COMBIPHAR LUNCURKAN APTA+ GLUKOFIT

Merupakan produk nutrisi berbasis susu pertama. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dikemas sebagai produk nutrisi berbasis susu yang berguna untuk menghindari beragam penyakit akibat gaya hidup buruk dari masyarakat urban (seperti hipertensi, kolesterol, dan stroke), PT Combiphar resmi merilis Apta+ GlukoFit. 

Adapun varian rasanya sendiri terdiri dari French Vanilla serta Belgian Chocolate. Kelak, bila tak ada halangan, varian Caramel Macchiato dipastikan hadir dalam waktu dekat.

Kata Michael Wanandi, CEO Combiphar, produk susu anyar ini merupakan wujud komitmen pihaknya untuk membantu terciptanya masyarakat Indonesia yang sehat, terutama bagi masyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan.

Ditambahkan pula, Apta+ GlukoFit memiliki banyak keunggulan, antara lain, mampu menjaga metabolisme tubuh, mengatur gula darah dalam tubuh plus memproduksi energi yang membantu mempertahankan rasa kenyang lebih lama.

Lebih dari itu, segelas Apta+ GlukoFit yang setara 250 kalori juga disebut cocok untuk mengganti makan selingan saat pagi menjelang siang atau pun setelah makan malam.

Combiphar menginformasikan, Apta+ GlukoFit ditawarkan seharga Rp 43 ribu per kemasan. Dan, ke depan, produk yang sama juga bakal dijajakan dalam rupa kemasan cair atau kemasan siap minum.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Apta+ GlukoFit sejatinya tak lepas dari proses transformasi Combiphar yang digelar beberapa waktu lalu, dari perusahaan farmasi obat generik menjadi pebisnis consumer health.

Lantas, dalam operasionalnya kemudian, Combiphar membentuk divisi Combi Nutrition yang bertanggungjawab menawarkan solusi kesehatan preventif.

Dengan demikian, sampai saat ini, Apta+ Glukofit -yang diproduksi via anak usaha PT Sasanacitta Husada- otomatis menjadi produk nutrisi berbasis susu pertama yang dilansir oleh Combiphar.

Patut juga diketahui, dengan menyasar segmen kelas menengah, Combiphar optimistis Apta+ Glukofit bakal memperoleh sambutan positif.

Atau, dengan kata lain, lewat produk baru tersebut, Combiphar yakin, pihaknya akan mampu menggenggam minimal 10 persen market share dalam kategori produk nutrisi kesehatan dewasa, dalam tempo satu tahun mendatang.

Maklumlah, Combiphar sendiri tak lupa meluncurkan kampanye pemasaran bertajuk #Help Your Body guna mendongkrak penjualan Apta+ Glukofit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LANGKAH LG DI BISNIS HOME THEATER, SULIT TERKEJAR
DATA BISNIS

LANGKAH LG DI BISNIS HOME THEATER, SULIT TERKEJAR

(Berita-Bisnis) - Tujuan riset yang dilakukan itu sejatinya sederhana saja: ingin mencari penyebab utama sepinya penjualan home theater Qwanza besutan...
TELKOMVISION INCAR LAGI 1,5 JUTA PELANGGAN BARU
BERITA

TELKOMVISION INCAR LAGI 1,5 JUTA PELANGGAN BARU

(Berita-Bisnis) - Beragam inovasi produk yang dilakukan sepanjang tahun lalu akhirnya menuai sukses. Alhasil, TelkomVision pun mampu menghimpun 1 juta...
SASAR EKSPATRIAT, MATAHARI BUKA FOODMART PRIMO
BERITA

SASAR EKSPATRIAT, MATAHARI BUKA FOODMART PRIMO

(Berita-Bisnis) - Kehadiran ekspatriat di kawasan hunian Lippo Village, Karawaci, Tangerang, dan sekitarnya, tampaknya tak lepas dari pengamatan PT Matahari...
RAKYAT MERDEKA BANGUN MIXED USED INTERMARK SERPONG SENILAI Rp 750 MILIAR
BERITA

RAKYAT MERDEKA BANGUN MIXED USED INTERMARK SERPONG SENILAI Rp 750 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Kawasan Serpong bakal semakin ramai dengan kehadiran mixed used Intermark Serpong yang diklaim sebagai mixed used pertama di...
HOTEL MILIK AGUNG SEDAYU GROUP BERTAMBAH
BERITA

HOTEL MILIK AGUNG SEDAYU GROUP BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, yakni mulai dari medio Juli hingga September 2021, kesibukan...
BRASALI GROUP BANGUN HOTEL DAN KONDOTEL MERCURE BALI LEGIAN
BERITA

BRASALI GROUP BANGUN HOTEL DAN KONDOTEL MERCURE BALI LEGIAN

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis properti belakangan ini, tampaknya tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Brasali Group. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia