• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN PELAYANAN, SEQUIS LIFE MULAI TERAPKAN i-qUBE

TINGKATKAN PELAYANAN, SEQUIS LIFE MULAI TERAPKAN i-qUBE

Dengan i-qUBE memperluas jangkauan ke kota-kota second-tiers. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna mengatasi lambannya pelayanan pelanggan, PT Asuransi Jiwa Sequis Life mengimplementasikan Intelligent Sequis Business Enterprise System (i-qUBE), sistem baru yang berbasis web.

Sistem i-qUBE tersebut diklaim mampu memberikan standarisasi proses antar departemen terkait seperti accounting, agency portal, call center, dan agency compensation.

Menurut Tatang Widjaja, Presiden Direktur Sequis Life, dengan terintegrasi pada satu platform, i-qUBE diyakini dapat lebih bermanfaat dalam memberi akurasi informasi kepada nasabah secara online.

Ditambahkan, dana investasi penerapan sistem i-qUBE mencapai US$2,5 juta dan sistem itu diproyeksikan akan mempermudah penerapan auto-dialing system untuk nasabah. Misal, dengan menggunakan username dan password yang telah diberikan, nasabah nantinya akan bisa mengakses jejaknya di Sequis serta premi yang harus dibayarkan.

Dengan adanya i-qUBE, Sequis Life memperluas jangkauannya ke kota-kota second-tiers di Indonesia. Target terdekatnya adalah Palembang, Pekanbaru, Lampung, Banjarmasin, dan Padang. Dengan i-qUBE, nasabah tidak perlu lagi mengirimkan berkas-berkasnya lebih dulu ke kantor pusat di Jakarta.

Bersamaan dengan itu, Sequis Life meluncurkan produk Q Smart Life dan Q Smart Life Plus. Jika Q Smart Life merupakan asuransi jiwa murni seumur hidup, maka Q Smart Life Plus adalah asuransi jiwa yang juga menanggung pengobatan penyakit kritis nasabah.

Sampai akhir tahun 2011, total perolehan premi Sequis Life tercatat sebanyak Rp 1,65 triliun dengan perolehan premi baru sebesar Rp 600 miliar. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG NUSANTARA GROUP, ADIRA INSURANCE JAJAKAN NUSANTARA AUTO INSURANCE
BERITA

GANDENG NUSANTARA GROUP, ADIRA INSURANCE JAJAKAN NUSANTARA AUTO INSURANCE

(Berita-Bisnis) - Tingginya tingkat persaingan di arena bisnis asuransi, khususnya yang berkaitan dengan produk kendaraan bermotor, tak pelak membuat para...
LION SUPER INDO: GELAR MIDNIGHT SALE DAN KELOLA 142 GERAI
BERITA

LION SUPER INDO: GELAR MIDNIGHT SALE DAN KELOLA 142 GERAI

(Berita-Bisnis) - Guna menyambut pergantian tahun, PT Lion Super Indo -pengelola jaringan supermarket bertajuk Super Indo- bakal menggelar midnight sale...
KONECRANES BIDIK PERTUMBUHAN 15 PERSEN PER TAHUN
BERITA

KONECRANES BIDIK PERTUMBUHAN 15 PERSEN PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya investasi di sektor manufaktur di Indonesia belakangan ini, memacu PT Konecranes Indonesia untuk mendongkrak penjualan mesin...
INCAR PANGSA PASAR 43 PERSEN, ACER PERKENALKAN NOTEBOOK BARU
BERITA

INCAR PANGSA PASAR 43 PERSEN, ACER PERKENALKAN NOTEBOOK BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan teknologi grafis Radeon HD 8000, PT Acer Indonesia memperkenalkan notebook terbarunya bertajuk Acer Aspire E1-451G. (lebih…)
LANSIR KAMPANYE BARU, CITRA DORONG PERTUMBUHAN
BERITA

LANSIR KAMPANYE BARU, CITRA DORONG PERTUMBUHAN

(Berita-Bisnis) - Edukasi pasar sebagai salah satu strategi marketing yang ampuh untuk meningkatkan penjualan sekaligus mengerek brand awareness, kembali diimplementasikan...
6th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2015
EVENT

6th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2015

INNOVATIVE IN CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT TO CREAT BUSINESS PERFORMANCEBy INTI PESAN (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia