• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT PERSADA LAMPUNG RAYA, SUZUKI TAMBAH GERAI DI LAMPUNG

LEWAT PERSADA LAMPUNG RAYA, SUZUKI TAMBAH GERAI DI LAMPUNG

Optimistis merek Suzuki bakal semakin dikenal di kalangan calon konsumen di wilayah Lampung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperluas jaringan pemasaran sekaligus layanannya di area komersil Lampung, PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meresmikan gerai diler anyar yang terletak di kawasan Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah.

Dan, asal tahu saja, diler baru yang berada dalam naungan PT Persada Lampung Raya ini, dihadirkan dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Kata Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director Suzuki Indomobil Sales, lewat kehadiran diler Persada Lampung Raya tersebut, pihaknya optimistis merek Suzuki bakal semakin dikenal di kalangan calon konsumen di wilayah Lampung.

Ditambahkan pula, pihaknya juga yakin, layanan yang terbaik dan berkualitas kepada para konsumen di wilayah yang sama bakal dapat semakin ditingkatkan di masa mendatang.

Suzuki Indomobil Sales menginformasikan, sampai saat ini, Persada Lampung Raya yang mulai beroperasi pada 1991 telah mengelola 8 gerai diler yang terdiri dari dua gerai berfasilitas 3S serta enam gerai dengan fasilitas 1S (sales).

Di sisi lain, kinerja penjualan Persada Lampung Raya pun meningkat dari tahun ke tahun dan sepanjang tahun lalu disebut sukses menjual 2,465 unit mobil Suzuki.

Patut diketahui, Persada Lampung Raya adalah bagian dari Persada Lampung Raya Group yang kini memiliki merek dagang dengan nama Suzuki Persada Lampung Raya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, peresmian diler Persada Lampung Raya yang berlokasi di kawasan Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah, sesungguhnya merupakan kelanjutan dari ekspansi diler baru yang digelar oleh Suzuki Indomobil Sales, sepanjang tahun ini.

Buktinya, selama tiga bulan pertama tahun ini, Suzuki Indomobil Sales telah mengoperasikan tujuh gerai diler anyar.

Ambil contoh, medio Februari lalu. Ketika itu, Suzuki Indomobil Sales sudah meresmikan tiga gerai, yakni Indomobil Multi Trada Karawaci, Tangerang, plus dua gerai Mitra Suzuki di Banjarmasin dan Sampit, Pulau Kalimantan.

Sementara pada Maret 2015, Suzuki Indomobil Sales membuka tiga gerai, yaitu Armada Banda Jaya Bireuen, Aceh, serta dua gerai yang dikelola oleh PT Sejahtera Indobali Trada di Tabanan dan Gianyar, Bali. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EATERTAINMENT INDONESIA GELAR KIDS EAT FREE HINGGA OKTOBER
BERITA

EATERTAINMENT INDONESIA GELAR KIDS EAT FREE HINGGA OKTOBER

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 26 Agustus hingga 31 Oktober mendatang, PT Eatertainment Indonesia -pemilik gerai Papa Ron's Pizza- menggelar...
ACE HARDWARE HADIR DI TECHNO MART KARAWANG
BERITA

ACE HARDWARE HADIR DI TECHNO MART KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Seolah berlomba dengan waktu dan tak ingin kehilangan peluang, PT Ace Hardware Indonesia Tbk pun dipastikan bakal menghadirkan...
PACU PENJUALAN DI BEKASI, HONDA BUKA DILER KEDUA
BERITA

PACU PENJUALAN DI BEKASI, HONDA BUKA DILER KEDUA

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Honda Prospect Motor, area pemasaran Kota Bekasi tampaknya merupakan wilayah yang sangat prospektif bagi pengembangan usahanya...
AKHIR 2014, PHAPROS OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

AKHIR 2014, PHAPROS OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis)- Dengan menempati lahan seluas 10 hektar di kabupaten Semarang, PT Phapros Tbk akan membangun pabrik baru pada tahun depan....
LEWAT GREEN MATE, LOCK&LOCK RANGKUL MAHASISWA
BERITA

LEWAT GREEN MATE, LOCK&LOCK RANGKUL MAHASISWA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari kesuksesan program Lock&Lock Green Mate yang dilaksanakan di Korea Selatan dan Tiongkok sejak dua tahun silam,...
BERSAMA APKLI, SARIWANGI GROUP HADIRKAN TEH WANGI LIMO
BERITA

BERSAMA APKLI, SARIWANGI GROUP HADIRKAN TEH WANGI LIMO

(Berita-Bisnis) - Para pebisnis fast moving consumer goods tentulah paham bahwa di samping keunggulan program marketing yang digelar, penguasaan jaringan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia