• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL NISHITETSU GROUP, DAMAI PUTRA GROUP LANSIR SAYANA APARTMENTS

RANGKUL NISHITETSU GROUP, DAMAI PUTRA GROUP LANSIR SAYANA APARTMENTS

Lokasinya strategis di kawasan Kota Harapan Indah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai menara apartemen pertama yang bakal dikembangkan di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Damai Putra Group resmi melansir Sayana Apartments.

Dan, asal tahu saja, Sayana Apartements direncanakan mencakup dua menara apartemen dengan total kapasitas sebanyak 1,531 unit.

Lantas, khusus untuk menara apartemen pertama yang akan diluncurkan pada akhir medio November ini, Damai Putra Group sendiri menyiapkan sekitar 590 unit.

Kata Presiden Direktur Damai Putra Group, Johanes Mardjuki, dalam membangun Sayana Apartments, pihaknya pun tak lupa merangkul Nishitetsu Group yang berasal dari Jepang.

Ditambahkan pula, kolaborasi itu terbentuk semata-mata untuk menjaga kualitas proyek yang diharapkan bisa memberikan kepuasan kepada konsumen.

Damai Putra Group juga mengabarkan, lokasi berdirinya Sayana Apartments terhitung sangat strategis di dalam kawasan hunian Kota Harapan Indah.

Salah satunya, dekat dengan Universitas Esa Unggul yang akan mulai beroperasi pada akhir tahun depan. Lebih dari itu, jumlah mahasiswa Universitas Esa Unggul sendiri diperkirakan mencapai 12 ribu orang.

Di sisi lain, Sayana Apartments juga tak jauh dari Eka Hospital. Plus, sepelemparan batu dari lokasi rencana pembangunan pusat perbelanjaan anyar di Kota Harapan Indah.

Makanya, untuk menangkap potensi -terutama- segmen mahasiswa, Damai Putra Group pun menyediakan lebih banyak unit tipe studio di Sayana Apartments, dengan luas semi-gross 21,84 meter persegi serta kuota sebanyak 504 unit.

Adapun sisanya, terdiri dari unit apartemen dengan tipe 1 kamar tidur dan tipe 2 kamar tidur.

Damai Putra Group menginformasikan, proses pembangunan Sayana Apartments akan dimulai pada 2019. Sedangkan serah terima kuncinya ditargetkan pada akhir 2021.

Berita-Bisnis mencatat, Damai Putra Group mengembangkan Kota Harapan Indah seluas 2,200 hektar, sejak 1987. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RAMBAH KALIMANTAN, TAUZIA BUKA POP! HOTEL BANJARMASIN
BERITA

RAMBAH KALIMANTAN, TAUZIA BUKA POP! HOTEL BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Jika menilik lamannya, Tauzia Hotel Management sejatinya mempunyai agenda pembukaan hotel anyar yang cukup padat sepanjang 2017, khususnya...
UNTUNGKAN KEDUA BELAH PIHAK, BNI DAN CATUR SENTOSA TERBITKAN KARTU KREDIT
BERITA

UNTUNGKAN KEDUA BELAH PIHAK, BNI DAN CATUR SENTOSA TERBITKAN KARTU KREDIT

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jumlah partisipan yang bergabung dalam jaringan BNI Affinity Card kreasi PT Bank Negara Indonesia (Persero)...
TINGKATKAN PENJUALAN SCHWARZKOPF, HENKEL BUKA MINI SALON DI TANGERANG
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN SCHWARZKOPF, HENKEL BUKA MINI SALON DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, pengalaman memang kerap menjadi modal utama bagi pertumbuhan bisnis di masa depan. Terlebih bila peristiwa...
PROPERTI BARU SWISS-BELHOTEL DIBUKA DI JAKARTA DAN SOLO
BERITA

PROPERTI BARU SWISS-BELHOTEL DIBUKA DI JAKARTA DAN SOLO

(Berita-Bisnis) - Jika baru-baru ini Anda sempat mengunjungi www.swiss-belhotel.com, pastilah bakal bertemu dengan sebuah promo yang lumayan menarik yang terpajang...
EKA HOSPITAL BUKA PUSAT STROKE
BERITA

EKA HOSPITAL BUKA PUSAT STROKE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memosisikan dirinya sebagai rumah sakit yang menyediakan layanan kesehatan yang lengkap, Eka Hospital BSD telah mengoperasikan...
CIPUTRA BANGUN TIGA BUDGET HOTEL PADA TAHUN 2012
BERITA

CIPUTRA BANGUN TIGA BUDGET HOTEL PADA TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Tingginya permintaan terhadap budget hotel mendorong PT Ciputra Development Tbk. mengembangkan tiga budget hotel pada tahun 2012. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia