• BERANDA
  • BERITA
  • SELAMA RAMADHAN DAN LEBARAN, ARCHIPELAGO GELAR PROMO STAY 2 PAY 1

SELAMA RAMADHAN DAN LEBARAN, ARCHIPELAGO GELAR PROMO STAY 2 PAY 1

Berencana mengoperasikan 44 hotel baru hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggandeng biro perjalanan seperti AntaVaya Tour, Bayu Buana, KAHA Tours, Haryono Tour, dan Nusantara Tour, manajemen perhotelan Archipelago International menawarkan program promosi bertajuk Stay 2 Pay 1.

Artinya, konsumen dimungkinkan untuk menginap selama 2 malam dan hanya membayar tarif untuk 1 malam, dari harga kamar yang diklaim lebih murah dari harga paket Ramadhan.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, program promosi itu berlaku di 54 hotel yang dikelola oleh pihaknya selama momen Ramadan-Lebaran.

Di sisi lain, Archipelago International juga menginformasikan bahwa program tersebut juga dirancang sebagai sarana untuk meningkatkan loyalitas pelanggannya.

Archipelago International menegaskan, pemesanan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tersebut dapat dilakukan mulai dari tanggal 1 Juni hingga akhir medio Juli mendatang.

Adapun periode perjalanan berlaku mulai dari 8 Juli sampai 4 Agustus 2013.

Akhir medio April silam, Archipelago International tercatat resmi mengoperasikan Hotel Neo Melawai, Jakarta Selatan, yang berkapasitas 88 unit kamar. Dan, sepanjang tahun ini, Archipelago International berambisi menghadirkan empat Hotel Neo yang baru.

Sedangkan secara total, Archipelago International yang berbasis di Jakarta itu, berencana mengoperasikan 44 hotel baru hingga akhir tahun nanti. Sebagian besar dari jumlah tersebut merupakan hotel bintang dua. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ATASAN BURUK: NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA
KOLOM

ATASAN BURUK: NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA

(Berita-Bisnis) - Belakangan ini, employee engagement menjadi trending topic bukan saja di dunia human resources akan tetapi juga di dunia...
GERAI KE-140 MATAHARI HADIR DI REVO TOWN BEKASI
BERITA

GERAI KE-140 MATAHARI HADIR DI REVO TOWN BEKASI

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 6,700 meter persegi, PT Matahari Department Store Tbk hari ini resmi membuka gerai barunya...
DAPUR COKELAT HADIR DI BOGOR
BERITA

DAPUR COKELAT HADIR DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, Dapur Cokelat memperkokoh dominasinya di industry pastry di pasar domestik. (lebih…)
GRAHA LAYAR PRIMA BUKA CGV CINEMAS KE-49 DI SUNTER
BERITA

GRAHA LAYAR PRIMA BUKA CGV CINEMAS KE-49 DI SUNTER

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pebisnis bioskop lainnya, PT Graha Layar Prima Tbk -pengelola gerai CGV Cinemas- pun agresif menggelar...
MEDIO OKTOBER INI, DUA GERAI H&M DIBUKA SEKALIGUS
BERITA

MEDIO OKTOBER INI, DUA GERAI H&M DIBUKA SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Medio Oktober ini merupakan bulan sibuk bagi PT Hindo Indonesia. Pasalnya, pemegang franchise pakaian jadi asal Swedia dengan...
BAGI BONUS DAN GELAR KONSER MUSIK, TELKOMSEL PACU LOOP
BERITA

BAGI BONUS DAN GELAR KONSER MUSIK, TELKOMSEL PACU LOOP

(Berita-Bisnis) - Dibandingkan KartuHalo, Simpati, dan Kartu AS, performa kartu perdana simPATI Loop (Loop) sepertinya masih jauh dari yang diharapkan....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia