USUNG HISTIDINE, P&G PACU PENJUALAN SAMPO PANTENE

Memiliki sifat antioksidan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagaimanapun, guna mengantisipasi tingginya tingkat persaingan di ranah bisnis sampo di pasar domestik, inovasi dan kecerdikan sesungguhnya sangat diperlukan.

Alhasil, bukan hal aneh, bila strategi pemasaran anyar dan beragam inovasi baru pada produk sampo yang dijajakan, bermunculan bak cendawan di musim hujan.

Yang terbaru misalnya, PT P&G Indonesia resmi memperkenalkan bahan aktif Histidine yang disebut terkandung di dalam kondisioner Pro-V, sebagai pasangan produk sampo Pantene Pro-V.

Kata Junita Kartikasari, Senior Brand Communication Manager Asia Pacific P&G, histidine yang terkandung di dalam kondisioner Pantene Pro-V itu, berfungsi memperbaiki sekaligus mencegah kerusakan dengan aksi ganda dari inti ke permukaan.

Dan, lebih dari itu, histidine bahkan disebut memiliki sifat antioksidan, layaknya antioksidan pada produk perawatan kulit yang berfungsi melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini serta kerutan.

Ditambahkan pula, histidine menjadi kunci yang dapat mengembalikan dan menjaga kesehatan rambut dari intinya sehingga rambut akan lebih kuat dan lebih berkilau.

P&G Indonesia juga menginformasikan, formula aktif histidine membidik semua kalangan, baik wanita maupun pria, khususnya yang berusia 18 hingga 25 tahun.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gagasan untuk menghadirkan histidine di dalam kondisioner berasal dari Pantene Hair Research Institute, yang didirikan pada 2012 oleh para ilmuwan rambut independen dengan ilmuwan senior P&G.

Dan, asal tahu saja, ide tersebut merupakan kelanjutan dari teknologi sampo anti oksidan yang diluncurkan beberapa waktu sebelumnya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR SEGMEN ANAK, TRIANGLE MOTORINDO LANSIR TRAIL KHUSUS
BERITA

INCAR SEGMEN ANAK, TRIANGLE MOTORINDO LANSIR TRAIL KHUSUS

(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga Rp 9 juta per unitnya (off the road), PT Triangle Motorindo -pemegang merek Viar- resmi...
CITILINK TAMBAH RUTE BARU PADA TAHUN 2012
BERITA

CITILINK TAMBAH RUTE BARU PADA TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Seiring dengan peningkatan jumlah penumpang, Citilink berencana menambah rute penerbangan domestik pada tahun 2012.Rute yang akan ditambah itu...
TIKI TAWARKAN TRUCKING SERVICE
BERITA

TIKI TAWARKAN TRUCKING SERVICE

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesannya ketika diuji coba selama Ramadan dan Lebaran lalu, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) pun resmi...
APRIL MENDATANG, SEMBILAN GERAI UNIQLO BEROPERASI DI JAKARTA
BERITA

APRIL MENDATANG, SEMBILAN GERAI UNIQLO BEROPERASI DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, Jakarta memang masih merupakan area komersil yang atraktif dalam radar bisnis para peritel, sampai saat ini....
MAGNUM INFINITY HADIR, BISNIS ES KRIM UNILEVER SEMAKIN KOKOH
BERITA

MAGNUM INFINITY HADIR, BISNIS ES KRIM UNILEVER SEMAKIN KOKOH

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk es krim pertama di Indonesia yang menggunakan cokelat asal Tanzania, PT Unilever Indonesia Tbk resmi...
SINARMAS MSIG TOWER DIBUKA AWAL TAHUN DEPAN
BERITA

SINARMAS MSIG TOWER DIBUKA AWAL TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Setelah makan waktu dua tahun, Sinar Mas Group akhirnya resmi melaksanakan seremoni tutup atap (topping off) gedung perkantoran...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia