• BERANDA
  • BERITA
  • TRANS RETAIL RILIS TRANSMART CARREFOUR GRAND KAWANUA MANADO

TRANS RETAIL RILIS TRANSMART CARREFOUR GRAND KAWANUA MANADO

Mengusung konsep 3 in 1, yakni bersantap, berbelanja, dan bermain. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagai salah satu kota yang dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan, Manado (Sulawesi Utara) pun tak luput dari incaran para pelaku usaha.

Termasuk bagi para pebisnis gerai ritel, seperti PT Trans Retail Indonesia, yang merupakan lini bisnis ritel kelompok usaha CT Corp.

Buktinya, akhir pekan lalu, Trans Retail Indonesia merilis gerai anyar Transmart Carrefour di kota tersebut. Persisnya, di Grand Kawanua Citywalk Manado.

Kata General Manager Corporate Communication Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, gerai seluas 7,585 meter persegi itu hadir dengan mengusung konsep 3 in 1, yakni bersantap, berbelanja, dan bermain.

Dijelaskan pula, dalam operasionalnya, Transmart Carrefour Grand Kawanua Manado tak lupa merangkul ratusan pelaku UKM yang menjajakan sekitar 1,385 item produk.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Transmart Carrefour Grand Kawanua Manado terhitung sebagai gerai ke-2 Transmart Carrefour yang beroperasi di Kota Manado.

Sebelumnya, tepatnya pada awal medio Juni lalu, Trans Retail Indonesia telah melansir Transmart Carrefour Star Square Manado seluas kurang lebih 5,530 meter persegi.

Di sisi lain, Transmart Carrefour Grand Kawanua Manado juga menjadi gerai ke-103 milik Trans Retail Indonesia yang beroperasi di pasar domestik.

Patut juga diketahui, Grand Kawanua Citywalk Manado sendiri adalah area komersil yang dibuka sejak beberapa tahun silam serta berada di dalam Grand Kawanua International City.

Grand Kawanua International City seluas 200 hektar merupakan kota mandiri pertama di Manado, yang dikembangkan PT AKR Land Development, anak usaha AKR Group. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KORE HOTEL OPERASIKAN GETS HOTEL MALANG
BERITA

KORE HOTEL OPERASIKAN GETS HOTEL MALANG

(Berita-Bisnis0 - Seusai mengoperasikan tiga hotel sepanjang tahun lalu, perjalanan bisnis PT Kore Hotel Internasional -populer dengan label Kore Hotel...
BUKAN SEKEDAR MENGGANTI LOGO
MARKETING

BUKAN SEKEDAR MENGGANTI LOGO

(BeritaBisnis) – Di tengah riuh rendah persaingan industri telekomunikasi, PT XL Axiata Tbk. beberapa waktu lalu tiba-tiba merilis slogan barunya:...
BAGI BONUS DAN GELAR KONSER MUSIK, TELKOMSEL PACU LOOP
BERITA

BAGI BONUS DAN GELAR KONSER MUSIK, TELKOMSEL PACU LOOP

(Berita-Bisnis) - Dibandingkan KartuHalo, Simpati, dan Kartu AS, performa kartu perdana simPATI Loop (Loop) sepertinya masih jauh dari yang diharapkan....
PERDALAM PENETRASI, CHITOSE OPERASIKAN PAVILION 14 SURABAYA
BERITA

PERDALAM PENETRASI, CHITOSE OPERASIKAN PAVILION 14 SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah memakan waktu kurang lebih 1,5 tahun, persisnya seusai menggelar seremoni groundbreaking-nya pada medio Februari tahun lalu, PT...
ACE HARDWARE LANSIR DUA GERAI BARU
BERITA

ACE HARDWARE LANSIR DUA GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Ace Hardware Indonesia Tbk untuk semakin dekat dan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya,...
LIPPO LUNCURKAN HOLLAND VILLAGE SENILAI Rp 5 TRILIUN
BERITA

LIPPO LUNCURKAN HOLLAND VILLAGE SENILAI Rp 5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Proyek kawasan terpadu yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk tampaknya bertambah dengan kehadiran Holland Village senilai Rp...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia