• BERANDA
  • BERITA
  • AGATE STUDIO RILIS GAME MONSTER LEAGUE GRATIS DI PONSEL

AGATE STUDIO RILIS GAME MONSTER LEAGUE GRATIS DI PONSEL

Dikenal di seluruh dunia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ingin melatih monster menjadi pesepak bola legendaris? Kalau ya, cobalah game Monster League buatan pengembang game asal Bandung, Agate Studio.

Monster League adalah permainan yang sederhana. Namun, untuk memperoleh monster yang akan dilatih, setiap pemain wajib menjawab pertanyaan yang muncul di awal permainan. Monster yang terpilih disesuaikan dengan kepribadian pemain. Tentunya, berdasarkan hasil jawaban yang sudah diberikan.

Ada 6 tipe monster yang tersedia. Masing-masing monster punya kemampuan yang berbeda, seperti monster yang ahli berlari, menendang, membawa bola, meloncat, mengumpan, maupun men-tackle lawan.

Pemain melatih monsternya dengan cara menyelesaikan berbagai misi yang ada. Jika sudah merasa cukup, pemain bisa mengadu monster peliharaannya dengan monster peliharaan yang lain yang bergabung di dunia Monster League.

Pemain akan mendapatkan reward berupa silver star yang bisa digunakan kemudian buat membeli peralatan yang dapat menunjang ketrampilan monsternya dalam pertandingan sepak bola, semisal sepatu bola maupun aksesoris lainnya.

Agate Studio merilis aplikasi game Monster League pada aplikasi chatting mig33 dan bisa dioperasikan secara gratis. Pengguna cukup menggunakan aplikasi mig33 versi 4.2 atau 4.6 di ponselnya, lalu masuk ke My Games, kemudian Monster League dan otomatis para pengguna bisa menggunakannya secara gratis di ponsel masing-masing.

Menurut Valentinus Rama Kurniangga, produser game Monster League, sejak diluncurkan pada tanggal 2 Februari 2012, Monster League sudah dimainkan sekitar 15.248 penggemar game dari seluruh dunia. Dan, sampai kini, Monster League memiliki 24.601 members.

Ke depan, Agate Studio bakal menghadirkan fitur baru yang memungkinkan para pemain dapat membentuk tim bersama dengan monster yang telah menjadi teman-temannya plus melakukan perekrutan sekaligus menantang tim lain melalui fitur Match.

Ditambahkan, tak kurang dari 10 ribu orang per harinya memainkan game Monster League. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING
EVENT

PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING

By X-SKILL SEMINAR (lebih…)
SINAR MAS BUKA EKA HOSPITAL CIBUBUR
BERITA

SINAR MAS BUKA EKA HOSPITAL CIBUBUR

(Berita-Bisnis) - Komitmen Sinar Mas Group untuk memperluas jaringan layanan kesehatannya di pasar domestik, tampaknya bukan sebatas wacana belaka. (lebih…)
BOOSTING BUSINESS PERFORMANCE THROUGH INCREASING HUMAN CAPITAL VALUE
EVENT

BOOSTING BUSINESS PERFORMANCE THROUGH INCREASING HUMAN CAPITAL VALUE

THE 4TH HUMAN CAPITAL NATIONAL CONFERENCE 2011: BOOSTING BUSINESS PERFORMANCE THROUGH INCREASING HUMAN CAPITAL VALUE (lebih…)
HAVAIANAS MENYAPA BANDUNG
BERITA

HAVAIANAS MENYAPA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep Brazilian Summer serta disebut menampilkan koleksi lengkap untuk alas kaki berbahan dasar karet untuk semua...
TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG
BERITA

TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan wujud baru dari POP! Hotel Generation, Tauzia Hotel Management pun resmi mengoperasikan kembali POP! Hotel Festival...
RANGKUL ASTON, MARINDO SURYA OPERASIKAN QUEST HOTEL SURABAYA TAHUN DEPAN
BERITA

RANGKUL ASTON, MARINDO SURYA OPERASIKAN QUEST HOTEL SURABAYA TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul manajemen perhotelan Aston International, PT Marindo Surya akan mengoperasikan hotel bintang tiga Quest Hotel di kawasan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia