LEWAT GOLD’S RUN, GOLD’S GYM SASAR PEHOBI LARI

Bakal diikutsertakan pada pagelaran Jakarta Marathon 2015. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ibarat gula dikerubungi semut, begitulah tampaknya kondisi olahraga lari yang saat ini sedang mewabah di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya yang berdomisili di kota-kota besar.

Bagaimana tidak, mulai dari perlengkapan hingga aplikasi program monitoring telah mewarnai aktifitas setiap pehobi lari, saat ini.

Adapun yang terbaru, PT Fit and Health Indonesia sepertinya tidak ingin ketinggalan menikmati momentum tersebut. Pemegang lisensi gerai Gold’s Gym (Gold’s Gym Indonesia) di pasar domestik ini, baru saja merilis program dengan label Gold’s Run.

Kata Corne Van Zyl, Presiden Direktur Gold’s Gym Indonesia, lewat program tersebut, pihaknya ingin membantu para pehobi lari, terutama pelari pemula, agar tetap sehat dan bugar ketika berolahraga lari.

Ditambahkan, program Gold’s Run didesain sebagai rangkaian pelatihan yang menyenangkan sekaligus aman, dengan tujuan menyiapkan ketahanan tubuh pelari serta untuk mencapai target berlari.

Itu pula sebabnya, program pelatihan yang terukur dan bakal didampingi oleh Personnel Trainer dari Gold’s Gym Indonesia ini, diarahkan untuk jarak 5K dan 10K.

Gold’s Gym Indonesia menginformasikan, rangkaian program Gold’s Run, antara lain, mencakup berjalan selama 60 menit/hari selama satu minggu di minggu ke-1 serta berjalan dan jogging selama 60 menit/hari selama 4 minggu.

Setelah itu, program berlanjut dengan jogging selama 60 menit/hari selama 4 minggu plus 4 minggu terakhir berlari dengan jarak target yang ingin dicapai (5k/10k).

Gold’s Gym Indonesia juga mengatakan, program baru ini berlangsung mulai medio Agustus hingga Oktober mendatang di seluruh gerai Gold’s Gym Indonesia.

Dan, lebih dari itu, Gold’s Gym Indonesia menjanjikan bahwa anggota program bakal diikutsertakan di pagelaran Jakarta Marathon 2015 yang dihelat pada 25 Oktober 2015. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT BRAND ACTIVATION DAN GERAI BARU, METROXGROUP DORONG PENJUALAN TIMBERLAND
BERITA

LEWAT BRAND ACTIVATION DAN GERAI BARU, METROXGROUP DORONG PENJUALAN TIMBERLAND

(Berita-Bisnis) - Semakin meningkatnya daya beli kelas menengah di Indonesia, sepertinya tak luput dari perhatian PT Metrox Lifestyles yang populer...
TAKSI EXPRESS BERBAGI BEASISWA
BERITA

TAKSI EXPRESS BERBAGI BEASISWA

(Berita-Bisnis) - PT Express Transindo Utama Tbk tampaknya sadar kalau supir taksi memiliki peranan yang sangat penting dalam pertumbuhan bisnis...
SURABAYA MERCUSUAR INDONESIA BANGUN HOTEL DAFAM INTERNATIONAL AIRPORT YOGYAKARTA
BERITA

SURABAYA MERCUSUAR INDONESIA BANGUN HOTEL DAFAM INTERNATIONAL AIRPORT YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, walau diwarnai aroma persaingan yang semakin ketat belakangan ini, pentas bisnis hospitality di pasar domestik...
SETELAH VIKING, BUKOPIN RANGKUL BONEK
BERITA

SETELAH VIKING, BUKOPIN RANGKUL BONEK

(Berita-Bisnis) - Sepertinya PT Bank Bukopin Tbk memiliki ambisi tersendiri terhadap keberadaan komunitas fans sepak bola yang ada di Indonesia....
UNI-CHARM GUNAKAN KEMASAN KERTAS RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

UNI-CHARM GUNAKAN KEMASAN KERTAS RAMAH LINGKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian untuk menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT Uni-Charm Indonesia Tbk resmi meluncurkan dua produk andalannya,...
SENTUL TAWARKAN TERRACE HILL
BERITA

SENTUL TAWARKAN TERRACE HILL

(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbukitan dengan panorama alam berupa pemandangan Gunung Pancar,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia