SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG

Hotel pertama yang mengibarkan merek Amaris di Kupang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Awal medio Juni ini, PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- sesungguhnya dilanda kesibukan yang luar biasa.

Pasalnya, dalam kurun waktu seminggu, persisnya pada 8 dan 9 Juni 2015, Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar seremoni pembukaan dua hotel merek Amaris yang berlokasi di dua wilayah berbeda.

Yang pertama adalah Amaris Hotel Tangerang berkapasitas 253 smart room yang dibangun PT Pancakarya Griyatama serta berada di dalam kawasan Tangcity Superblock, Jl. Jenderal Sudirman, Tangerang.

Lantas, yang kedua, tepatnya pada 9 Juni lalu, Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi mengoperasikan Amaris Hotel Kupang yang terletak di bilangan Jl. Bundaran PU, Tuak Daun Merah, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dari sisi lokasi, Amaris Hotel Kupang yang memiliki 140 kamar serta fasilitas ruang pertemuan itu, disebut sangat strategis lantaran berada di depan kompleks perumahan Arta Graha serta tak jauh dari lokasi gerai Hypermart Kupang. Plus terhitung dekat dengan Bandar Udara Internasional El Tari, Kupang.

Dan, asal tahu saja, hingga saat ini, Amaris Hotel Kupang merupakan hotel pertama yang mengibarkan merek Amaris di Kupang.

Perlu diketahui, Amaris Hotel Kupang dibangun sejak Desember dua tahun silam. Lantas, pada akhir Maret 2015, hotel bujet tersebut sudah menerima tamu.

Adapun pengembangnya sendiri adalah PT Graha Amara yang dikendalikan oleh Agustinus Willy Djomi, yang juga dikenal luas sebagai pemilik PT Nampar Nos, produsen air minum dalam kemasan dan jus merek Ruteng.

Berita-Bisnis mencatat, akhir Desember tahun lalu, brand Amaris besutan Santika Indonesia Hotels & Resorts meraih penghargaan The Best Budget Hotel untuk kedua kalinya yang dilansir oleh Majalah Venue yang fokus mengulas industri MICE. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ZAP CLINIC RAIH BEST IN INDUSTRY 2021
BERITA

ZAP CLINIC RAIH BEST IN INDUSTRY 2021

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, sejak berdiri pada 2009, ZAP Clinic yang berada dalam naungan PT Zulu Alpha Papa, sering...
HOTEL PERTAMA DANAR HADI BEROPERASI DI TEBET
BERITA

HOTEL PERTAMA DANAR HADI BEROPERASI DI TEBET

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Batik Danar Hadi (Danar Hadi Group) untuk menghadirkan empat hotel di Pulau Jawa, tampaknya bakal segera...
VALVOLINE HADIR KEMBALI
BERITA

VALVOLINE HADIR KEMBALI

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan dukungan enam distributor yang baru, PT Valvoline Indonesia resmi menawarkan pelumas premium bermerek Valvoline yang menyasar segmen...
IBIS TRANS STUDIO, HOTEL TERBAIK 2014
BERITA

IBIS TRANS STUDIO, HOTEL TERBAIK 2014

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari penilaian yang memuaskan dari sisi audit, finansial, kualitas pelayanan hingga kepuasan tamu, ibis Bandung Trans Studio...
GELAR PAMERAN WISATA, BAYU BUANA KEJAR Rp 1,8 TRILIUN
BERITA

GELAR PAMERAN WISATA, BAYU BUANA KEJAR Rp 1,8 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Demi mencapai target pendapatan sebanyak Rp 1,8 triliun hingga akhir tahun ini, perusahaan agen perjalanan wisata PT Bayu...
BENTUK SONTON FOOD INDONESIA, TMT GROUP RAMBAH BISNIS SELAI
BERITA

BENTUK SONTON FOOD INDONESIA, TMT GROUP RAMBAH BISNIS SELAI

(Berita-Bisnis) - Ibarat deretan melodi, upaya PT Tiara Marga Trakindo (TMT Group) untuk menyeimbangkan portofolionya di luar sektor equipment products,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia