ACE HARDWARE BUKA GERAI BARU DI LIVING PLAZA MANADO

Gerai ke-2 Ace Hardware yang beroperasi di Manado. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kontribusi area komersil Manado bagi pertumbuhan usaha PT Ace Hardware Indonesia Tbk, pengelola gerai Ace Hardware, sesungguhnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Buktinya, pada medio Desember 2015, Ace Hardware Indonesia telah memperluas lahan gerai Ace Hardware Manado Town Square 1, yang sebelumnya menempati ruangan seluas 1,683 meter persegi menjadi 3,700 meter persegi.

Plus, di saat yang sama, tak lupa menghadirkan produk yang lebih banyak di gerai yang dibuka pada Desember 2011 itu, yakni dari semula 15,300 jenis produk menjadi lebih dari 18 ribu jenis produk.

Adapun yang terbaru, Ace Hardware Indonesia melansir gerai anyar Ace Hardware di Living Plaza Manado yang terletak di kawasan Jalan Yos Sudarso, Paal Dua, Manado.

Kata Corporate Secretary Ace Hardware Indonesia, Helen Tanzil, luas area gerai Ace Hardware Living Plaza Manado sekitar 2,100 meter persegi.

Dijelaskan pula, sampai saat ini, Ace Hardware Living Plaza Manado terhitung sebagai gerai ke-2 Ace Hardware yang beroperasi di Manado dan gerai ke-14 yang dibuka sepanjang tahun ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring pembukaan Ace Hardware Living Plaza Manado, Ace Hardware Indonesia kini mengoperasikan 208 gerai Ace Hardware di Indonesia.

Sementara itu, khusus di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi, Ace Hardware Indonesia telah menghadirkan sepuluh gerai, dengan jumlah terbanyak dibuka di Makassar, yaitu Ace Hardware Living Plaza Perintis Kemerdekaan, Ace Hardware Mal Panakkukang Square, Ace Hardware Mall Ratu Indah, Ace Hardware Nipah Mall, Ace Hardware Living Plaza Latanete (bekerjasama dengan Perusda Sulsel), dan Ace Hardware Living Plaza Pettarani (berkolaborasi dengan Sinar Galesong Group).

Selebihnya, Ace Hardware Indonesia mengoperasikan Ace Hardware Gorontalo, Ace Hardware Kendari, serta Ace Hardware Manado Town Square 1 dan Ace Hardware Living Plaza Manado. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MICHELIN RILIS DUA BAN ANYAR
BERITA

MICHELIN RILIS DUA BAN ANYAR

(Berita-Bisnis) - Di tengah keriuhan event Porsche Driving School yang digelar hari ini di Sentul, Bogor, PT Michelin Indonesia resmi...
SINAR TAMBANG GELAR SOFT OPENING PABRIK SEMEN BIMA
BERITA

SINAR TAMBANG GELAR SOFT OPENING PABRIK SEMEN BIMA

(Berita-Bisnis) - Setelah menempuh proses berliku dan cukup panjang sejak tiga tahun silam, PT Sinar Tambang Arthalestari hari ini akhirnya...
ASRI PANCAWARNA LANSIR EMPAT UBIN VARIAN BARU
BERITA

ASRI PANCAWARNA LANSIR EMPAT UBIN VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang, PT Asri Pancawarna -produsen granite tile Indogress dan Decogress- resmi memperkenalkan...
SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL
BERITA

SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan momentum perayaan Songkran (Tahun Baru Thailand) pada tanggal 13 April sampai tanggal 15 April mendatang,...
VIA RITEL MODERN, TELKOMSEL DONGKRAK SIMPATI LOOP
BERITA

VIA RITEL MODERN, TELKOMSEL DONGKRAK SIMPATI LOOP

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis telekomunikasi belakangan ini, penerapan strategi jitu memang sangat diperlukan. Apalagi jika produk yang...
INCAR FIRST JOBBER, BII LUNCURKAN KARTU KREDIT DENGAN KARAKTER ANGRY BIRDS
BERITA

INCAR FIRST JOBBER, BII LUNCURKAN KARTU KREDIT DENGAN KARAKTER ANGRY BIRDS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas basis nasabahnya yang berasal dari first jobber (kaum muda yang cerdas, dinamis, progresif, dan responsible),...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia