• BERANDA
  • BERITA
  • SURABAYA PLAZA HOTEL RAIH PENGHARGAAN THE MOST INNOVATIVE HOTEL

SURABAYA PLAZA HOTEL RAIH PENGHARGAAN THE MOST INNOVATIVE HOTEL

Produk nasi goreng Jancuk selalu menjadi pilihan utama bagi pengunjung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam ajang Surabaya Sparkling Tourism Fiesta 2013 yang digelar oleh Program Studi International Hospitality and Tourism Business Universitas Ciputra Surabaya akhir Oktober lalu, Surabaya Plaza Hotel berhasil meraih penghargaan sebagai The Most Innovative Hotel.

Penghargaan pada kategori food and beverage itu diraih berkat menu Nasi Goreng Jancuk.

Menurut Yusak Anshori, General Manager Surabaya Plaza Hotel, sejak pertama kali dihidangkan pada tahun 2009, produk nasi goreng Jancuk selalu menjadi pilihan utama bagi pengunjung Surabaya Plaza Hotel, baik tamu dari dalam negeri maupun luar negeri.

Dijelaskan, penghargaan itu akan menjadi bekal motivasi tambahan bagi pihaknya untuk terus mengembangkan kuliner tradisional.

Sebelumnya, lantaran menerapkan kebijakan sebagai hotel bebas rokok, Surabaya Plaza Hotel pun mendapatkan pengukuhan Earth Check dari EC3. Sedangkan pada tahun 2010 dan 2011, berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Green Award sebagai The Best Green Hotel.

Hingga kini, Surabaya Plaza Hotel berkapasitas 210 unit kamar dikenal sebagai satu-satunya hotel bintang empat di Surabaya yang hanya menyediakan unit kamar suite yang terdiri dari junior suite, business suite, plaza suite serta deluxe suite Surabaya Plaza.

Patut diketahui, hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Jl. Pemuda, Surabaya, itu dikelola oleh manajemen perhotelan Prime Plaza Hotels & Resorts.

Di sisi lain, Prime Plaza Hotels & Resorts juga tercatat mengoperasikan Jogjakarta Plaza Hotel, Kota Bukit Indah Plaza Hotel, Sanur Paradise Plaza Suites, Sanur Paradise Plaza Hotel, dan Prime Inn Hotel.

Khusus untuk resort dan vila, Prime Plaza Hotels & Resort mengelola Bali Dynasty Resort dan Amadea Resort & Villas yang terletak di Seminyak, Bali. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NISSAN DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGANNYA
BERITA

NISSAN DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Guna memberikan pengalaman istimewa sekaligus mendekatkan hubungannya dengan para pelanggan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar kunjungan ke...
AWAL DESEMBER, NOKIA MULAI JUAL SOCIAL GAME PLAYER NOKIA ASHA 303
BERITA

AWAL DESEMBER, NOKIA MULAI JUAL SOCIAL GAME PLAYER NOKIA ASHA 303

(BeritaBisnis) - Kaum muda, jejaring sosial. Bagi pemasar, keduanya adalah kata penting yang tak bisa diabaikan saat ini. Sebab, potensi...
DANAR HADI RILIS KOLEKSI NAUTICAL SENSE
BERITA

DANAR HADI RILIS KOLEKSI NAUTICAL SENSE

(Berita-Bisnis) - Diklaim terinspirasi dari kekayaan alam bahari Indonesia, PT Batik Danar Hadi resmi memperkenalkan koleksi terbarunya dengan label Nautical...
SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA GRESIK
BERITA

SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA GRESIK

(Berita-Bisnis) - Performa Santika Indonesia Hotels and Resorts di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak perlu diragukan lagi....
HERMINA KINI KELOLA 32 RUMAH SAKIT
BERITA

HERMINA KINI KELOLA 32 RUMAH SAKIT

(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, senyum sejatinya sedang mengembang di wajah manajemen PT Medikaloka Hermina Tbk, saat ini. (lebih…)
BROTHER LUNCURKAN DUA PRINTER MULTIFUNGSI
BERITA

BROTHER LUNCURKAN DUA PRINTER MULTIFUNGSI

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk printer yang tercepat di kelasnya, PT Brother Internasional Sales Indonesia resmi meluncurkan dua printer inkjet...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia