ARCHIPELAGO BUKA QUEST SAN HOTEL DENPASAR

Cocok bagi para pelancong yang mencari hotel bernuansa sylist namun sederhana. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti yang telah direncanakan semula, manajemen perhotelan Archipelago International akhirnya resmi membuka hotel terbarunya yang bernama Quest San Hotel Denpasar, Bali.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang tiga yang terletak di kawasan Jl. Mahendradata, Denpasar, ini berkapasitas 179 kamar dan suite serta didukung beragam fasilitas, seperti restoran, kolam renang out-door, spa serta pusat kebugaran.

Bersamaan dengan itu, Quest San Hotel Denpasar juga menyediakan 4 ruang pertemuan plus ballroom yang bisa menampung hingga 300 orang.

Kata Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago Internasional, hotel baru tersebut tampil dengan desain unik dan inspiratif sekaligus mengimplementasikan konsep keramahtamahan yang ditopang dengan penggunaan teknologi modern.

Alhasil, Quest San Hotel Denpasar pun diklaim sangat cocok bagi para pelancong yang mencari hotel bernuansa sylist namun sederhana.

Sedangkan kehadiran ruang pertemuan dan ballroom yang mampu menampung hingga 300 orang, disebut layak sebagai salah satu lokasi untuk penyelenggaraan aktifitas MICE di pusat kota Denpasar.

Berita-Bisnis mencatat, Quest San Hotel Denpasar dibangun sejak tiga tahun silam oleh PT Khrisna Bali Utama yang berkecimpung di segmen perhotelan serta dimiliki oleh I Putu Agus Suradnyana yang saat ini menjabat sebagai Bupati Buleleng, Bali.

Dan, patut diketahui juga, Quest San Hotel Denpasar adalah hotel ketiga yang sudah dibuka oleh Archipelago International selama medio Juni 2015.

Sebelumnya, pada 3 Juni lalu, Archipelago International lebih dulu mengoperasikan Quest Hotel Surabaya yang berlokasi di Jl. Ronggolawe, Surabaya, yang dikembangkan oleh PT Marindo Surya, anak usaha Maspion Group.

Lantas, pada 9 Juni 2015, Archipelago International kembali membuka Quest Hotel Balikpapan setinggi enam lantai yang berada di dalam area pusat perbelanjaan dan hiburan Balikpapan Superblok, Kalimantan Timur.

Khusus di Bali sendiri, hingga saat ini, Archipelago International mengelola dua hotel yang mengusung merek Quest, yaitu Quest San Hotel Denpasar dan Quest Hotel Kuta yang beroperasi sejak Mei 2011. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN LAYANAN, PULLMAN JAKARTA HADIRKAN PRIME DAN THE LINKAR
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, PULLMAN JAKARTA HADIRKAN PRIME DAN THE LINKAR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas layanannya, manajemen perhotelan Accor resmi memperkenalkan dua fasilitas baru yang hadir di Pullman Jakarta Indonesia...
BUSINESS TO BUSINESS SALES STRATEGIES & TACTICS
EVENT

BUSINESS TO BUSINESS SALES STRATEGIES & TACTICS

HOW TO INCREACE REVENUE IN BUSINESS TO BUSINESS MODEL IN THE COMPETITVE MARKET (lebih…)
INFRASTRUKTUR BARU HADIR, INTILAND SIAPKAN THE ROSEBAY
BERITA

INFRASTRUKTUR BARU HADIR, INTILAND SIAPKAN THE ROSEBAY

(Berita-Bisnis) - Tersedianya infrastruktur baru yang memadai, yang pada giliran berikutnya memberikan kemudahan bagi mobilitas barang dan manusia, tentu saja...
NIKE GELAR #RUNFREE DAN #RISKEVERYTHING
BERITA

NIKE GELAR #RUNFREE DAN #RISKEVERYTHING

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, berbahagialah para marketer yang memiliki kreatifitas saat mempromosikan atau memasarkan produk yang dibesutnya. Paling tidak, melalui event...
SEWU GELAR SUNPRIDE BUAT KEBAIKAN
BERITA

SEWU GELAR SUNPRIDE BUAT KEBAIKAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai entitas bisnis yang peduli terhadap pemenuhan gizi anak-anak, terlebih terhadap anak-anak dari keluarga yang terdampak Covid-19 secara...
DONGKRAK PENGUNJUNG, AKSI SENI ANAK INDONESIA KREASI PINISI MELUNCUR
BERITA

DONGKRAK PENGUNJUNG, AKSI SENI ANAK INDONESIA KREASI PINISI MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjungnya, terutama anak-anak usia TK dan SD yang menjadi target market-nya, PT Lintas Mitra...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia