USUNG ATAP JERMAN, GUTTA INDONESIA INCAR BANDUNG

Menargetkan penjualan secara nasional mencapai 1,2 juta meter persegi per tahun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung kemampuan menahan terjaan angin puting beliung berkecepatan hingga 190 kilometer per jam, PT Gutta Indonesia secara resmi memperkenalkan atap bitumen buatan Gutta Werke GmbH yang berasal dari Jerman.

Dan, pada tahap awal, Gutta Indonesia secara khusus mengincar wilayah pemasaran Bandung dan sekitarnya. Hal ini disebabkan grafik penjualan beragam produk material di Bandung dan sekitarnya memperlihatkan pertumbuhan yang menjanjikan saat ini.

Menurut Doddy Indra Prasetia, Commercial Director Gutta Indonesia, atap bitumen produksi Gutta Werke GmbH cocok digunakan untuk perumahan (kawasan dataran rendah maupun tinggi), perkantoran, dan rumah toko (ruko).

Ditambahkan, atap bitumen besutan Gutta Werke GmbH terdiri dari 22 lapisan tipis serat selulosa dan resin. Alhasil atap tersebut memiliki fleksibilitas yang tinggi serta tahan terhadap benturan dan tekanan.

Lebih dari itu, atap bitumen bisa tahan hingga 30 tahun karena tidak memiliki pori-pori udara yang dapat menyebabkan pelapukan.

Gutta Indonesia menargetkan bakal mampu menjual atap bitumen sebanyak 100 ribu meter persegi per tahun di area Bandung dan sekitarnya. Adapun total penjualan secara nasional diproyeksikan bakal menyentuh angka 1,2 juta meter persegi per tahun.

Gutta Indonesia yang merupakan lengan bisnis Gutta Werke GmbH yang berbasis di Bahnhofstrasse, Schutterwald, Jerman, mulai beroperasi sejak 9 bulan lalu.

Gutta Werke GmbH sendiri tercatat telah menghadirkan produk atap bitumennya di berbagai negara, seperti di Italia, Hungaria, Polandia, Cekoslowakia, Romania, Spanyol, dan Argentina. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INTERCONTINENTAL BAKAL KELOLA DUA HOTEL BARU DI BINTAN
BERITA

INTERCONTINENTAL BAKAL KELOLA DUA HOTEL BARU DI BINTAN

(Berita-Bisnis) - Hingga semester pertama tahun ini, peruntungan Intercontinental Hotels Group di pasar domestik melalui merek Holiday Inn, sejatinya cukup...
HADIRKAN EMPAT VARIAN RASA, NUTRISARI W’DANK MELUNCUR
BERITA

HADIRKAN EMPAT VARIAN RASA, NUTRISARI W’DANK MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengadopsi minuman tradisional khas Indonesia, PT Nutrifood Indonesia resmi memperkenalkan produk baru bernama Nutrisari W'dank. (lebih…)
MERCEDES-BENZ JUAL PARFUM Rp 900 RIBU PER BOTOL
BERITA

MERCEDES-BENZ JUAL PARFUM Rp 900 RIBU PER BOTOL

(Berita-Bisnis) - Mulai akhir medio Oktober 2012, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi menghadirkan parfum pria bermerek Mercedes-Benz, The First Fragrance...
BINTANG MERAJALELA DI BISNIS BIR
DATA BISNIS

BINTANG MERAJALELA DI BISNIS BIR

(Berita-Bisnis) - Pernahkah Anda berkunjung ke rumahbintang.com? Cobalah kalau belum pernah. Di rumah nongkrong virtual besutan PT Multi Bintang Indonesia...
NOVOTEL BALIKPAPAN GELAR KAMPANYE EARTH HOUR 2018
BERITA

NOVOTEL BALIKPAPAN GELAR KAMPANYE EARTH HOUR 2018

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya terhadap upaya penurunan emisi global, Novotel Balikpapan pun ikut aktif menyelenggarakan kampanye Earth Hour...
GENJOT PENJUALAN, HONDA PROSPECT MOTOR TAMBAH GERAI HINGGA 100
BERITA

GENJOT PENJUALAN, HONDA PROSPECT MOTOR TAMBAH GERAI HINGGA 100

(Berita-Bisnis) - Tahun depan, PT Honda Prospect Motor berniat menambah jumlah gerai penjualannya (diler) menjadi 100 gerai. Kelak, pada tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia