FEDERAL OIL RAIH INDONESIA ORIGINAL BRAND 2015

Memiliki kemampuan teknis yang sudah teruji. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam ajang Indonesia Original Brand 2015 yang digelar oleh Majalah Swa baru-baru ini, Federal Oil berhasil meraih penghargaan.

Persisnya, pelumas besutan PT Federal Karyatama itu, dinobatkan sebagai salah satu brand lokal yang terpercaya dalam kategori Lubricant Motorcycle.

Kata Herry Hambali, Direktur Sales & Marketing Federal Karyatama, pihaknya merasa senang dan bangga menerima penghargaan tersebut lantaran menjadi indikator bahwa Federal Oil diminati banyak konsumen di Indonesia.

Ditambahkan, penghargaan ini sekaligus menjadi penghargaan pertama yang diperoleh Federal Oil dalam event yang fokus kepada merek–merek asli Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, oleh Majalah Swa, Indonesia Original Brand didesain sebagai ajang apresiasi terhadap performa merek lokal dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun-tahun.

Dan, pada perhelatan tahun ini, Majalah Swa menggelar riset independen yang melibatkan 5,500 responden yang tersebar di 6 kota, yakni di Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, serta Makassar.

Federal Karyatama menegaskan, sebagai produsen dan pemasar pelumas Federal Oil, pihaknya memiliki kemampuan teknis yang sudah teruji di bidang lube oil blending plant plus didukung fasilitas serta kemampuan research & development yang sudah terbukti di bidang pelumas.

Di sisi lain, Federal Karyatama juga dipercaya sebagai mitra toll blender pelumas merek Astra Honda Motor (pelumas resmi sepeda motor Honda) serta sebagai mitra PT Pertamina Lubricants.

Hingga kini, Federal Oil disebut menguasai lebih dari 20 persen pangsa pasar pelumas sepeda motor di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN RoI 10 PERSEN, BAKRIE TAWARKAN THE OCEA
BERITA

DENGAN RoI 10 PERSEN, BAKRIE TAWARKAN THE OCEA

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan return of investment (ROI) sebesar 10 persen per tahun, PT Bakrieland Development Tbk. menghadirkan kondominium hotel...
BRI SYARIAH PEROLEH SERTIFIKAT ISO 15489
BERITA

BRI SYARIAH PEROLEH SERTIFIKAT ISO 15489

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses seleksi yang ketat dan penelitian mendalam, PT Bank BRI Syariah akhirnya sukses memperoleh Sertifikat International...
PACU PENJUALAN DI JAWA BARAT, HONDA BUKA DILER INDRAMAYU
BERITA

PACU PENJUALAN DI JAWA BARAT, HONDA BUKA DILER INDRAMAYU

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Honda Prospect Motor, posisi area komersil Jawa Barat sesungguhnya punya arti tersendiri. (lebih…)
LEWAT XL TUNAI, XL INCAR 150 RIBU PELANGGAN
BERITA

LEWAT XL TUNAI, XL INCAR 150 RIBU PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi anjloknya pendapatan dari layanan SMS dan voice, PT XL Aviata Tbk. memperkenalkan layananan electronic money dengan label...
BERRYBENKA BUKA GERAI PERMANEN DI PONDOK INDAH MALL
BERITA

BERRYBENKA BUKA GERAI PERMANEN DI PONDOK INDAH MALL

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, langkah untuk membuka gerai offline bertajuk Berrybenka yang dilakoni oleh PT Berrybenka selama ini, sesungguhnya bukan...
GANDENG SUKA FAJAR, KRAMA YUDHA OPERASIKAN DILER BARU DI JAMBI
BERITA

GANDENG SUKA FAJAR, KRAMA YUDHA OPERASIKAN DILER BARU DI JAMBI

(Berita-Bisnis) - Hubungan bisnis yang saling menguntungkan yang dilandasi kepercayaan memang merupakan relasi ideal yang didambakan setiap pelaku usaha manapun....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia