melansir portofolio anyarnya yang bertajuk Ayola Sunrise Mojokerto, Jawa Timur.

Adapun yang terbaru, Topotels Hotels & Resorts telah resmi merilis Ayola Hoci Cipanas berkapasitas 68 kamar.

Kata CEO & Co-Founder Topotels Hotels & Resorts, Yonto Wongso, selain berada di jalur utama yang menghubungkan kawasan Puncak dengan Bandung, Ayola Hoci Cipanas juga tak jauh dari berbagai obyek wisata di area Cipanas, seperti Taman Bunga Nusantara dan Cibodas.

Ditambahkan pula, tipe kamar Ayola Hoci Cipanas terdiri dari berbagai macam, seperti Family Suite, Junior Suite, Family, Royal, Deluxe, Grand Superior, dan Superior.

Plus, memiliki kafe, ruang karaoke, restoran, taman, sarana olahraga, salon, spa, kolam renang air hangat indoor, tiga ruang pertemuan, serta dua ballroom dengan daya tampung hingga 1,000 orang.

Topotels Hotels & Resorts juga mengabarkan, Ayola Hoci Cipanas sebelumnya adalah hotel yang mengibarkan label Hotel Cianjur.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai sekarang, Topotels Hotels & Resorts mengelola tujuh aset yang menggunakan merek Ayola.

Salah satunya, Ayola First Point Pekanbaru (100 kamar) yang merupakan hotel perdana yang beroperasi dengan brand Ayola. Selebihnya, Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta (62 kamar), Hotel Treva International by Ayola Jakarta (174 kamar), dan Ivory by Ayola Hotel Bandung berdaya tampung 59 kamar.

Lantas, ada juga Ayola La Lisa Surabaya (121 kamar), Paragon Ayola Bali Seminyak (118 kamar), dan Ayola Hoci Cipanas. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KOK TIDAK ADA YANG BERUBAH? (1)
KOLOM

KOK TIDAK ADA YANG BERUBAH? (1)

(Berita-Bisnis) - Ada seorang CEO di salah satu perusahaan bercerita ke saya. Konon, ada beberapa hal fundamental yang harus diperbaiki...
GENJOT PEMASUKAN DARI MEN’S GROOMING, BEIERSDORF LUNCURKAN PRODUK BARU NIVEA MEN
BERITA

GENJOT PEMASUKAN DARI MEN’S GROOMING, BEIERSDORF LUNCURKAN PRODUK BARU NIVEA MEN

(Berita-Bisnis) - Bak gula dikerubuti semut, seperti itulah tampilan ranah bisnis produk perawatan wajah pria di pasar domestik, saat ini....
ULANG TAHUN, DUFAN BERIKAN DISKON
BERITA

ULANG TAHUN, DUFAN BERIKAN DISKON

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke-28 pada tanggal 29 Agustus 2013, wahana hiburan Dunia Fantasi (Dufan) Ancol...
USUNG ATAP JERMAN, GUTTA INDONESIA INCAR BANDUNG
BERITA

USUNG ATAP JERMAN, GUTTA INDONESIA INCAR BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung kemampuan menahan terjaan angin puting beliung berkecepatan hingga 190 kilometer per jam, PT Gutta Indonesia secara...
JAGA LOYALITAS KONSUMEN, TVS LUNCURKAN SERVICE ON WHEELS
BERITA

JAGA LOYALITAS KONSUMEN, TVS LUNCURKAN SERVICE ON WHEELS

(Berita-Bisnis) - Peningkatan pelayanan terhadap konsumen memang merupakan cara jitu untuk menjaga loyalitas bahkan mendorong peningkatan penjualan. Hal inilah yang...
ACCORHOTELS BUKA iBIS BUDGET CIREBON
BERITA

ACCORHOTELS BUKA iBIS BUDGET CIREBON

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, jumlah hotel di pasar domestik yang mengusung merek ibis budget (premium-budget), memang masih 'sedikit' jika...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia