ACE HARDWARE BUKA GERAI BARU DI LIVING PLAZA MANADO

Gerai ke-2 Ace Hardware yang beroperasi di Manado. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kontribusi area komersil Manado bagi pertumbuhan usaha PT Ace Hardware Indonesia Tbk, pengelola gerai Ace Hardware, sesungguhnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Buktinya, pada medio Desember 2015, Ace Hardware Indonesia telah memperluas lahan gerai Ace Hardware Manado Town Square 1, yang sebelumnya menempati ruangan seluas 1,683 meter persegi menjadi 3,700 meter persegi.

Plus, di saat yang sama, tak lupa menghadirkan produk yang lebih banyak di gerai yang dibuka pada Desember 2011 itu, yakni dari semula 15,300 jenis produk menjadi lebih dari 18 ribu jenis produk.

Adapun yang terbaru, Ace Hardware Indonesia melansir gerai anyar Ace Hardware di Living Plaza Manado yang terletak di kawasan Jalan Yos Sudarso, Paal Dua, Manado.

Kata Corporate Secretary Ace Hardware Indonesia, Helen Tanzil, luas area gerai Ace Hardware Living Plaza Manado sekitar 2,100 meter persegi.

Dijelaskan pula, sampai saat ini, Ace Hardware Living Plaza Manado terhitung sebagai gerai ke-2 Ace Hardware yang beroperasi di Manado dan gerai ke-14 yang dibuka sepanjang tahun ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring pembukaan Ace Hardware Living Plaza Manado, Ace Hardware Indonesia kini mengoperasikan 208 gerai Ace Hardware di Indonesia.

Sementara itu, khusus di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi, Ace Hardware Indonesia telah menghadirkan sepuluh gerai, dengan jumlah terbanyak dibuka di Makassar, yaitu Ace Hardware Living Plaza Perintis Kemerdekaan, Ace Hardware Mal Panakkukang Square, Ace Hardware Mall Ratu Indah, Ace Hardware Nipah Mall, Ace Hardware Living Plaza Latanete (bekerjasama dengan Perusda Sulsel), dan Ace Hardware Living Plaza Pettarani (berkolaborasi dengan Sinar Galesong Group).

Selebihnya, Ace Hardware Indonesia mengoperasikan Ace Hardware Gorontalo, Ace Hardware Kendari, serta Ace Hardware Manado Town Square 1 dan Ace Hardware Living Plaza Manado. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JULI 2014, KAMAR BARU METLAND PREMIER HOTEL BEKASI DIBUKA
BERITA

JULI 2014, KAMAR BARU METLAND PREMIER HOTEL BEKASI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Medio Juli mendatang, unit kamar dan fasilitas baru Metland Premier Hotel Bekasi dipastikan bakal mulai beroperasi. (lebih…)
ERAJAYA OPERASIKAN BLACKBERRY LIFESTYLE STORE DI GANDARIA CITY
BERITA

ERAJAYA OPERASIKAN BLACKBERRY LIFESTYLE STORE DI GANDARIA CITY

(Berita-Bisnis) - Demi memberikan kenyamanan sekaligus kesempatan bagi konsumen untuk mengeksploirasi produk-produk BlackBerry dengan leluasa, Erajaya mengoperasikan gerai seluas 149...
PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR
BERITA

PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana peluncuran total 30 speaker (pengeras suara) anyar yang akan digelar sepanjang tahun ini, Logitech...
TAWARAN SPESIAL AGODA UNTUK PERAYAAN HOGMANAY
BERITA

TAWARAN SPESIAL AGODA UNTUK PERAYAAN HOGMANAY

(Berita-Bisnis) - Tepat pukul 7 malam waktu setempat, lebih dari 7.500 pembawa obor dan sekitar 20 ribu peserta dipastikan bakal...
BISNIS RUMAH SAKIT MEMANG SANGAT MENGGIURKAN
DATA BISNIS

BISNIS RUMAH SAKIT MEMANG SANGAT MENGGIURKAN

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2012, Kalstar Aviation memasang target akan menerbangkan 2 juta penumpang. Dari jumlah tersebut, sebagian besar diharapkan...
RANGKUL NISHITETSU GROUP, DAMAI PUTRA GROUP LANSIR SAYANA APARTMENTS
BERITA

RANGKUL NISHITETSU GROUP, DAMAI PUTRA GROUP LANSIR SAYANA APARTMENTS

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai menara apartemen pertama yang bakal dikembangkan di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Damai Putra Group...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia