FEDERAL OIL RAIH INDONESIA ORIGINAL BRAND 2015

Memiliki kemampuan teknis yang sudah teruji. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam ajang Indonesia Original Brand 2015 yang digelar oleh Majalah Swa baru-baru ini, Federal Oil berhasil meraih penghargaan.

Persisnya, pelumas besutan PT Federal Karyatama itu, dinobatkan sebagai salah satu brand lokal yang terpercaya dalam kategori Lubricant Motorcycle.

Kata Herry Hambali, Direktur Sales & Marketing Federal Karyatama, pihaknya merasa senang dan bangga menerima penghargaan tersebut lantaran menjadi indikator bahwa Federal Oil diminati banyak konsumen di Indonesia.

Ditambahkan, penghargaan ini sekaligus menjadi penghargaan pertama yang diperoleh Federal Oil dalam event yang fokus kepada merek–merek asli Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, oleh Majalah Swa, Indonesia Original Brand didesain sebagai ajang apresiasi terhadap performa merek lokal dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun-tahun.

Dan, pada perhelatan tahun ini, Majalah Swa menggelar riset independen yang melibatkan 5,500 responden yang tersebar di 6 kota, yakni di Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, serta Makassar.

Federal Karyatama menegaskan, sebagai produsen dan pemasar pelumas Federal Oil, pihaknya memiliki kemampuan teknis yang sudah teruji di bidang lube oil blending plant plus didukung fasilitas serta kemampuan research & development yang sudah terbukti di bidang pelumas.

Di sisi lain, Federal Karyatama juga dipercaya sebagai mitra toll blender pelumas merek Astra Honda Motor (pelumas resmi sepeda motor Honda) serta sebagai mitra PT Pertamina Lubricants.

Hingga kini, Federal Oil disebut menguasai lebih dari 20 persen pangsa pasar pelumas sepeda motor di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ADVAN HADIRKAN VANDROID T1C DIBAWAH Rp 2 JUTA
BERITA

ADVAN HADIRKAN VANDROID T1C DIBAWAH Rp 2 JUTA

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarkan sebelumnya, PT Intech Surya Abadi -lebih dikenal dengan label Advan-...
PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR
BERITA

PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR

(Berita-Bisnis) - Belajar dari pengalaman sendiri ataupun pihak lain, dan kemudian menelurkan sebuah konsep yang lebih baik, tentulah sebuah kondisi...
K-LINK INDONESIA BIDIK Rp 1,2 TRILIUN
BERITA

K-LINK INDONESIA BIDIK Rp 1,2 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun ini, PT K-Link Nusantara -pupoler dengan label K-Link Indonesia- berencana akan berpromosi lebih gencar lagi, khususnya...
SWAN GRUP RILIS 6 DESAIN PERHIASAN TERBARU
BERITA

SWAN GRUP RILIS 6 DESAIN PERHIASAN TERBARU

(BeritaBisnis) - Menyambut tahun yang baru, produsen perhiasan dan jaringan ritel perhiasan berlian Swan Group, meluncurkan enam konsep perhiasan berlian...
WORKSHOP KIAT BERKAWAN DENGAN WARTAWAN
EVENT

WORKSHOP KIAT BERKAWAN DENGAN WARTAWAN

By MIX INTERACTIVE (lebih…)
GENJOT PELANGGAN ANDROID, TELKOMSEL HADIRKAN GALAXY PLAN
BERITA

GENJOT PELANGGAN ANDROID, TELKOMSEL HADIRKAN GALAXY PLAN

(Berita-Bisnis) - Khusus untuk pengguna Samsung, mulai hari ini, PT Telkomsel secara resmi menghadirkan paket data dengan nama Galaxy Plan....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia