• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL NISHITETSU GROUP, DAMAI PUTRA GROUP LANSIR SAYANA APARTMENTS

RANGKUL NISHITETSU GROUP, DAMAI PUTRA GROUP LANSIR SAYANA APARTMENTS

Lokasinya strategis di kawasan Kota Harapan Indah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai menara apartemen pertama yang bakal dikembangkan di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Damai Putra Group resmi melansir Sayana Apartments.

Dan, asal tahu saja, Sayana Apartements direncanakan mencakup dua menara apartemen dengan total kapasitas sebanyak 1,531 unit.

Lantas, khusus untuk menara apartemen pertama yang akan diluncurkan pada akhir medio November ini, Damai Putra Group sendiri menyiapkan sekitar 590 unit.

Kata Presiden Direktur Damai Putra Group, Johanes Mardjuki, dalam membangun Sayana Apartments, pihaknya pun tak lupa merangkul Nishitetsu Group yang berasal dari Jepang.

Ditambahkan pula, kolaborasi itu terbentuk semata-mata untuk menjaga kualitas proyek yang diharapkan bisa memberikan kepuasan kepada konsumen.

Damai Putra Group juga mengabarkan, lokasi berdirinya Sayana Apartments terhitung sangat strategis di dalam kawasan hunian Kota Harapan Indah.

Salah satunya, dekat dengan Universitas Esa Unggul yang akan mulai beroperasi pada akhir tahun depan. Lebih dari itu, jumlah mahasiswa Universitas Esa Unggul sendiri diperkirakan mencapai 12 ribu orang.

Di sisi lain, Sayana Apartments juga tak jauh dari Eka Hospital. Plus, sepelemparan batu dari lokasi rencana pembangunan pusat perbelanjaan anyar di Kota Harapan Indah.

Makanya, untuk menangkap potensi -terutama- segmen mahasiswa, Damai Putra Group pun menyediakan lebih banyak unit tipe studio di Sayana Apartments, dengan luas semi-gross 21,84 meter persegi serta kuota sebanyak 504 unit.

Adapun sisanya, terdiri dari unit apartemen dengan tipe 1 kamar tidur dan tipe 2 kamar tidur.

Damai Putra Group menginformasikan, proses pembangunan Sayana Apartments akan dimulai pada 2019. Sedangkan serah terima kuncinya ditargetkan pada akhir 2021.

Berita-Bisnis mencatat, Damai Putra Group mengembangkan Kota Harapan Indah seluas 2,200 hektar, sejak 1987. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CREATING SALESFORCE EXCELLENCE SEMINAR
EVENT

CREATING SALESFORCE EXCELLENCE SEMINAR

CONCEPT-STRATEGY-ACTIONBy MAJALAH MARKETING (lebih…)
CIPTA SELERA MURNI OPERASIKAN GERAI TEXAS CHICKEN DENGAN KONSEP BARU
BERITA

CIPTA SELERA MURNI OPERASIKAN GERAI TEXAS CHICKEN DENGAN KONSEP BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi perubahan selera konsumen terhadap konsep gerai yang sesuai dengan gaya hidup modern saat ini, PT...
PER AKHIR JUNI 2013, LABA BERSIH NIPRESS NAIK 155,27 PERSEN
BERITA

PER AKHIR JUNI 2013, LABA BERSIH NIPRESS NAIK 155,27 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Nipress Tbk untuk lebih meningkatkan porsi penjualan segmen industri sepanjang tahun ini, tampaknya mampu memberikan hasil...
LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK
BERITA

LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group (Groupe du Louvre) yang bermarkas di Prancis, semakin memperkuat posisinya...
LAYANAN PESAN MAKANAN ONLINE TIGERAIR MANDALA DIBUKA
BERITA

LAYANAN PESAN MAKANAN ONLINE TIGERAIR MANDALA DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Kemudahan pelayanan kepada pelanggan disadari merupakan salah satu kunci utama untuk memenangkan persaingan ketat di bisnis penerbangan. (lebih…)
INTEGRATED STRATEGIC PLANNING
EVENT

INTEGRATED STRATEGIC PLANNING

By WK CONSULTING (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia