SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG

Hotel pertama yang mengibarkan merek Amaris di Kupang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Awal medio Juni ini, PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- sesungguhnya dilanda kesibukan yang luar biasa.

Pasalnya, dalam kurun waktu seminggu, persisnya pada 8 dan 9 Juni 2015, Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar seremoni pembukaan dua hotel merek Amaris yang berlokasi di dua wilayah berbeda.

Yang pertama adalah Amaris Hotel Tangerang berkapasitas 253 smart room yang dibangun PT Pancakarya Griyatama serta berada di dalam kawasan Tangcity Superblock, Jl. Jenderal Sudirman, Tangerang.

Lantas, yang kedua, tepatnya pada 9 Juni lalu, Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi mengoperasikan Amaris Hotel Kupang yang terletak di bilangan Jl. Bundaran PU, Tuak Daun Merah, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dari sisi lokasi, Amaris Hotel Kupang yang memiliki 140 kamar serta fasilitas ruang pertemuan itu, disebut sangat strategis lantaran berada di depan kompleks perumahan Arta Graha serta tak jauh dari lokasi gerai Hypermart Kupang. Plus terhitung dekat dengan Bandar Udara Internasional El Tari, Kupang.

Dan, asal tahu saja, hingga saat ini, Amaris Hotel Kupang merupakan hotel pertama yang mengibarkan merek Amaris di Kupang.

Perlu diketahui, Amaris Hotel Kupang dibangun sejak Desember dua tahun silam. Lantas, pada akhir Maret 2015, hotel bujet tersebut sudah menerima tamu.

Adapun pengembangnya sendiri adalah PT Graha Amara yang dikendalikan oleh Agustinus Willy Djomi, yang juga dikenal luas sebagai pemilik PT Nampar Nos, produsen air minum dalam kemasan dan jus merek Ruteng.

Berita-Bisnis mencatat, akhir Desember tahun lalu, brand Amaris besutan Santika Indonesia Hotels & Resorts meraih penghargaan The Best Budget Hotel untuk kedua kalinya yang dilansir oleh Majalah Venue yang fokus mengulas industri MICE. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PENJUALAN, ARIES INDO GLOBAL GELAR GOES TO CAMPUS
BERITA

PACU PENJUALAN, ARIES INDO GLOBAL GELAR GOES TO CAMPUS

(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda bisa dibilang adalah pasar yang sangat potensial. Fakta yang disadari...
CITILINK TAWARKAN TIKET PROMO
BERITA

CITILINK TAWARKAN TIKET PROMO

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum liburan sekolah, maskapai penerbangan Citilink -unit usaha PT Garuda Indonesia Tbk.- kembali menawarkan harga tiket promo...
PERKUAT SALURAN PENJUALAN, ACCOR LUNCURKAN APLIKASI A|CLUB PLACES
BERITA

PERKUAT SALURAN PENJUALAN, ACCOR LUNCURKAN APLIKASI A|CLUB PLACES

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan memperkuat saluran penjualan langsungnya di dunia maya -internet, handphone, dan jejaring sosial- jaringan manajemen perhotelan Accor...
SAMPAI AKHIR TAHUN NANTI, BRI GELAR PROMO DI GERAI COURTS
BERITA

SAMPAI AKHIR TAHUN NANTI, BRI GELAR PROMO DI GERAI COURTS

(Berita-Bisnis) - Sengitnya persaingan di pentas bisnis perbankan, khususnya di area consumer banking, tentu saja perlu disiasati lewat beragam cara...
TANGKI AIR PENGUIN RAIH TOP BRAND 2018
BERITA

TANGKI AIR PENGUIN RAIH TOP BRAND 2018

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, optimisme sejatinya sedang membuncah saat ini di jajaran manajemen PT Penguin Indonesia. (lebih…)
MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU
BERITA

MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Sadar akan potensi Riau sebagai wilayah dengan penduduk yang memiliki daya beli tinggi, PT Matahari Putra Prima Tbk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia