COMBIPHAR LUNCURKAN APTA+ GLUKOFIT

Merupakan produk nutrisi berbasis susu pertama. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dikemas sebagai produk nutrisi berbasis susu yang berguna untuk menghindari beragam penyakit akibat gaya hidup buruk dari masyarakat urban (seperti hipertensi, kolesterol, dan stroke), PT Combiphar resmi merilis Apta+ GlukoFit. 

Adapun varian rasanya sendiri terdiri dari French Vanilla serta Belgian Chocolate. Kelak, bila tak ada halangan, varian Caramel Macchiato dipastikan hadir dalam waktu dekat.

Kata Michael Wanandi, CEO Combiphar, produk susu anyar ini merupakan wujud komitmen pihaknya untuk membantu terciptanya masyarakat Indonesia yang sehat, terutama bagi masyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan.

Ditambahkan pula, Apta+ GlukoFit memiliki banyak keunggulan, antara lain, mampu menjaga metabolisme tubuh, mengatur gula darah dalam tubuh plus memproduksi energi yang membantu mempertahankan rasa kenyang lebih lama.

Lebih dari itu, segelas Apta+ GlukoFit yang setara 250 kalori juga disebut cocok untuk mengganti makan selingan saat pagi menjelang siang atau pun setelah makan malam.

Combiphar menginformasikan, Apta+ GlukoFit ditawarkan seharga Rp 43 ribu per kemasan. Dan, ke depan, produk yang sama juga bakal dijajakan dalam rupa kemasan cair atau kemasan siap minum.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Apta+ GlukoFit sejatinya tak lepas dari proses transformasi Combiphar yang digelar beberapa waktu lalu, dari perusahaan farmasi obat generik menjadi pebisnis consumer health.

Lantas, dalam operasionalnya kemudian, Combiphar membentuk divisi Combi Nutrition yang bertanggungjawab menawarkan solusi kesehatan preventif.

Dengan demikian, sampai saat ini, Apta+ Glukofit -yang diproduksi via anak usaha PT Sasanacitta Husada- otomatis menjadi produk nutrisi berbasis susu pertama yang dilansir oleh Combiphar.

Patut juga diketahui, dengan menyasar segmen kelas menengah, Combiphar optimistis Apta+ Glukofit bakal memperoleh sambutan positif.

Atau, dengan kata lain, lewat produk baru tersebut, Combiphar yakin, pihaknya akan mampu menggenggam minimal 10 persen market share dalam kategori produk nutrisi kesehatan dewasa, dalam tempo satu tahun mendatang.

Maklumlah, Combiphar sendiri tak lupa meluncurkan kampanye pemasaran bertajuk #Help Your Body guna mendongkrak penjualan Apta+ Glukofit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR UMKM, TELKOM PERKENALKAN TELKOM STORE
BERITA

INCAR UMKM, TELKOM PERKENALKAN TELKOM STORE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kontribusi nyata terhadap pengembangan bisnis para pelaku usaha menengah, kecil, dan mikro (UMKM), PT Telekomunikasi Indonesia...
SUZUKI BUKA GERAI DI ACEH
BERITA

SUZUKI BUKA GERAI DI ACEH

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka tiga diler anyar selama Januari dan Februari tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales kembali melanjutkan ekspansi...
ICAR ASIA LENGKAPI MOBIL123.COM DENGAN SI JARI
BERITA

ICAR ASIA LENGKAPI MOBIL123.COM DENGAN SI JARI

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal lebih cepat membantu para diler maupun penjual mobil saat memasang iklan, iCar Asia yang bermarkas di...
ASTRA INTERNATIONAL PEUGEOT HADIRKAN CITY CAR SERI 107
BERITA

ASTRA INTERNATIONAL PEUGEOT HADIRKAN CITY CAR SERI 107

(Berita-Bisnis) - Dengan cara diimpor langsung dari Perancis, PT Astra International Peugeot -distributor mobil Peugeot di Indonesia- meluncurkan The New...
KARYA KREATIF BERSAMA INCAR 100 RIBU PELANGGAN TOPAS TV
BERITA

KARYA KREATIF BERSAMA INCAR 100 RIBU PELANGGAN TOPAS TV

(Berita-Bisnis) - Mengincar potensi bisnis televisi berbayar yang masih sangat besar, PT Karya Kreatif Bersama menargetkan akan merengkuh sekitar 100...
SUPRA BOGA BAKAL SEGERA HADIRKAN GERAI MINISTOP
BERITA

SUPRA BOGA BAKAL SEGERA HADIRKAN GERAI MINISTOP

(Berita-Bisnis) - Niat PT Supra Boga Lestari Tbk untuk berkecimpung di bisnis minimarket akhirnya bakal segera terwujud seiring pembelian resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia