• BERANDA
  • BERITA
  • KEMBANGKAN USAHA, TOPOTELS KELOLA AYOLA HOCI CIPANAS

KEMBANGKAN USAHA, TOPOTELS KELOLA AYOLA HOCI CIPANAS

Mampu memberikan hasil yang menggembirakan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, brand Ayola -merek hotel bintang ekonomi non standar yang mencerminkan gaya hidup modern- sejatinya mampu memberikan hasil yang menggembirakan bagi perjalanan usaha PT Topotels di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, hingga saat ini.

Buktinya, bila tak ada halangan, manajemen perhotelan yang populer dengan label Topotels Hotels & Resorts ini bakal meluncurkan Ayola Lippo Cikarang, Bekasi, pada akhir tahun nanti.

Setelah itu, Topotels Hotels & Resorts pun berniat melansir portofolio anyarnya yang bertajuk Ayola Sunrise Mojokerto, Jawa Timur.

Adapun yang terbaru, Topotels Hotels & Resorts telah resmi merilis Ayola Hoci Cipanas berkapasitas 68 kamar.

Kata CEO & Co-Founder Topotels Hotels & Resorts, Yonto Wongso, selain berada di jalur utama yang menghubungkan kawasan Puncak dengan Bandung, Ayola Hoci Cipanas juga tak jauh dari berbagai obyek wisata di area Cipanas, seperti Taman Bunga Nusantara dan Cibodas.

Ditambahkan pula, tipe kamar Ayola Hoci Cipanas terdiri dari berbagai macam, seperti Family Suite, Junior Suite, Family, Royal, Deluxe, Grand Superior, dan Superior.

Plus, memiliki kafe, ruang karaoke, restoran, taman, sarana olahraga, salon, spa, kolam renang air hangat indoor, tiga ruang pertemuan, serta dua ballroom dengan daya tampung hingga 1,000 orang.

Topotels Hotels & Resorts juga mengabarkan, Ayola Hoci Cipanas sebelumnya adalah hotel yang mengibarkan label Hotel Cianjur.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai sekarang, Topotels Hotels & Resorts mengelola tujuh aset yang menggunakan merek Ayola.

Salah satunya, Ayola First Point Pekanbaru (100 kamar) yang merupakan hotel perdana yang beroperasi dengan brand Ayola. Selebihnya, Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta (62 kamar), Hotel Treva International by Ayola Jakarta (174 kamar), dan Ivory by Ayola Hotel Bandung berdaya tampung 59 kamar.

Lantas, ada juga Ayola La Lisa Surabaya (121 kamar), Paragon Ayola Bali Seminyak (118 kamar), dan Ayola Hoci Cipanas. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT JAGOAN CLEVO INDONESIA, GARUDAFOOD PACU PENJUALAN
BERITA

LEWAT JAGOAN CLEVO INDONESIA, GARUDAFOOD PACU PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar event Jagoan Clevo Indonesia pada tahun lalu, PT Garudafood kembali melangsungkan acara serupa pada tahun...
DUKUNG KREATIFITAS ANAK, 3M HADIRKAN PORTAL MYACTIVITYROOM.COM
BERITA

DUKUNG KREATIFITAS ANAK, 3M HADIRKAN PORTAL MYACTIVITYROOM.COM

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wahana persemaian beragam gagasan dan berbagai proyek kreatif anak-anak, PT 3M Indonesia resmi menghadirkan portal kreatif...
GENJOT PENJUALAN, KEUNE GANDENG SINERGIA BEAUTE INDONESIA
BERITA

GENJOT PENJUALAN, KEUNE GANDENG SINERGIA BEAUTE INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Pebisnis manapun, pastilah mafhum, upaya pemasaran intensif dan masif sangat diperlukan untuk memaksimalkan penetrasi dan penyebaran produk di...
LIPPO HADIRKAN LIPPO PLAZA SUNSET BALI
BERITA

LIPPO HADIRKAN LIPPO PLAZA SUNSET BALI

(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat perbelanjaan seiring dengan beroperasinya mal Lippo Plaza Sunset Bali...
MONDELEZ TAWARKAN CADBURY 5 STAR
BERITA

MONDELEZ TAWARKAN CADBURY 5 STAR

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis global lainnya yang berkecimpung di ranah bisnis makanan dan minuman, Mondelez International Inc....
VALVOLINE HADIR KEMBALI
BERITA

VALVOLINE HADIR KEMBALI

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan dukungan enam distributor yang baru, PT Valvoline Indonesia resmi menawarkan pelumas premium bermerek Valvoline yang menyasar segmen...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia