ADIDAS KING OF THE ROAD 2013 DIGELAR SEPTEMBER

Menargetkan lebih dari 3.500 partisipan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sukses menyelenggarakan King of The Road pada tahun lalu yang mampu melibatkan lebih dari 2.500 pelari, PT Adidas Indonesia kembali melaksanakan event serupa pada tahun ini yang ditargekan bisa menghimpun lebih dari 3.500 partisipan.

Untuk itu, Adidas Indonesia berencana menggelar King of the Road 2013 pada Minggu, 29 September 2013, di area BSD Green Office Park, BSD City, Tangerang.

Menurut Ivon Liesmana, Presiden Direktur Adidas Indonesia, untuk tahun ini, pihaknya memperkenalkan kategori baru, yaitu School Championship.

Ditambahkan, kategori baru tersebut khusus menyasar segmen usia 15 tahun hingga 18 tahun dan diproyeksikan bakal diikuti kurang lebih 50 tim yang menyusuri jarak sejauh 10 km (estafet).

Sedangkan untuk pesertanya dirancang terdiri dari 1 laki-laki dan 1 perempuan dari sekolah atau universitas yang sama dalam satu tim.

Adidas Indonesia menegaskan, King of the Road 2013 bakal menghadirkan beberapa kategori lomba, yakni 16.8 km (Pria dan Wanita/WNI), 16.8 km (Pria dan Wanita/WNA), 10 km Regular (Pria dan Wanita/WNI & WNA), dan 10 km estafet School Championship.

Lantas, dua pemenang dari kategori 16.8 km (Pria dan Wanita/WNI) bakal diikutsertakan dalam grand final Adidas King of the Road 2013 Asia Tenggara di Kuala Lumpur, Malaysia, pada medio Oktober 2013.

Selain itu, King of the Road 2013 juga bakal kembali menggunakan teknologi timing–chip yang memungkinkan penghitungan waktu masing–masing pelari secara digital yang diklaim otomatis dan akurat.

Berita-Bisnis mencatat, Adidas King of The Road adalah kejuaraan lari hasil kreasi Adidas AG, produsen peralatan olahraga dari Jerman, yang mencakup panjang lintasan lari gabungan dari lima negara dengan total jarak sepanjang 84 km, dan dimulai dari Filipina, Singapura, Thailand, Indonesia hingga ditutup di Malaysia.

Medio Januari lalu, dengan mengincar segmen remaja berusia 14 tahun sampai 19 tahun plus untuk mendongkrak penjualannya, Adidas Indonesia meluncurkan produk terbarunya bernama Adidas NEO. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ACCOR GELAR GRAND OPENING MERCURE HOTEL PALU
BERITA

ACCOR GELAR GRAND OPENING MERCURE HOTEL PALU

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki ballroom berkapasitas 2 ribu orang dan yang terbesar di Sulawesi Tengah, saat ini, manajemen perhotelan Accor...
HEAVENLY NUTRITION INDONESIA LANSIR DUA YOGURT BARU
BERITA

HEAVENLY NUTRITION INDONESIA LANSIR DUA YOGURT BARU

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, kreativitas adalah salah satu kunci penting untuk memenangkan persaingan dunia usaha, termasuk di ranah bisnis...
EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, dominasi PT Nusantara Sejahtera Raya di arena bisnis gerai bioskop di pasar domestik, tak terbantahkan....
PERTAHANKAN POSISI, TOSHIBA BUKA TOSHIBA FLAGSHIP STORE PERTAMA DI MANGGA DUA
BERITA

PERTAHANKAN POSISI, TOSHIBA BUKA TOSHIBA FLAGSHIP STORE PERTAMA DI MANGGA DUA

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun ini, tujuh kota di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, Semarang) akan menjadi pusat perhatian...
DI SORONG, BOSOWA BANGUN PABRIK SEMEN KETIGA
BERITA

DI SORONG, BOSOWA BANGUN PABRIK SEMEN KETIGA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan maka pada medio Januari tahun 2014, PT Semen Bosowa Sorong akan mulai mengoperasikan pabrik...
WALL STREET TAMBAH GERAI DI KOTA KASABLANKA
BERITA

WALL STREET TAMBAH GERAI DI KOTA KASABLANKA

(Berita-Bisnis) - Untuk mempermudah akses bagi masyarakat Indonesia yang ingin belajar bahasa Inggris, Wall Street Institute Indonesia -pengelola kursus bahasa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia