ARCHIPELAGO BUKA QUEST SAN HOTEL DENPASAR

Cocok bagi para pelancong yang mencari hotel bernuansa sylist namun sederhana. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti yang telah direncanakan semula, manajemen perhotelan Archipelago International akhirnya resmi membuka hotel terbarunya yang bernama Quest San Hotel Denpasar, Bali.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang tiga yang terletak di kawasan Jl. Mahendradata, Denpasar, ini berkapasitas 179 kamar dan suite serta didukung beragam fasilitas, seperti restoran, kolam renang out-door, spa serta pusat kebugaran.

Bersamaan dengan itu, Quest San Hotel Denpasar juga menyediakan 4 ruang pertemuan plus ballroom yang bisa menampung hingga 300 orang.

Kata Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago Internasional, hotel baru tersebut tampil dengan desain unik dan inspiratif sekaligus mengimplementasikan konsep keramahtamahan yang ditopang dengan penggunaan teknologi modern.

Alhasil, Quest San Hotel Denpasar pun diklaim sangat cocok bagi para pelancong yang mencari hotel bernuansa sylist namun sederhana.

Sedangkan kehadiran ruang pertemuan dan ballroom yang mampu menampung hingga 300 orang, disebut layak sebagai salah satu lokasi untuk penyelenggaraan aktifitas MICE di pusat kota Denpasar.

Berita-Bisnis mencatat, Quest San Hotel Denpasar dibangun sejak tiga tahun silam oleh PT Khrisna Bali Utama yang berkecimpung di segmen perhotelan serta dimiliki oleh I Putu Agus Suradnyana yang saat ini menjabat sebagai Bupati Buleleng, Bali.

Dan, patut diketahui juga, Quest San Hotel Denpasar adalah hotel ketiga yang sudah dibuka oleh Archipelago International selama medio Juni 2015.

Sebelumnya, pada 3 Juni lalu, Archipelago International lebih dulu mengoperasikan Quest Hotel Surabaya yang berlokasi di Jl. Ronggolawe, Surabaya, yang dikembangkan oleh PT Marindo Surya, anak usaha Maspion Group.

Lantas, pada 9 Juni 2015, Archipelago International kembali membuka Quest Hotel Balikpapan setinggi enam lantai yang berada di dalam area pusat perbelanjaan dan hiburan Balikpapan Superblok, Kalimantan Timur.

Khusus di Bali sendiri, hingga saat ini, Archipelago International mengelola dua hotel yang mengusung merek Quest, yaitu Quest San Hotel Denpasar dan Quest Hotel Kuta yang beroperasi sejak Mei 2011. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAMBUT LIBURAN, STARBUCKS HADIRKAN MENU BARU
BERITA

SAMBUT LIBURAN, STARBUCKS HADIRKAN MENU BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi permintaan pelanggannya sekaligus menyambut musim liburan akhir tahun, PT Sari Coffee Indonesia -pengelola gerai Starbucks Indonesia-...
PRODIA RESMI MELANTAI DI BURSA
BERITA

PRODIA RESMI MELANTAI DI BURSA

(Berita-Bisnis) - Lewat skema private placement, PT Prodia Widyahusada Tbk akhirnya resmi menawarkan saham perdananya sebanyak 187,5 juta lembar saham...
INCAR SEGMEN MUDA, BOGASARI LANSIR PASTA LA FONTE PRONTO
BERITA

INCAR SEGMEN MUDA, BOGASARI LANSIR PASTA LA FONTE PRONTO

(Berita-Bisnis) - Diklaim bisa disiapkan dalam tempo empat menit, Bogasari Flour Mills -divisi tepung terigu dan pasta PT Indofood Sukses...
PACU PENJUALAN PROSPERITY BURGER, MCDONALD’S GELAR KOMPETISI FOTO
BERITA

PACU PENJUALAN PROSPERITY BURGER, MCDONALD’S GELAR KOMPETISI FOTO

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 Desember 2013 sampai 8 Februari 2014, PT Rekso Nasional Food -master franchisee gerai McDonald’s...
MLW TELECOM RILIS SPEEDUP PAD ICE DI BAWAH Rp 1,5 JUTA
BERITA

MLW TELECOM RILIS SPEEDUP PAD ICE DI BAWAH Rp 1,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk., PT MLW Telecom -perusahaan lokal yang memberikan solusi dan teknologi hardware dan...
CITILINK PEROLEH INDONESIA SERVICE TO CARE AWARD 2012
BERITA

CITILINK PEROLEH INDONESIA SERVICE TO CARE AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Setelah meraih penghargaan Maskapai Berbiaya Rendah Terunggul 2011/2012 dari Indonesia Travel and Tourism Award medio November lalu, maskapai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia