FAJAR MITRA INDAH PERLUAS JARINGAN FAMILYMART

Mengoperasikan lebih dari 200 gerai FamilyMart di pasar domestik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk dibantah, langkah ekspansi PT Fajar Mitra Indah -pemegang lisensi tunggal gerai FamilyMart di Indonesia- lumayan bergemuruh, pada tahun lalu.

Bagaimana tidak. Dalam kurun waktu enam bulan, yakni dari medio Mei 2020 hingga Oktober 2020, Fajar Mitra Indah berhasil melansir 25 gerai anyar FamilyMart di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Alhasil, hingga akhir Oktober tahun lalu, Fajar Mitra Indah pun telah mengoperasikan lebih dari 200 gerai FamilyMart di pasar domestik.

Namun, belakangan, Fajar Mitra Indah masih berupaya memperluas jaringan layanan FamilyMart melalui pembukaan FamilyMart Scientia Residence Tower, Serpong, Tangerang.

Gerai baru FamilyMart yang berada di bilangan Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Ruko Scientia, Serpong, Tangerang, itu dibuka pada pekan pertama November 2020.

Setelahnya, Fajar Mitra Indah melansir gerai sejenis di bilangan Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, yaitu FamilyMart Asia Afrika Jakarta Pusat.

Dan, asal tahu saja, gerai yang berlokasi sepelemparan batu dari Plaza Senayan ini dilansir pada pekan terakhir Desember tahun lalu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai perdana FamilyMart dirilis pada medio Oktober 2012 di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Empat tahun kemudian, dalam rangka memperluas jaringan layanannya, lini bisnis convenience store Wings Group ini mengakuisisi 49 gerai Starmart dari PT Hero Supermarket Tbk dan mengubahnya menjadi gerai bertajuk FamilyMart.

FamilyMart sendiri berada dalam naungan FamilyMart Company Limited Jepang yang sebagian besar sahamnya dikuasai oleh Itochu Group. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

9 PEMAIN BEREBUT PASAR MULTIVITAMIN ANAK
DATA BISNIS

9 PEMAIN BEREBUT PASAR MULTIVITAMIN ANAK

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2010, nilai pasar multivitamin anak di Indonesia diperkirakan mencapai Rp 400 miliar. Tahun 2011, angka tersebut...
GERAI EPSON HADIR DI MANGGA DUA MALL
BERITA

GERAI EPSON HADIR DI MANGGA DUA MALL

(Berita-Bisnis) - Didesain sebagai pusat edukasi sekaligus ruang pamer, PT Epson Indonesia resmi membuka gerai printer L Series dan projector...
AMERTA INDAH OTSUKA TAWARKAN ORONAMIN C
BERITA

AMERTA INDAH OTSUKA TAWARKAN ORONAMIN C

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk minuman nutrisi berkarbonasi yang telah diperkaya dengan vitamin, termasuk vitamin C setara 11 lemon, PT...
NUSA DUA INDONESIA BANGUN CONVENTION HALL TERBESAR DI INDONESIA BAGIAN TIMUR
BERITA

NUSA DUA INDONESIA BANGUN CONVENTION HALL TERBESAR DI INDONESIA BAGIAN TIMUR

(BeritaBisnis) - Meningkatnya frekuensi aktifitas meeting, incentives, conference, exhibition (MICE) di Indonesia bagian Timur belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Nusa...
DENGAN WEBSITE, FABER CASTELL TINGKATKAN BRAND AWARENESS
BERITA

DENGAN WEBSITE, FABER CASTELL TINGKATKAN BRAND AWARENESS

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness-nya di segmen pelajar, PT Faber-Castell International Indonesia resmi meluncurkan website www.latihanujian.com. (lebih…)
MANAGEMENT BY REWARD
KOLOM

MANAGEMENT BY REWARD

(Berita-Bisnis) - Tulisan saya tentang Management by Fear (MBF) banyak mendapat komentar. Ini adalah salah satu komentar yang diterima: "setuju...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia